Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Peristiwa

Kamis, 26 Agustus 2021 - 21:44 WIB

Terlihat Jorok dan Bau, Tumpukan Sampah Berserakan di Pinggiran Rel Kereta Kampung Bayam

Tumpukan sampah rumah tangga berserakan di pinggiran rel kereta di wilayah Kampung Bayam, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. SINDOnews/Yohannes Tobing

Tumpukan sampah rumah tangga berserakan di pinggiran rel kereta di wilayah Kampung Bayam, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. SINDOnews/Yohannes Tobing

Kabarjambikito.com – Tumpukan sampah rumah tangga berserakan di pinggiran rel kereta di wilayah Kampung Bayam, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi, Kamis (26/8/2021), terlihat tumpukan sampah berada di sisi rel dari arah Stasiun Ancol menuju Stasiun Tanjung Priok.

Tumpukan sampah yang terletak tidak jauh dari Jakarta Internasional Stadium, berasal dari limbah rumah tangga, seperti sampah plastik, botol kemasan, rokok, sisa makanan, hingga popok sekali pakai.

BACA LAINNYA  Polres Merangin Gelar Vaksinasi Massal, Catat Jadwalnya

Selain itu, terdapat juga sampah bahan bangunan yang diduga berasal dari pemukiman liar yang baru saja dibongkar petugas gabungan pada Selasa 24 Agustus 2021.

BACA LAINNYA  Undang Anggota DPRD Coffee Morning Al Haris Minta Dukungan Bangun Jambi

Akibat tumpukan sampah tersebut, warga yang melintas atau tinggal di sekitar tidak nyaman. Sebab, tumpukan sampah tersebut sering mengeluarkan aroma tidak sedap.

Salah satu warga yang melintas, Jawir (52) mengatakan, adanya tumpukan sampah rumah tangga tersebut berlangsung sudah lama. Tumpukan sampah itu membuat lingkungan sekitar kotor dan jorok.

BACA LAINNYA  Lepas Relawan Pandemi Pemuda Pancasila, Panglima Adri dan Wawako Maulana Terlihat Mesra

“Resah banget lah, orang sering bau kayak gini. Sudah lama ini, orang pada buangnya ke sini semua. Pada gak percaya sih, jadinya bau kayak gini orang jadi gak betah,” pungkasnya.

Sindonews.com

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Menunggu Sejak Pagi, Malah Wartawan Dilarang Masuk ke Rumdis Gubernur Jambi

Peristiwa

Ratusan Emak-emak Demo di Depan Kantor Bupati Muaro Jambi, Minta Ini Kepada Bupati

Peristiwa

Hujan Deras di Desa Muara Emat, Kerinci Membuat Ruas Badan Jalan Tertutup Material Longsor

Peristiwa

Viral Emak-emak Mencuri Susu Asal Malang, Begini Cerita Pengurus RT

Peristiwa

Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang

Peristiwa

Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius

Peristiwa

Pemasangan Kabel Telkom di Sarolangun Meninggal 2 Orang Akibat Tersentrum

Peristiwa

Si Jago Merah Amuk Rumah Warga Kota Jambi