Menu

Mode Gelap
Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Gelar RDP Agar BBM Subsidi Tepat Sasaran, Al Haris Gandeng Polda Jambi Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri Bupati Masnah Busro Kukuhkan Kades Sebagai Pemangku Adat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus KNPI, Irjen Pol Rachmad: Polri Siap Bersinergi

Provinsi Jambi · 1 Feb 2022 20:49 WIB

Suami Anggota Dewan Batanghari Bikin Heboh, Ini Keterangan Polisi


 Kabid Humas) Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto Perbesar

Kabid Humas) Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto

Kabarjambikito.com — Bikin Heboh Sekhalayak Jambi, suami dari salah satu anggota dewan perwakilan rakyat (DPRD) Kabupaten Batanghari yakni Aminah harus berurusan dengan polisi atas kasus Narkoba.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto menceritakan kronologi awal penangkapan pelaku tindak pidana Narkoba yang berhasil di amankan di kediamannya di Sridadi, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

BACA LAINNYA  Al Haris Ajak Seluruh Pemda Untuk Tingkatkan Potensi Baznas

” Pada hari Senin (31/1/2022) Malam, petugas dari Dit Resnarkoba Polda Jambi telah mengamankan satu orang berinisial J di rumahnya di Kelurahan Sridadi, Muara Bulian, Batanghari ” Ujar Mulia, Selasa (1/2/2022) Malam.

Mulia kembali menjelaskan bahwa saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku berinisial J yang di ketahui suami dari anggota dewan Batanghari.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Pantau Vaksinasi Serentak di Kota Jambi

” Saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik dan nanti hasilnya akan diinformasikan kembali ” Imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya Aminah sang isteri membenarkan atas penangkapan itu dimana pada saat penangkapan itu dirinya tengah tertidur lelap.

BACA LAINNYA  38 Ribu Lebih Masyarakat Jambi Selamat Dari Jerat Narkoba

“Benar, suami saya tadi malam di tangkap oleh anggota Polda Jambi, sekarang lagi proses, saya kira ada orang berkelahi ” Ujarnya.

Aminah menyebutkan dirinya masih menunggu pembuktian terbukti atau tidak suaminya terlibat Narkoba ” saya tidak tahu urusan suami, menunggu hasil saja,” tutupnya.

(Ade)

Artikel ini telah dibaca 747 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pasca Idul Fitri, Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi

9 Mei 2022 - 11:15 WIB

Pengacara Muda Ini Minta HS, HPH dan OH Selesaikan Konflik Agar Tidak Terjadi Gesekan Dibawah

27 April 2022 - 18:07 WIB

Gelar Nuzulul Qur’an, DPW PPP Jambi Ajak Anak Muda Wariskan Kepemimpinan Masa Mendatang

19 April 2022 - 04:46 WIB

Jadwal Buka Puasa Hari Ini

16 April 2022 - 18:07 WIB

Ratusan Warga Tuntut Hak Mereka Atas Lahan Yang Diberikan Jokowi

10 April 2022 - 16:37 WIB

Jokowi Bagikan Bantuan Kepada Warga, Iriana Setia Memayungi

7 April 2022 - 20:06 WIB

Trending di Provinsi Jambi