Menu

Mode Gelap
Facebook Mulai Uji Coba Kurangi Konten Politik di 80 Negara, Termasuk Indonesia Tanahnya Ditawar Miliaran Rupiah, Pensiunan PNS Ini Pilih Wakafkan untuk Masjid Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

Lakalantas · 12 Okt 2021 20:41 WIB

Terlilit Kabel WiFi, Mahasiswi di Jambi Tewas Terlindas Truk


 Petugas Lantas Polres Muaro Jambi mengevakuasi korban kecelakaan Perbesar

Petugas Lantas Polres Muaro Jambi mengevakuasi korban kecelakaan

Kabarjambikito.com — Nasib Naas yang di alami oleh Riska Novita Sari M, (21), Warga Rukun Tetangga (RT) 05, Desa Simpang Limbur Merangin, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Merangin,
Meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Jambi – Bulian, RT 01, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, Pada Selasa, (12/10/2021) sore.

Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas sepeda motor yang dikendarai oleh aalmarhumah Riska dengan nomor polisi BH 6073 PU yang berjalan dari arah Kota Jambi menuju Muara bulian mendahului sebuah truk bernopol BA 9917 QD saat di tikungan.

BACA LAINNYA  Lakantas , Anak 8 Tahun Meninggal Dunia di Tabrak Truck

Namun Riska mendahului kendaraan truk tersebut dibahu jalan sebelah kiri dan dilajur kiri tersebut terdapat gulungan kabel Wifi yang terputus dan melintang di bahu jalan sehingga motor yang di kendarainya terlilit kabel Wifi pada bagian setang sebelah kirinya.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Berikan Bantuan Kredit, Apa Benar?

Sontak saja pasca terlilit Riska (21) hilang kendali dan terjatuh dari sepeda motornya, seketika mobil truk yang dahului tersebut tidak sempat mengelak dan korban yang jatuh dari motornya langsung terlindas ban bagian kiri mobil truk.

BACA LAINNYA  Ricuh Saat Rapat Pembahasan APBD-P, Wajah Ketua Dewan Daerah Ini Disiram Air Panas

Kepala Satuan Lalulintas Polres Muaro Jambi, AKP. Navrizal. SH. MH mengatakan saat ini pihak kepolisian tengah mendalami kejadian ini,

Namun dirinya tidak banyak berkomentar saat dikonfirmasi apakah pihak kepolisian akan menindaklanjuti perusahaan yang memiliki kabel WiFi itu.

“Sekarang perkaranya sedang dalam proses dan anggota sedang meriksa saksi-saksi” Ujar Kasatlantas Navrizal, Selasa (12/10/2021) malam. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 2.197 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Lagi… Siswa SMP Jadi Korban Lakalantas di Rantau Puri

15 Oktober 2021 - 13:43 WIB

Warga Temukan Bayi Tergeletak di Pinggir Jalan

14 Oktober 2021 - 18:34 WIB

Angin Kencang Landa Sekernan, Rumah Sariful Ambruk Ditimpa Pohon Duren

13 Oktober 2021 - 18:37 WIB

Lagi Nyadap Karet, Warga Ini Diterkam Harimau

13 Oktober 2021 - 15:06 WIB

Longsor di Senyerang, Dua Rumah Warga Jadi Korban

13 Oktober 2021 - 12:11 WIB

Longsor di Tanjab Barat Rumah dan Tempat Ibadah Alami Rusak

13 Oktober 2021 - 08:19 WIB

Trending di Peristiwa