Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Batanghari · 7 Jan 2022 14:39 WIB

Tampak Memukau Siswa-siswi SMA Negeri 7 Batanghari Dengan Pakaian Adat di Acara Fashion Show


 SMA Negeri 7 Batanghari menggelar kegiatan Fashion Show yang dilakukan oleh para siswa-siswi dengan memakai baju adat Jambi Perbesar

SMA Negeri 7 Batanghari menggelar kegiatan Fashion Show yang dilakukan oleh para siswa-siswi dengan memakai baju adat Jambi "Teluk Belango"

Kabarjambikito.com – SMA Negeri 7 Batanghari menggelar kegiatan Fashion Show yang dilakukan oleh para siswa-siswi dengan memakai baju adat Jambi “Teluk Belango ”

 

 

Kegiatan Fashion Show dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-65 tahun 2022, yang di gelar dilapangan terbuka SMA Negeri 7 Batanghari, tepatnya di kelurahan Simpang Sungai Rengas, kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jumat (7/1/2022) Pagi.

BACA LAINNYA  Menuju 2024, Diam-Diam  NasDem di Batanghari Mulai Panaskan Mesin Partai

Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-65 berlangsung sederhana dan penuh hikmat. Terlihat para siswa dan siswi SMA Negeri 7 sangat antusias menyambut hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-65 tahun 2022.

“Hari ini SMA Negeri 7 Batanghari memperingati hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-65. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik, Mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini lebih baik lagi,” Ujar Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Batanghari, Abdul Fattah saat dikonfirmasi KabarJambiKito.com, Jum’at (7/1/2022).

BACA LAINNYA  Edi Purwanto: Pengodokan Ranperda Menjawab Aspirasi Masyarakat

Abdul Fattah, berharap semoga pandemi cepat berakhir, agar siswa dan siswi bisa kembali belajar di sekolah.

“Mudah-mudahan pandemi covid-19 segera berakhir dan siswa-siswi bisa belajar dengan normal seperti semula, Sehingga pendidikan tidak terganggu lagi,” sebut Kepsek SMA Negeri 7 Batanghari.

Sementara, Rahmatika Brilianti salah satu siswa yang ikut kegiatan Fashion Show di HUT Provinsi Jambi ke-65 ini mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung dengan adanya kegiatan tersebut.

BACA LAINNYA  Wagub Abdullah Sani: Pemprov Terus Berupaya Lestari Sungai Batanghari

“Dari kegiatan ini, tentu bisa menambah cara untuk mengekspresikan diri untuk memperingati HUT provinsi Jambi, dan tentunya dengan kegiatan tersebut saya bisa lebih percaya diri,” ujarnya.

“Untuk teman-teman semuanya, dengan adanya kegiatan seperti ini kita bisa melatih diri untuk mengekpresikan diri,” tutup Rahmatika Brilianti.

(Edo)

Artikel ini telah dibaca 1.100 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan

26 Juni 2022 - 22:13 WIB

Meskipun Umurnya 300 Tahun, Rumah Tuo di Jangkat Masih Kokoh

25 Juni 2022 - 18:46 WIB

Patut Berbangga, Bakar Jaudah di Festival Pariwisata Jangkat Jambi Masuk Rekor Dunia

25 Juni 2022 - 14:16 WIB

Lantik Pejabat Fungsional Tertentu, Fadhil Arief Minta PNS Harus Punya Inovasi

21 Juni 2022 - 18:03 WIB

Peduli Lingkungan, PD IWO Batanghari Edukasi Warga di Tahura

21 Juni 2022 - 11:58 WIB

Ada Apa Dengan Tambang Batubara PT Kasongan di Batanghari?

21 Juni 2022 - 09:49 WIB

Trending di Batanghari