Menu

Mode Gelap
Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

Kota Jambi · 25 Feb 2022 19:17 WIB

Support Dari Keluarga, Mantapkan Langkah Panglima Adri Menuju Dua Priode


 Adri, SH.,MH didampingi oleh isteri dan kedua outrinya saat mengambil formulir pendaftaran calon ketua MPW PP Provinsi Jambi Perbesar

Adri, SH.,MH didampingi oleh isteri dan kedua outrinya saat mengambil formulir pendaftaran calon ketua MPW PP Provinsi Jambi

Kabarjambikito.com — Pendaftaran calon ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Resmi di buka sejak tanggal 7 Februari Hingga 5 Maret 2022 mendatang.

Calon dari petahana yakni Adri, SH. MH yang masih menjabat sebagai ketua MPW PP Provinsi Jambi kembali maju mencalonkan diri untuk melanjutkan program-programnya kedepan pada periode 2022-2027.

Hal ini ditandai saat dirinya yang di dampingi 2 orang ketua Majelis Pimpinan Cabang saat mengambil formulir bakal calon ketua di Sekretariat MPW Pemuda Pancasila pada Jum’at (25/2/2022) Sore tadi.

BACA LAINNYA  Penyekatan Kota Jambi Dihentikan, Nikah dan Resepsi Diperbolehkan

Orang yang kerap disapa Panglima itu sedikit membeberkan program-program nya kedepan jika kembali terpilih sebagai ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi yang ke dua kalinya.

Dimana kedepan pengacara kondang di Jambi itu mengedepankan Sumber Daya Manusia untuk kebaikan Pemuda Pancasila Provinsi Jambi.

” Program untuk organisasi kedepan, salah satunya meningkatkan SDM yang baik di tubuh mpw pemuda selanjutnya akan kita adakan kaderisasi di semua tingkatan, hingga ke anak ranting ” Terangnya, Jum’at (25/02/2022).

BACA LAINNYA  Terima Penghargaan Dari BNNK Jambi, Mustari Bilang Gini

Disamping itu Adri juga mengatakan bahwa pemuda Pancasila akan terus mendukung program pemerintah untuk kebaikan masyarakat m

“Ormas masa MPW PP dan mpc provinsi Jambi turut membantu penanganan covid 19, dan penanggulangan bencana serta lainnya bersama TNI – Polri dan instansi pemerintah lainya” Ujarnya.

Diketahui Syarat utama untuk mendaftar sebagai ketua MPW PP Provinsi Jambi harus bersertifikasi kader utama.

Disisi lain dorongan dan support dari keluarga menjadi hal penting bagi orang yang dikenal tegas tersebut untuk kembali mencalonkan diri sebagai ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Berkontribusi Besar di Dunia Pendidikan, Wawako Maulana Apresiasi Diniyyah Al-Azhar Jambi

“Terima kasih kepada Steering Committe (SC) telah menerima saya dengan baik, Kenapa saya membawa istri dan anak keluarga, saya berpendapat bahwa dukungan keluarga itu perlu, istri dan anak yang mendukung saya menjadi Ketua MPW PP Provinsi Jambi, Semoga menjadi contoh bahwa keluarga itu penting, Saya bersama keluarga berterima kasih yang tak terhingga dan mohon do’anya semoga saya bisa terpilih kembali menjadi Ketua MPW PP Provinsi Jambi,” Pungkasnya. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 61 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Maulana Janji Akan Bantu Warga Dan Bangun Sekolah Yang Terbakar di Kasang

8 Mei 2022 - 18:53 WIB

Dapat Bingkisan Lebaran Gratis, Emak-Emak di Jambi Siap Hadapi Idul Fitri 2022

29 April 2022 - 20:45 WIB

Ratusan PHL, Driver Ojol dan Anak Yatim di Jambi Sumringah Terima Paket Sembako Gratis

28 April 2022 - 19:41 WIB

Berbagi Zakat Maal, Warga Sijenjang Doakan Wawako Maulana

17 April 2022 - 18:26 WIB

Ngaburit Bareng Anak Motor, Maulana Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga

16 April 2022 - 16:01 WIB

Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa Sumringah Saat Belanja Bareng Maulana Dan BAZNAS Kota Jambi

13 April 2022 - 17:38 WIB

Trending di Kota Jambi