Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Hukrim · 4 Okt 2021 17:08 WIB

Terlibat Pertengkaran, Lengan Kiri Warga Kecamatan Marosebo Kena Bacok


 Tangan Warga Kecamatan Marosebo Ulu kena bacok Perbesar

Tangan Warga Kecamatan Marosebo Ulu kena bacok

Kabarjambikito.com – Salah seorang warga berinisial KML (34) asal Desa Olak Kemang, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari terlibat dalam sebuah perkelahian, sekira pukul 14.00 pada WIB, Minggu (3/10/2021).

Kejadian tersebut mengakibatkan salah seorang warga Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Marosebo Ulu, berinisial KDR (32) di bacok dengan sebilah golok dalam sebuah perkelahian tersebut.

BACA LAINNYA  Coreng Nama Fakultas, Oknum Dekan Jadi Tersangka Kasus Pencabulan

Kejadian berawal karena ada kesalahpahama KDR (32) dengan Edi (20). Disaat itulah kejadian pertengkaran mulai memanas dan akhirnya terjadilah perkelahian.

Pada saat itu datang KML (34) pelaku membawa sebilah golok yang dipinjamnya dari seorang warga RT 03 setempat dan langsung mengayunkan goloknya kepada KDR (korban).

Bacokan tersebut mengenai lengan tangan kiri korban dan terluka dengan 8 jaitan. Dan tentuya membuat korban sekarang tidak bisa beraktifitas.

BACA LAINNYA  Oknum Perangkat Desa Jarang Ngantor, Warga: Anda Digaji Uang Rakyat Bos

Saat jurnalis Kabarjambikito.com mengkonfirmasi ke warga setempat dan mendatangi TKP untuk bertemu SHR (27) yang pada saat itu menyaksikan langsung kejadian.

“Memang benar pada hari Minggu sekira pukul 14.00 WIB terjadi perkelahian antara KDR dengan Edi. Dan KML membacok dilengan sebelah kiri KDR,” Ungkapnya, Senin (4/10/2021).

BACA LAINNYA  Reskrimsus Polda Jambi Temukan Gudang Penyimpanan BBM Oplosan

Pada saat jurnalis ini menyambangi kediaman korban,korban lagi ditangani oleh Bidan Taty Penjaitan Bidan Desa Tebing Tinggi.

“Korban mengalami luka sobek di bagian lengan kirinya, sekarang korban mengalami pusing kepala akibat pendarahan,” Tandasnya. (Edo)

Artikel ini telah dibaca 1.721 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Perkara SPALD-T Kabupaten Batanghari TA 2019 Kembali di Sidang JPU

21 Juni 2022 - 08:41 WIB

Polisi Sudah Kantongi Nama dan Data Dugaan Korupsi Pada Anak PTPN VI Jambi

9 Juni 2022 - 17:47 WIB

Dua Terduga Pengedar Narkoba di Pemayung Ditangkap Satresnarkoba Polres Batanghari

1 Juni 2022 - 11:11 WIB

Pelaku Pembacok Anaknya Sendiri Ditangkap di Kebun Sawit Warga

18 Mei 2022 - 21:06 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Pelaku Penusuk Leher Warga Marosebo Ulu Berhasil Diamankan Polisi

13 Mei 2022 - 09:14 WIB

Trending di Hukrim