Menu

Mode Gelap
Al Haris Apresiasi Upaya Muhamadiyah Tingkatkan SDM Jambi Kebakaran Dzulhijah Muara Bulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal Saat Fadhil Arief Pidato, Tiga Oknum Camat Ini Asyik Ngobrol Jamaah Haji Asal Sarolangun Persiapkan Diri Sebelum Wukuf di Arafah Tuntut Kenaikan Gaji, Anggota BPD Se-Sarolangun Gelar Unjukrasa

Lakalantas ยท 12 Okt 2021 20:41 WIB

Terlilit Kabel WiFi, Mahasiswi di Jambi Tewas Terlindas Truk


 Petugas Lantas Polres Muaro Jambi mengevakuasi korban kecelakaan Perbesar

Petugas Lantas Polres Muaro Jambi mengevakuasi korban kecelakaan

Kabarjambikito.com — Nasib Naas yang di alami oleh Riska Novita Sari M, (21), Warga Rukun Tetangga (RT) 05, Desa Simpang Limbur Merangin, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Merangin,
Meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Jambi – Bulian, RT 01, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, Pada Selasa, (12/10/2021) sore.

Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas sepeda motor yang dikendarai oleh aalmarhumah Riska dengan nomor polisi BH 6073 PU yang berjalan dari arah Kota Jambi menuju Muara bulian mendahului sebuah truk bernopol BA 9917 QD saat di tikungan.

BACA LAINNYA  Masalah Jalan Belakang Rambutan Masam, Edi Purwanto: InsyaAllah Akan Dibangun Tahun Depan

Namun Riska mendahului kendaraan truk tersebut dibahu jalan sebelah kiri dan dilajur kiri tersebut terdapat gulungan kabel Wifi yang terputus dan melintang di bahu jalan sehingga motor yang di kendarainya terlilit kabel Wifi pada bagian setang sebelah kirinya.

BACA LAINNYA  Laka Tunggal, Mobil Mini Bus Terguling di Depan Polres Batanghari

Sontak saja pasca terlilit Riska (21) hilang kendali dan terjatuh dari sepeda motornya, seketika mobil truk yang dahului tersebut tidak sempat mengelak dan korban yang jatuh dari motornya langsung terlindas ban bagian kiri mobil truk.

BACA LAINNYA  Tragis! Pasutri Penjual Soto Tewas Disambar Kereta Api

Kepala Satuan Lalulintas Polres Muaro Jambi, AKP. Navrizal. SH. MH mengatakan saat ini pihak kepolisian tengah mendalami kejadian ini,

Namun dirinya tidak banyak berkomentar saat dikonfirmasi apakah pihak kepolisian akan menindaklanjuti perusahaan yang memiliki kabel WiFi itu.

“Sekarang perkaranya sedang dalam proses dan anggota sedang meriksa saksi-saksi” Ujar Kasatlantas Navrizal, Selasa (12/10/2021) malam. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 2.846 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kebakaran Dzulhijah Muara Bulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal

7 Juli 2022 - 20:12 WIB

Karhutla di Sarolangun Nyaris Merambat Pemukiman Warga

6 Juli 2022 - 16:31 WIB

Geger!! Diduga Warga Temukan Mayat Pelajar di Sungai

6 Juli 2022 - 16:03 WIB

Pasca Kecelakaan, Mobil Truck Colt Diesel Bermuatan Minyak Terbakar

5 Juli 2022 - 18:44 WIB

Warga Kumpeh Baru Dikemukan Setelah Meninggal Beberapa Hari

5 Juli 2022 - 08:08 WIB

Warga Sridadi Dikagetkan Harimau Akar Masuk Dalam Kamar WC

4 Juli 2022 - 08:47 WIB

Trending di Kabar Terbaru