Menu

Mode Gelap
Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

Peristiwa · 1 Mar 2022 21:58 WIB

Sidak Minyak Goreng di Kumpeh, Polisi Temukan Tumpukan Kardus Setinggi 1.5 Meter


 Sidak Minyak Goreng Di Kumpeh, Polisi Temukan Tumpukan Kardus Setinggi 1.5 Meter Perbesar

Sidak Minyak Goreng Di Kumpeh, Polisi Temukan Tumpukan Kardus Setinggi 1.5 Meter

Kabarjambikito.com — Antisipasi kelangkaan minyak goreng Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu, Ipda H Sirait pimpin sidak di sejumlah gudang dan minimarket yang berada di daerah tersebut.

Dijelaskan AKP Amradi selaku Kasi Humas Polres Muaro Jambi, kegiatan sidak yang dilakukan itu guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng dan penimbunan yang dilakukan oknum oknum nakal.

“kegiatan tersebut dilakukan mendadak yang dipimpin langsung Kanitreskrim Polsek Kumpeh Ulu, sidak Tersebut di mulai dari gudang atau distributor serta minimarket dan ritel-ritel yang berada di wilayah Kumpeh ulu ” Ujar Amradi, Selasa (01/02/2022).

BACA LAINNYA  BKSDA Jambi Evakuasi Buaya dari Penangkaran Terbengkalai

Gudang milik PT. Intan Permata bersaudara atau yang kerap disebut gudang Alex KT yang berada di Rt 44, Desa Kasang Pudak menjadi gudang pertama yang disambangi oleh H. Sirait.

Setelah itu dilanjutkan ke salah satu minimarket milik Aseng dan mendapati stok minyak goreng kemasan terbilang aman, hal itu terlihat dalam tumpukan kardus setinggi 1,5 Meter yang berisikan minyak goreng berbagai kemasan dari berbagai merk produsen lokal yakni PT. KTN yang berlokasi di Taman Rajo.

BACA LAINNYA  Al Haris: Pendidikan Karekter dan Ahlak Sangat Penting Bagi Generasi Muda

“Dari hasil sidak stok minyak goreng aman dan tidak ada ditemukan penimbunan minyak di Kumpeh Ulu sedangkan untuk di PT. KTN stok minyak goreng juga aman dan tinggal menunggu pesanan untuk didistribusikan ke toko-toko dan minimarket ” Katanya.

Harga minyak goreng juga terbilang aman dimana dalam sidak tersebut masih seharga Rp.14.000,- perliter, pihak toko juga berinisiatif untuk membatasi pembelian hanya maksimal dua liter saja guna antisipasi aksi memborong migor.

BACA LAINNYA  Seorang Nenek di Bungo Terjebak Banjir

” Kami menghimbau kepada pemilik toko maupun masyarakat untuk tidak perlu resah apalagi melakukan Panic Buying, karena stok minyak goreng aman dan tersedia dari data BPS Provinsi Jambi juga telah disalurkan minyak goreng kemasan sebanyak tiga kali lipat dari kebutuhan jadi Jambi punya surplus ketersediaan minyak goreng ” Ungkap Amradi. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sadis!! Warga Marosebo Ulu, Batanghari Ditemukan Dengan Leher di Gorok

13 Mei 2022 - 06:24 WIB

Kondisi Anggota Polda Jambi Yang di Tombak Begal Mulai Membaik

11 Mei 2022 - 17:46 WIB

Antar Istri ke Kota Jambi, Pulangnya Rumah di Bobol Maling

30 April 2022 - 15:24 WIB

Mahasiswi FKIP Universitas Jambi Ditemukan Tidak Bernyawa di Kamar Kos

28 April 2022 - 08:33 WIB

Mengindap Penyakit Stroke, Warga Bajubang Laut Terabaikan, Ini Kata Kades

21 April 2022 - 12:29 WIB

Catut Nama Dandim 0419/ Dandim Tanjab, Oknum Lakukan Modus Minta Beli Tiket

20 April 2022 - 21:57 WIB

Trending di Peristiwa