Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Bungo · 7 Sep 2021 19:43 WIB

Tegas !!!  Tokoh Pemuda Bungo Minta Ketua DPP Gerindra Pecat Ketua DPRD Bungo


 Toko pemuda Bungo M. Yongli Perbesar

Toko pemuda Bungo M. Yongli

Kabarjambikito.com — Toko pemuda Bungo M. Yongli meminta kepada ketua DPP Gerindra dan Provinsi Jambi serta DPC Kabupaten Bungo untuk memecat Jumari sebagai ketua DPRD Bungo.

Menurut orang yang kerap disapa bang Yongli, Jumari Ari Wardoyo tidak cocok dan tidak pantas memimpin DPRD Bungo, dikarenakan dia belum bisa apa-apa untuk menduduki jabatan prestisius seperti sekarang sebagai Ketua DPRD.

BACA LAINNYA  Viral.. Ketua DPRD Bungo Kebingungan Saat Wawancara, Aksinya Jadi Sorotan Warganet

“Semenjak dia pimpin DPRD Bungo banyak sekali kesalahan fatal yang di buatnya sehingga buat malu saja ke daerah-daerah yang lain,” Tegas Yongli, Selasa (07/09/2021) malam.

Dirinya menilai Jumari Ari Wardoyo belum pantas menjadi pemimpin di tubuh DPRD Bungo, di karenakan dia belum banyak tau apa-apa tentang Kabupaten Bungo ini pada umumnya dan tentang di tubuh DPRD Bungo sendiri pada khusunya

BACA LAINNYA  Atas Pengabdian Pemkab Batanghari, Fadhil-Bakhtiar Terima Penghargaan dari Pramuka

Kesalahan yang ia perbuat berawal dari beredarnya video beberapa anggota DPRD Bungo menanyakan SPPD mereka 3 bulan yang tidak cair, namun dirinya tidak bisa menjawab itu.

Dengan beredarnya video wawancara statetmen ketua DPRD yang viral tersebut, dirinya akan mengirim video tersebut ke DPD Gerindra Provinsi Jambi dan juga ke DPP Gerindra Pusat.

BACA LAINNYA  Al Haris Serahkan Alat PCR Untuk Masyarakat Merangin

Yongli menambahkan disamping itu Jumari Ari Wardoyo setiap memimpin rapat selalu membaca teks yang telah di persiapkan oleh ajudannya.

“Saya minta tegas kepada ketua partai DPC Gerindra Bungo Fadli agar bisa evaluasi kembali kinerja Ibuk Jumari Ari Wardoyo sebagai ketua DPRD Bungo hingga saat ini,”Kata Yongli. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 537 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Bakal Dirikan UPTD Alkal di Perbatasan Kabupaten Bungo

24 Januari 2022 - 13:37 WIB

Setelah Dirawat, Warga Tebo Meninggal Dunia Karena Amukan Gajah

3 Januari 2022 - 13:18 WIB

Ribuan KK di Bungo Terdampak Banjir

3 Januari 2022 - 11:18 WIB

Hampir 10 Tahun Warga Bungo Keluhkan Jalan Rusak Parah

21 Desember 2021 - 18:38 WIB

Rio Asal Bungo Ini Siap Rebut Kursi Nomor Satu di Pilkada 2024

16 September 2021 - 07:49 WIB

Viral.. Ketua DPRD Bungo Kebingungan Saat Wawancara, Aksinya Jadi Sorotan Warganet

7 September 2021 - 16:28 WIB

Trending di Bungo