Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tak Mendidik, Oknum Guru Hukum Siswa Makan Sampah PetroChina Mulai Program Pengeboran di 11 Sumur Wilayah Kerja Jabung Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jumat Bersih

Home / Peristiwa

Kamis, 26 Agustus 2021 - 21:44 WIB

Terlihat Jorok dan Bau, Tumpukan Sampah Berserakan di Pinggiran Rel Kereta Kampung Bayam

Tumpukan sampah rumah tangga berserakan di pinggiran rel kereta di wilayah Kampung Bayam, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. SINDOnews/Yohannes Tobing

Tumpukan sampah rumah tangga berserakan di pinggiran rel kereta di wilayah Kampung Bayam, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. SINDOnews/Yohannes Tobing

Kabarjambikito.com – Tumpukan sampah rumah tangga berserakan di pinggiran rel kereta di wilayah Kampung Bayam, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi, Kamis (26/8/2021), terlihat tumpukan sampah berada di sisi rel dari arah Stasiun Ancol menuju Stasiun Tanjung Priok.

Tumpukan sampah yang terletak tidak jauh dari Jakarta Internasional Stadium, berasal dari limbah rumah tangga, seperti sampah plastik, botol kemasan, rokok, sisa makanan, hingga popok sekali pakai.

BACA LAINNYA  Lakantas , Anak 8 Tahun Meninggal Dunia di Tabrak Truck

Selain itu, terdapat juga sampah bahan bangunan yang diduga berasal dari pemukiman liar yang baru saja dibongkar petugas gabungan pada Selasa 24 Agustus 2021.

BACA LAINNYA  Gelar Acara Syukuran, Kades Komaruzzaman Ajak Semua Pihak Bersinergi

Akibat tumpukan sampah tersebut, warga yang melintas atau tinggal di sekitar tidak nyaman. Sebab, tumpukan sampah tersebut sering mengeluarkan aroma tidak sedap.

Salah satu warga yang melintas, Jawir (52) mengatakan, adanya tumpukan sampah rumah tangga tersebut berlangsung sudah lama. Tumpukan sampah itu membuat lingkungan sekitar kotor dan jorok.

BACA LAINNYA  Hilang Dari Kamarnya, KAUR Desa Ini Tak Ada Kabar Hingga Saat Ini

“Resah banget lah, orang sering bau kayak gini. Sudah lama ini, orang pada buangnya ke sini semua. Pada gak percaya sih, jadinya bau kayak gini orang jadi gak betah,” pungkasnya.

Sindonews.com

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Warga Tungkal Yang Dikabarkan Hilang, Sudah Ditemukan di Kecamatan Muara Tembesi

Peristiwa

Pemasangan Kabel Telkom di Sarolangun Meninggal 2 Orang Akibat Tersentrum

Kota Jambi

Tidak Ada Drainase Jalan, Ruko DPP LPKNI Nyaris Kebanjiran

Peristiwa

Lagi Nyadap Karet, Warga Ini Diterkam Harimau

Peristiwa

Breaking News!!! Gudang Minyak di Simpang Rantau Gedang Dilahap Si Jago Merah

Peristiwa

Usai Minum Obat Kuat, Warga Merangin Meninggal Dunia

Batanghari

Tidak Hanya di Bungku, di Danau Embat Juga Ditemukan Ilegal Drilling

Peristiwa

Longsor di Senyerang, Dua Rumah Warga Jadi Korban