LIVE TV
Komunitas Sahabat Sejati Bersama Wawako Maulana Beri Santunan 10 Ton Daging Kerbau Beku Perum Bulog Jambi, Habis di Serbu Pembeli Ratusan Warga Bersama Pengemudi Ojol di Jambi Terima Zakat Maal Bupati Tanjabbar Saksikan Secara Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online PT Putra Duta Indahwood Mangkir di Sidang Karhutla Jambi

Home / Kerinci & Sungaipenuh

Minggu, 14 Maret 2021 - 14:03 WIB

Terkait Menikah Dengan Istri Orang, Ini Penjelasannya Oknum Kades

Oknum Kades YH

Oknum Kades YH

Kabarjambikito.com – Sempat membuat warga heboh oknum Kades menikah dengan istri orang.

Menanggapi hal itu, YH yang merupakan Kades Kota Baru, Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungaipenuh saat dikonfirmasi menjelaskan, kalau dirinya telah menikah siri dengan salah seorang warganya. Namun, ia membantah menikah dengan seorang yang memiliki suami.

“Saya tidak menikahi istri orang sudah ada akte cerai dari pengadilan agama sungaipenuh,” Tuturnya saat dikonfirmasi, pada Sabtu (23/3/2021).

Baca Juga   Mobil PickUp Masuk Jurang Hingga Ringsek

Selain itu, ia juga mengaku pernikahan keduanya telah mendapat izin dari istri pertama.

“Saya telah mendapatkan izin tertulis dari istri pertama saya.” Sebutnya kepada Teropongjambi.id media partner Kabarjambikito.com.

Diberitakan sebelumnya, salah seorang oknum kepala desa (Kades) di kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungaipenuh, diduga telah melaksanakan nikah siri dengan salah seorang warga didesanya.

Meskipun memiliki istri seorang ASN, namun oknum kades tersebut tetap menikahi dengan sebut saja Bunga yang telah memiliki dua orang anak.

Baca Juga   Warga Sungaigelam Diminta Antisipasi Kampanye Terselubung Jelang PSU

Bahkan, dari informasi yang diterima, Bunga juga memiliki suami, namun saat ini mendekam di rumah tahanan.

Informasi yang diterima dari warga setempat yang enggan disebutkan namanya, menyebut, kebenaran oknum kades yang telah menikah siri dengan salah seorang warganya.

Bahkan, lanjut sumber ini, informasi pernikahan siri kadesnya sudah tersiar dan menyebar ditengah masyarakat. Selain itu, hubungan gelap oknum kades tersebut dengan Bunga sudah berlangsung lama.

Baca Juga   Operasi Pekat, Polres Kerinci Amankan Warga dan Pemandu Karaoke

Kebenaran ini juga dibenarkan orang adat setempat, Safridal. Pasalnya, Kamis malam (11/3/2021) dirinya dipanggil keluarga Bunga, untuk memastikan hubungan antara Kades dan Bunga.

“Iya, saya sudah dipanggil keluarga si cewek dan mereka berdua sudah mengakui sudah menikah pada bulan November 2020 lalu,” sebut Safridal.***

Share :

Baca Juga

Kerinci & Sungaipenuh

Warga Sungaigelam Diminta Antisipasi Kampanye Terselubung Jelang PSU

Kerinci & Sungaipenuh

Parah !!! Oknum Kades Ini Menikah Dengan Istri Orang

Kerinci & Sungaipenuh

Operasi Pekat, Polres Kerinci Amankan Warga dan Pemandu Karaoke

Kerinci & Sungaipenuh

Mobil PickUp Masuk Jurang Hingga Ringsek