LIVE TV
Ditjenpas Gagalkan Peredaran 1.129 Ton Sabu Jaringan Internasional “Kerja, Kerja, Kerja.. Kita dikejar Waktu” Musri Nauli Kolaborasi Para Mitra Dorong 1.015 Petani Swadaya di Jambi  Kembangkan Model Pertanian Sawit Berkelanjutan  AKBP Ardiyanto ke Polda Jambi, Polres Muaro Jambi Dipimpin AKBP Yuyan Priatmaja Ratusan Siswa SMAN 1 Tanjabbar Laksanakan UKK Secara Shif

Home / Peristiwa

Jumat, 28 Mei 2021 - 03:35 WIB

Sudah Hampir Habis Baru Sadar, Wanita Ini Diduga Tak Sengaja Makan Bakso Babi

Memesan makanan secara daring kini sudah jadi hal lumrah bagi banyak orang. Ada baiknya, lebih teliti saat memesan makanan secara daring untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Seorang wanita membagikan pengalaman tak terduga saat memesan bakso via aplikasi ojek online (ojol). Pengalaman ini ia bagikan melalui akun TikTok @calonistrimu970.

Saat itu ia memesan bakso super pedas. Segera setelah pesanan sampai, ia cepat-cepat menyantap bakso tersebut karena sudah merasa lapar.

Awalnya ia tak menyadari ada yang janggal dari bakso tersebut. Namun setelah hampir selesai makan, ia baru menyadari rasa bakso berbeda dari yang biasa ia santap.

Baca Juga   Jalan Tembesi Macet, Warga: Kemana Petugas Dishub Batanghari?

Warna bakso yang ia santap lebih pucat dan tak terlihat sedikit pun seratnya. Wanita ini juga mengatakan rasa bakso itu sangat aneh.

Bakso diduga daging babi (TikTok @calonistrimu970)

Ia segera mencari di internet tentang kejanggalan-kejanggalan bakso yang ia santap. Ia sangat terkejut karena kejanggalan yang ia rasakan mengarah ke ciri-ciri bakso babi.

Baca Juga   Alami KDRT, Yuyun Sukawati Mengaku Dicekik Sampai Diseret oleh Suami

Ia sangat terkejut karena dirinya adalah seorang muslim yang haram memakan daging babi. Padahal bakso tersebut sudah hampir habis ia lahap.

Wanita ini mengaku menyesal tak mencari tahu dulu sebelum makan. Ia meminta hal ini dijadikan pelajaran untuk warganet yang menonton.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

“Kalo nggak sengaja katanya nggak apa-apa kak. Jadiin pelajaran buat nggak beli ditempat itu lagi,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Eh tapi harga babi lebih mahal dari sapi dan ayam, lho. Apa mbaknya nggak baca keterangan kalo itu ada babinya?” Ujar warganet ini.

Baca Juga   Unggul 10.283 Suara, Pemuda Desa Bersama Abdullah Sani Optimis Haris – Sani Memenangi PSU 88 TPS

“Dulu pernah hampir masuk warung nasi goreng babi. Untungnya pacar sempet ngelihat spanduknya ada tulisan babinya. Selamat deh,” Cerita warganet lainnya berbagi pengalaman.

Sementara itu, hingga Kamis (27/5/2021), video warganet diduga tak sengaja makan bakso babi ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

(Sumber: https://m.eramuslim.com/berita/nasional/sudah-hampir-habis-baru-sadar-wanita-ini-diduga-tak-sengaja-makan-bakso-babi.htm

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Perjalanan Betuah (47)

Peristiwa

Kenalan di Facebook, ABG Garap Teman Wanita di Kebon Kosong

Peristiwa

Perjalanan Betuah (12)

Nasional

Pakar: Lambung Kapal Selam Nanggala-402 Bisa Pecah Jika Tenggelam 700 Meter

Peristiwa

Beredar Video Oknum Sat Pol PP Pukul Remaja, Ini Penjelasan Kasat Pol PP

Peristiwa

Heboh !!! Akun Whatsapp Wawako Jambi, Maulana Dicatut Orang Tak di Kenal

Peristiwa

Perjalanan Betuah (14)

Batanghari

Kecelakan di Benteng Mersam, Korban Meninggal Dunia