Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Peristiwa · 26 Agu 2021 21:44 WIB

Terlihat Jorok dan Bau, Tumpukan Sampah Berserakan di Pinggiran Rel Kereta Kampung Bayam


 Tumpukan sampah rumah tangga berserakan di pinggiran rel kereta di wilayah Kampung Bayam, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. SINDOnews/Yohannes Tobing Perbesar

Tumpukan sampah rumah tangga berserakan di pinggiran rel kereta di wilayah Kampung Bayam, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. SINDOnews/Yohannes Tobing

Kabarjambikito.com – Tumpukan sampah rumah tangga berserakan di pinggiran rel kereta di wilayah Kampung Bayam, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi, Kamis (26/8/2021), terlihat tumpukan sampah berada di sisi rel dari arah Stasiun Ancol menuju Stasiun Tanjung Priok.

Tumpukan sampah yang terletak tidak jauh dari Jakarta Internasional Stadium, berasal dari limbah rumah tangga, seperti sampah plastik, botol kemasan, rokok, sisa makanan, hingga popok sekali pakai.

BACA LAINNYA  Warga Temukan Bayi Tergeletak di Pinggir Jalan

Selain itu, terdapat juga sampah bahan bangunan yang diduga berasal dari pemukiman liar yang baru saja dibongkar petugas gabungan pada Selasa 24 Agustus 2021.

BACA LAINNYA  Lama Tak Ada Lampu Penerangan Jalan, Warga Sungai Rengas Gelisah

Akibat tumpukan sampah tersebut, warga yang melintas atau tinggal di sekitar tidak nyaman. Sebab, tumpukan sampah tersebut sering mengeluarkan aroma tidak sedap.

Salah satu warga yang melintas, Jawir (52) mengatakan, adanya tumpukan sampah rumah tangga tersebut berlangsung sudah lama. Tumpukan sampah itu membuat lingkungan sekitar kotor dan jorok.

BACA LAINNYA  Dua Tiang Listrik Patah di Marosebo Ulu

“Resah banget lah, orang sering bau kayak gini. Sudah lama ini, orang pada buangnya ke sini semua. Pada gak percaya sih, jadinya bau kayak gini orang jadi gak betah,” pungkasnya.

Sindonews.com

Artikel ini telah dibaca 55 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Selingkuh Dengan Istri Polisi, Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek

23 Juni 2022 - 22:28 WIB

Truck Meledak, Warga Muaro Pijoan Meninggal Dunia

23 Juni 2022 - 19:01 WIB

Gegara Membuat Konten, Seorang Emak-emak Ditilang Polisi

23 Juni 2022 - 17:00 WIB

Antisipasi Curas, Curat, dan Begal Polda Jambi Lakukan Patroli

18 Juni 2022 - 09:38 WIB

Pernikahan Sesama Jenis di Jambi Terbongkar

17 Juni 2022 - 18:31 WIB

Kejati Jambi di Demo Atas Kasus Dugaan Korupsi Pada Anak Perusahaan PTPN VI 

17 Juni 2022 - 11:02 WIB

Trending di Peristiwa