Iin Kurniasih Ajak Pemerintah dan Masyarakat Promosikan Senam Rentak Kudo Sekda Provinsi Jambi Harapkan BI Turut Bantu Pulihkan Masyarakat Pemprov Jambi Gelar Pasar Murah Sampai Tanggal Ini Hadiri HUT SMA N 3 Kota Jambi, Abdullah Sani: Pemprov Jambi Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan Kapolsek Marosebo Ulu Pantau Langsung Vaksinasi Siswa SD

Home / Batanghari / Kabar Daerah / Wisata Budaya

Jumat, 7 Januari 2022 - 14:39 WIB

Tampak Memukau Siswa-siswi SMA Negeri 7 Batanghari Dengan Pakaian Adat di Acara Fashion Show

SMA Negeri 7 Batanghari menggelar kegiatan Fashion Show yang dilakukan oleh para siswa-siswi dengan memakai baju adat Jambi

SMA Negeri 7 Batanghari menggelar kegiatan Fashion Show yang dilakukan oleh para siswa-siswi dengan memakai baju adat Jambi "Teluk Belango"

Kabarjambikito.com – SMA Negeri 7 Batanghari menggelar kegiatan Fashion Show yang dilakukan oleh para siswa-siswi dengan memakai baju adat Jambi “Teluk Belango ”

 

 

Kegiatan Fashion Show dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-65 tahun 2022, yang di gelar dilapangan terbuka SMA Negeri 7 Batanghari, tepatnya di kelurahan Simpang Sungai Rengas, kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jumat (7/1/2022) Pagi.

BACA LAINNYA  Awal 2022, Kapolda Jambi Genjot Vaksinasi dan Sarankan Dishub Pasang Rambu-rambu

Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-65 berlangsung sederhana dan penuh hikmat. Terlihat para siswa dan siswi SMA Negeri 7 sangat antusias menyambut hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-65 tahun 2022.

“Hari ini SMA Negeri 7 Batanghari memperingati hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-65. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik, Mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini lebih baik lagi,” Ujar Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Batanghari, Abdul Fattah saat dikonfirmasi KabarJambiKito.com, Jum’at (7/1/2022).

BACA LAINNYA  Listik Mati, Warga Marosebo Ulu Nonton Final Indonesia Vs Thailand di Handphone

Abdul Fattah, berharap semoga pandemi cepat berakhir, agar siswa dan siswi bisa kembali belajar di sekolah.

“Mudah-mudahan pandemi covid-19 segera berakhir dan siswa-siswi bisa belajar dengan normal seperti semula, Sehingga pendidikan tidak terganggu lagi,” sebut Kepsek SMA Negeri 7 Batanghari.

Sementara, Rahmatika Brilianti salah satu siswa yang ikut kegiatan Fashion Show di HUT Provinsi Jambi ke-65 ini mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung dengan adanya kegiatan tersebut.

BACA LAINNYA  Terkait Eksekusi Leasing, Ini Penjelasan Ketua Umum LPKNI

“Dari kegiatan ini, tentu bisa menambah cara untuk mengekspresikan diri untuk memperingati HUT provinsi Jambi, dan tentunya dengan kegiatan tersebut saya bisa lebih percaya diri,” ujarnya.

“Untuk teman-teman semuanya, dengan adanya kegiatan seperti ini kita bisa melatih diri untuk mengekpresikan diri,” tutup Rahmatika Brilianti.

(Edo)

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Diskusi Bersama Anak-anak Orang Rimba, Nadiem Bermalam di Hutan Sarolangun

Kabar Daerah

Kemacetan di Kota Jambi Akibat Truk Batubara Kecelakaan

Batanghari

Jenguk Bupati Mashuri di RSUD Hamba Muara Bulian Kapolres Heru Ekwanto: Jika Butuh Bantuan Hubungi Kami

Batanghari

Hadiri Acara Pembukaan MTQ di Tanjabbar Bersama Istri, Fadhil: Yang Berprestasi Akan Diberi Reword

Kabar Daerah

Hadiri MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi, Bupati Tanjabbar : Membumikan Ajaran Al-Qur’an

Kabar Daerah

Wakapolda Jambi Ikuti Peninjauan Vaksinasi Anak Via Zoom Meeting

Batanghari

Rumah Warga Muara Bulian Dilahap Si Jago Merah

Kabar Daerah

Bupati bersama Wabup Hadiri Tahlilan Dirumah Tokoh Masyarakat Desa Kelagian