Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tak Mendidik, Oknum Guru Hukum Siswa Makan Sampah PetroChina Mulai Program Pengeboran di 11 Sumur Wilayah Kerja Jabung Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jumat Bersih

Home / Hukrim

Senin, 4 Oktober 2021 - 17:08 WIB

Terlibat Pertengkaran, Lengan Kiri Warga Kecamatan Marosebo Kena Bacok

Tangan Warga Kecamatan Marosebo Ulu kena bacok

Tangan Warga Kecamatan Marosebo Ulu kena bacok

Kabarjambikito.com – Salah seorang warga berinisial KML (34) asal Desa Olak Kemang, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari terlibat dalam sebuah perkelahian, sekira pukul 14.00 pada WIB, Minggu (3/10/2021).

Kejadian tersebut mengakibatkan salah seorang warga Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Marosebo Ulu, berinisial KDR (32) di bacok dengan sebilah golok dalam sebuah perkelahian tersebut.

BACA LAINNYA  Ditangkap KPK Saat Tidur, Bupati Probolinggo Korupsi Menjabat ke Periode Kedua

Kejadian berawal karena ada kesalahpahama KDR (32) dengan Edi (20). Disaat itulah kejadian pertengkaran mulai memanas dan akhirnya terjadilah perkelahian.

Pada saat itu datang KML (34) pelaku membawa sebilah golok yang dipinjamnya dari seorang warga RT 03 setempat dan langsung mengayunkan goloknya kepada KDR (korban).

Bacokan tersebut mengenai lengan tangan kiri korban dan terluka dengan 8 jaitan. Dan tentuya membuat korban sekarang tidak bisa beraktifitas.

BACA LAINNYA  Muslimah Rajin Shalat Tapi tidak Menutup Aurat, Bagaimana Menurut Islam?

Saat jurnalis Kabarjambikito.com mengkonfirmasi ke warga setempat dan mendatangi TKP untuk bertemu SHR (27) yang pada saat itu menyaksikan langsung kejadian.

“Memang benar pada hari Minggu sekira pukul 14.00 WIB terjadi perkelahian antara KDR dengan Edi. Dan KML membacok dilengan sebelah kiri KDR,” Ungkapnya, Senin (4/10/2021).

BACA LAINNYA  Pemboran Sumur Pengembangan 2021 Terbesar Sejak 5 Tahun Terakhir

Pada saat jurnalis ini menyambangi kediaman korban,korban lagi ditangani oleh Bidan Taty Penjaitan Bidan Desa Tebing Tinggi.

“Korban mengalami luka sobek di bagian lengan kirinya, sekarang korban mengalami pusing kepala akibat pendarahan,” Tandasnya. (Edo)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Polda Jambi Terus Buru DPO Pelaku Illegal Drilling di Batanghari

Hukrim

Mantan Kepsek Tersangka Korupsi Dana Bos Ditangkap, Rugikan Negara Rp 450 Juta

Hukrim

Tipu 837 Orang, Oknum Guru Bawa Kabur Uang Rp 23 Miliar

Hukrim

Polisi Berhasil Ungkap Modus Baru Angkutan Illegal Drilling Gunakan Mobil Tanki Air

Hukrim

Satreskrim Polres Sarolangun Tangkap Pelaku Penembakan

Hukrim

Janji Mau Nikahi, Seorang Pelaku Disetubuhi Pelajar SMP

Hukrim

Jewer Telinga Anaknya, Orang Wali Murid Tebas Kepsek Dengan Parang

Hukrim

Lagi Konsumsi Narkoba, Warga Desa Batin Ditangkap Satresnarkoba Polres Batanghari