Napoleon Bonaparte Bak Pembuka Keran yang Tersumbat Bertemu Suku Anak Dalam di Jambi, Menteri Nadiem Tidur di Rimba Gubernur Al Haris Yakinkan Mendikbud Ristek, Jambi Siap Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka Hingga Saat Ini di Batanghari Tercatat 14 ASN Yang Ajukan Mutasi Dinas PdK Batanghari Sebut, Guru yang di Vaksin Sudah Capai 98 Persen

Home / Bungo

Selasa, 7 September 2021 - 19:43 WIB

Tegas !!!  Tokoh Pemuda Bungo Minta Ketua DPP Gerindra Pecat Ketua DPRD Bungo

Toko pemuda Bungo M. Yongli

Toko pemuda Bungo M. Yongli

Kabarjambikito.com — Toko pemuda Bungo M. Yongli meminta kepada ketua DPP Gerindra dan Provinsi Jambi serta DPC Kabupaten Bungo untuk memecat Jumari sebagai ketua DPRD Bungo.

Menurut orang yang kerap disapa bang Yongli, Jumari Ari Wardoyo tidak cocok dan tidak pantas memimpin DPRD Bungo, dikarenakan dia belum bisa apa-apa untuk menduduki jabatan prestisius seperti sekarang sebagai Ketua DPRD.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Tinjau Perbaikan Jalan Pulau Rengas-Muaro Siau

“Semenjak dia pimpin DPRD Bungo banyak sekali kesalahan fatal yang di buatnya sehingga buat malu saja ke daerah-daerah yang lain,” Tegas Yongli, Selasa (07/09/2021) malam.

Dirinya menilai Jumari Ari Wardoyo belum pantas menjadi pemimpin di tubuh DPRD Bungo, di karenakan dia belum banyak tau apa-apa tentang Kabupaten Bungo ini pada umumnya dan tentang di tubuh DPRD Bungo sendiri pada khusunya

BACA LAINNYA  Dinas PdK Batanghari Sebut, Guru yang di Vaksin Sudah Capai 98 Persen

Kesalahan yang ia perbuat berawal dari beredarnya video beberapa anggota DPRD Bungo menanyakan SPPD mereka 3 bulan yang tidak cair, namun dirinya tidak bisa menjawab itu.

Dengan beredarnya video wawancara statetmen ketua DPRD yang viral tersebut, dirinya akan mengirim video tersebut ke DPD Gerindra Provinsi Jambi dan juga ke DPP Gerindra Pusat.

BACA LAINNYA  Peletakan Batu Pertama Untuk Relokasi Warga Rang Kayo Hitam, Fadhil Arief: Ini Akan Dijadikan Milik Sendiri

Yongli menambahkan disamping itu Jumari Ari Wardoyo setiap memimpin rapat selalu membaca teks yang telah di persiapkan oleh ajudannya.

“Saya minta tegas kepada ketua partai DPC Gerindra Bungo Fadli agar bisa evaluasi kembali kinerja Ibuk Jumari Ari Wardoyo sebagai ketua DPRD Bungo hingga saat ini,”Kata Yongli. (Ade)

Share :

Baca Juga

Bungo

Lewat Pintu Rahasia Ketua DPRD Bungo Ngelabuhi Media, Jadi Sorotan Publik

Bungo

Viral.. Ketua DPRD Bungo Kebingungan Saat Wawancara, Aksinya Jadi Sorotan Warganet

Bungo

Rio Asal Bungo Ini Siap Rebut Kursi Nomor Satu di Pilkada 2024

Bungo

Dengar Kabar Warga Menderita Kanker Lidah, Danramil 416-06 Muara Bungo Langsung Bergerak