Firli Bahuri Rangkul Pers, Wujudkan Tujuan Indonesia JMSI Silaturahmi ke HIPMI Bahas HUT JMSI Ke2 di Kendari SulTeng Kepala SKK Migas Tinjau Sumur Eksplorasi Manpatu-1X Iin Kurniasih Ajak Pemerintah dan Masyarakat Promosikan Senam Rentak Kudo Sekda Provinsi Jambi Harapkan BI Turut Bantu Pulihkan Masyarakat

Home / Hukrim

Kamis, 30 Desember 2021 - 17:35 WIB

Terjaring Patroli Cyber, VVP Ditangkap Polisi

Kabarjambikito.com– Subdit V Cyber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi mengungkap kasus prostitusi online di Kota Jambi.

Seorang mucikasi berinisial VVP berhasil diamankan, Wakil Direktur Reskrimsus Polda Jambi AKBP M. Santoso mengatakan, kasus ini terungkap dari hasil patroli siber yang dilakukan anggota Subdit V Ditreskrimsus Polda Jambi.

“Dari hasil patroli siber, kita menemukan akun media sosial penyedia prostitusi online,” kata Santoso, Kamis (30/12/2021).

BACA LAINNYA  Diduga Potong Dana PKH, Polsek Tembesi: Kasus Terus Dilanjutkan

Santoso mengatakan, VVP ditangkap di salah satu hotel berbintang di Kota Jambi. Saat itu, VVP tengah menunggu di lobi hotel usai mengantarkan tiga orang perempuan untuk melakukan hubungan badan dengan pria hidung belang.

“Saat itu kita juga menemukan tiga pasangan bukan suami istri dalam tiga kamar,” sebut Santoso.

BACA LAINNYA  Kasus Suap Ketok Palu RAPBD, KPK Periksa Anggota DPR Asal Jambi

Di katakan lagi dari hasil pemeriksaan VVP diketahui telah melakukan pratik prostitusi online dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Setidaknya, sudah lima perempuan yang diperdagangkan VVP kepada laki-laki hidung belang. “Diantaranya ada mahasiswi. Dan ada juga yang berasal dari luar Kota Jambi,” kata Santoso.

BACA LAINNYA  Ahok Resmi Dilaporkan PNPK ke KPK

Mantan Kapolres Batanghari itu memambahkan, untuk satu kali transaksi VVP mematok tarif minimal Rp 2,5 juta. Hasil transaksi tersebut kemudian dibagi dua oleh VVP bersama perempuan yang diperdagangkannya.

Ditanya apakah ada kaitannya kasus VVP dengan perdagangan anak yang diungkap Polresta Jambi, Santoso belum bisa memastikannya. “Masih kita kembangkan,” pungkasnya.

(Redaksi)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Wanti-wanti agar Pembakar Mimbar Masjid Tak Buru-buru Dicap Gangguan Jiwa

Hukrim

Dugaan Penipuan yang Seret Mayang Sari, Ari Gabot Dipanggil Penyidik Polda Jambi

Hukrim

Geng Motor di Kota Jambi di di Danai Oleh PSK

Hukrim

Sempat DPO, Ahirnya Pelaku Penembakan Serahkan Diri ke Polsek Marosebo Ulu

Hukrim

Tak Hanya Curas Mobil Mahasiswa, Oknum Polisi Ini Juga Positif Gunakan Narkoba

Hukrim

Tahan Polres Batanghari Kabur, Irjen Rachmad Wibowo Himbau DPO Segera Menyerahkan Diri

Hukrim

Sepucuk Senpi Turut Diamankan Polisi Dari Tangan Pelaku Curanmor

Hukrim

Ketua Pokja ULP UIN STS Jambi Resmi Ditahan Jaksa