Menu

Mode Gelap
Al Haris Akan Bantu Pemkab Tanjung Jabung Barat Tangani Permasalahan Listrik Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi

DPRD Provinsi Jambi · 19 Mar 2022 18:39 WIB

Silaturahmi Dengan Jurnalis, Edi Purwanto Bakal Bangun Media Center


 Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Edi Purwanto menggelar silaturahmi bersama sejumlah para jurnalis di Haza Resto & Cafe Perbesar

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Edi Purwanto menggelar silaturahmi bersama sejumlah para jurnalis di Haza Resto & Cafe

Kabarjambikito.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Edi Purwanto menggelar silaturahmi bersama sejumlah para jurnalis di Haza Resto & Cafe, Sabtu (19/03/2022) yang juga dihadiri oleh Sekwan DPRD Provinsi Jambi Amir Hasbi.

Dalam ajang silaturahmi itu ,Edi mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang telah hadir. Menurut Edi, dengan adanya kerjasama media semua kegiatan anggota dewan dapat dipublikasi ke masyarakat umum sehingga masyarakat lebih mengetahui apa saja yang telah dikerjakan oleh DPRD Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  PetroChina Mulai Program Pengeboran di 11 Sumur Wilayah Kerja Jabung

“Saya berharap ke depan kerjasama dengan para media akan lebih baik lagi sehingga bisa saling berbagi informasi untuk perbaikan ke depannya,” ujarnya.

Kemudian untuk terus menjalin sinergi antara dewan dan media, Edi berjanji akan membangun media center di lingkup DPRD Provinsi Jambi tahun ini, tepatnya di ruang rapat banggar lama gedung DPRD.

BACA LAINNYA  Rawan Begal, Para Pemudik Waspada Melintas di Sini

“Alhamdulilah, sesuai janji saya media center di DPRD Provinsi Jambi akan segera dibuat. Nanti kawan-kawan jurnalis bisa ngumpul disitu, entah mau sambil buat berita atau istirahat. Nanti kita fasilitasi, seperti kopi dan lainnya,” kata pria yang juga merupakan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi itu.

BACA LAINNYA  Panglima TNI Nilai Pengetatan PPKM Level 4 Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 di Jambi

Menurutnya, media center tersebut perlu dibuat sebagai wadah para awak media dalam menjalankan tugasnya sebagai pilar demokrasi ke empat di negeri ini.

“Jadi nanti kawan-kawan media ini bisa lebih nyaman dalam menjalankan fungsinya sebagai pilar demokrasi, pemberi informasi kepada masyarakat. Termasuk kegiatan yang ada di DPRD ini,” ujarnya seraya melanjutkan obrolan santai bersama awak media.

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

16 Mei 2022 - 17:14 WIB

Edi Purwanto: Momentum Halal Bihalal Mari Kita Berlapang Dada

11 Mei 2022 - 16:09 WIB

DPRD Provinsi Jambi Gelar Halal Bihalal, Edi Purwanto: Dapat Jalin Silaturahmi Lebih Erat Lagi

10 Mei 2022 - 19:07 WIB

Soal Hepatitis Akut, Pinto Minta Dinkes Tingkatkan Sosialisasi dan Imbauan ke Masyarakat

9 Mei 2022 - 11:01 WIB

Rawan Begal, Para Pemudik Waspada Melintas di Sini

1 Mei 2022 - 10:34 WIB

Fadhil Arief: Milenial Boleh Gaul, Tapi Agama Jadi Yang Utama

30 April 2022 - 11:48 WIB

Trending di Kategori