Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Bisnis · 5 Mei 2022 08:27 WIB

SKK Migas – KKKS Jindi South Jambi Serahkan 75 Al Qur’an Kepada Komunitas Milenial Santri Peduli


 SKK Migas – KKKS Jindi South Jambi Serahkan 75 Al Qur’an Kepada Komunitas Milenial Santri Peduli Perbesar

Kabarjambikito.com – Sebanyak 75 Al-Qur’an diserahkan SKK Migas – KKKS Jindi South Jambi kepada komunitas Milenial Peduli Santri.

Penyerahan pada Rabu (4/5/2022) di Kelurahan Simpang sungai rengas, kecamatan Marosebo Ulu Kabupaten Batanghari yang di terima langsung oleh Ketua Komunitas Milenial Peduli Santri.

Diketahui, Komunitas Milenial Peduli Santri ini fokus untuk menyumbang Al-Qur’an ke pesantren yang ada di Batanghari.

Humas Jindi South Jambi B Co,. L.td Ike Surya Kesuma saat menyerahkan Al-Qur’an menyampaikan bahwa ini adalah salah satu bentuk perhatian Jindi South Jambi terhadap hafiz Qur’an yang ada dibatanghari terkhususnya Kecamatan Marosebo Ulu.

BACA LAINNYA  Al Haris: Percepatan Vaksinasi Buah Kerjasama Semua Pihak

“Selain itu, besar harapan agar program CSR ini akan terus berjalan dengan baik. Karena pada dasarnya dapat dinikmati halayak Ramai, bukan terfokuskan dengan hal pribadi, atau golongan tertentu.

Tidak hanya itu, Surya juga berharap agar nantinya banyak anak-anak muda menjadi Hafiz dan Hafizhoh di kecamatan Marosebo Ulu ini.

“Besar harapan Marosebo ulu banyak menggelontorkan hafiz dan hafizho Qur’an yang berbudi baik dan mencerdaskan umat serta semoga rahmatan Lil Al-Amin terus tercurahkan amin,” Tutupnya.

BACA LAINNYA  Sekda Batanghari Buka Sosialisasi Bank 9 Jambi Bagi PNS Memasuki Masa Depan

Sementara, Hermansyah Ketua Komunitas Milenial Peduli Santri mengucapkan, terimakasih kepada pihak perusahaan Jindi South Jambi B Co,. L.td karena sudah bersedia membantu dengan memberikan Al-Qur’an melalui tangan daripada komunitas Milenial Peduli Santri ini.

“Kita ucapkan terimakasih atas kepedulian Jindi South Jambi terhadap kepentingan anak-anak muda penghapal Al-Qur’an, khususnya Kecamatan Marosebo Ulu dan Kabupaten Batanghari, yang mana Jindi South Jambi yang bersedia menyediakan Al-Qur’an untuk diserahkan melalui tangan daripada komunitas Milenial Peduli Santri ini kepada pondok pesantren yang ada di Batanghari. Sekali lagi terimakasih atas dukungan Jindi South Jambi,” Jelas Hermansyah.

BACA LAINNYA  Pemkab Batanghari Terus Kerja Keras Pengurangan Kasus Covid-19

Dirinya juga berharap kedepannya tidak hanya Jindi South Jambi saja yang peduli terhadap lingkungan dan pendidikan, tetapi juga seluruh perusahaan yang ada di Batanghari juga harus memenuhi kewajiban melalui dana CSR.

“Tentu kita sangat berharap ada pihak lain yang dapat membantu seperti Jindi South Jambi ini. Karena ini untuk kemajuan pendidikan generasi kita, untuk itu kami dari komunitas Milenial Peduli Santri memohon juga dukungan kegiatan kami untuj menjadikan Indonesia penghapal Al-Qur’an, khususnya kabupaten Batanghari,” tutupnya. (Edo)

Artikel ini telah dibaca 78 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

SKK Migas Kunjungi Lokasi Temuan Migas Baru di Sumatera Selatan

15 Mei 2022 - 19:36 WIB

Premier Oil Melakukan Pengeboran Laut Dalam di WK Andaman II

13 Mei 2022 - 07:35 WIB

Optimasi Pengembangan Lapangan Tahap-2 WK Rokan Disetujui, Tambah Investasi Hulu Migas Rp. 35 Trilyun

29 April 2022 - 06:03 WIB

Success Ratio Sumur Eksplorasi Mencapai 80%

27 April 2022 - 11:56 WIB

Jelang Lebaran Idul Fitri, Al Haris Terus Pantau Stok Migor

20 April 2022 - 16:04 WIB

SKK Migas dan KKKS Seleraya Merangin Dua Bagi Sembako Bagi Masyarakat Dua Desa Sekaligus Gelar Buka Puasa Bersama

18 April 2022 - 12:48 WIB

Trending di Bisnis