Menu

Mode Gelap
Facebook Mulai Uji Coba Kurangi Konten Politik di 80 Negara, Termasuk Indonesia Tanahnya Ditawar Miliaran Rupiah, Pensiunan PNS Ini Pilih Wakafkan untuk Masjid Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

Hukrim · 4 Okt 2021 17:08 WIB

Terlibat Pertengkaran, Lengan Kiri Warga Kecamatan Marosebo Kena Bacok


 Tangan Warga Kecamatan Marosebo Ulu kena bacok Perbesar

Tangan Warga Kecamatan Marosebo Ulu kena bacok

Kabarjambikito.com – Salah seorang warga berinisial KML (34) asal Desa Olak Kemang, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari terlibat dalam sebuah perkelahian, sekira pukul 14.00 pada WIB, Minggu (3/10/2021).

Kejadian tersebut mengakibatkan salah seorang warga Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Marosebo Ulu, berinisial KDR (32) di bacok dengan sebilah golok dalam sebuah perkelahian tersebut.

BACA LAINNYA  Kasus Suap Ketok Palu RAPBD, KPK Periksa Anggota DPR Asal Jambi

Kejadian berawal karena ada kesalahpahama KDR (32) dengan Edi (20). Disaat itulah kejadian pertengkaran mulai memanas dan akhirnya terjadilah perkelahian.

Pada saat itu datang KML (34) pelaku membawa sebilah golok yang dipinjamnya dari seorang warga RT 03 setempat dan langsung mengayunkan goloknya kepada KDR (korban).

Bacokan tersebut mengenai lengan tangan kiri korban dan terluka dengan 8 jaitan. Dan tentuya membuat korban sekarang tidak bisa beraktifitas.

BACA LAINNYA  Pentingnya Peran Insan Pers, BNNK Batanghari Gelar Pelaksanaan KOTAN

Saat jurnalis Kabarjambikito.com mengkonfirmasi ke warga setempat dan mendatangi TKP untuk bertemu SHR (27) yang pada saat itu menyaksikan langsung kejadian.

“Memang benar pada hari Minggu sekira pukul 14.00 WIB terjadi perkelahian antara KDR dengan Edi. Dan KML membacok dilengan sebelah kiri KDR,” Ungkapnya, Senin (4/10/2021).

BACA LAINNYA  Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Ditahan KPK, Tangannya Diborgol Sambil Digiring Ke Ruangan

Pada saat jurnalis ini menyambangi kediaman korban,korban lagi ditangani oleh Bidan Taty Penjaitan Bidan Desa Tebing Tinggi.

“Korban mengalami luka sobek di bagian lengan kirinya, sekarang korban mengalami pusing kepala akibat pendarahan,” Tandasnya. (Edo)

Artikel ini telah dibaca 1.603 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sering Transaksi Narkoba di Kebun Sawit, Warga Teluk Leban Diringkus BNNK Batanghari

12 Oktober 2021 - 13:50 WIB

Demi Keadilan, DPR Minta Usut Tuntas Kasus Pemerkosaan Anak di Luwu Timur

12 Oktober 2021 - 07:38 WIB

Diduga Komsumsi Narkoba, Warga Muara Tembesi Diamankan Petugas Polisi

10 Oktober 2021 - 02:41 WIB

Masyarakat Demo di Kanwil Kemenag Provinsi Jambi, Ini Masalahnya?

10 Oktober 2021 - 00:06 WIB

Ketua Pokja ULP UIN STS Jambi Resmi Ditahan Jaksa

8 Oktober 2021 - 20:59 WIB

Jewer Telinga Anaknya, Orang Wali Murid Tebas Kepsek Dengan Parang

7 Oktober 2021 - 17:40 WIB

Trending di Hukrim