LIVE TV
Komunitas Sahabat Sejati Bersama Wawako Maulana Beri Santunan 10 Ton Daging Kerbau Beku Perum Bulog Jambi, Habis di Serbu Pembeli Ratusan Warga Bersama Pengemudi Ojol di Jambi Terima Zakat Maal Bupati Tanjabbar Saksikan Secara Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online PT Putra Duta Indahwood Mangkir di Sidang Karhutla Jambi

Home / Tanjabtim

Senin, 26 April 2021 - 12:38 WIB

Terpilih Untuk Kedua Kalinya, Al Haris Ucapkan Selamat Kepada Romi-Robby

Romi Hariyanto-Robby Nahliyansyah yang dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur periode 2021-2024.

Romi Hariyanto-Robby Nahliyansyah yang dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur periode 2021-2024.

Kabarjambikito.com – Patut menjadi contoh bagi daerah lain atas dilantiknya pasangan Bupati Romi dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby untuk priode ke 2.

Sebagaimana diketahui R2 ini merupakan pasangan petahana yang kembali di percaya oleh rakyat Tanjabtim untuk melanjutkan pembangunan di Tanjabtim.

Ucapan selamat atas dilantiknya Romi dan Robby pun datang dari berbagai kalangan. Tak ketinggalan pula Bupati Merangin dua periode, Al Haris mengucapkan selamat kepada Romi Hariyanto-Robby Nahliyansyah yang dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur periode 2021-2024.

Baca Juga   Romi Hariyanto, Tokoh Muda Inspiratif Penerima PWI Award

“Selamat kepada adik saya, Romi-Robby atau R2 hari ini dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur,” kata Al Haris, Senin (26/04/2021).

Al Haris berharap Romi dan Robby dalam memimpin Tanjung Jabung Timur periode kedua ini tetap solid, saling bahu membahu memimpin negeri sepucuk Nipah serumpun Nibung.

Baca Juga   Momen Anak Kru KRI Nanggala-402 Ikut Tabur Bunga di Laut: Dedek Pulang Yah

“Saya berharap periode kedua ini Romi-Robby tetap solid jaga persatuan dan kesatuan memerintah Tanjab Timur,” sebutnya.

Calon Gubernur Provinsi Jambi ini mendoakan Romi dan Robby mampu membawa Tanjung Jabung Timur ke arah yang lebih baik.

“Bawa Tanjab Timur ke arah yang lebih baik, Tanjab timur menjadi Negari yang bersinar dari upuk timur provinsi Jambi,” ujarnya.

Baca Juga   Warga Pemayung: Haris Sangat Cocok Dipilih Memimpin Jambi

Romi dan Robby dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur periode 2021-2026 oleh Pj Gubernur Jambi di rumah dinas Gubernur Jambi hari ini, Senin (26/04/2021).

Untuk diketahui, Romi-Robby merupakan pasangan petahana yang kembali terpilih memimpin Tanjabtim untuk periode kedua, 2021-2024.

Di Pilkada serentak 2020 lalu, Romi-Robby yang maju lewat jalur perseorangan, mengalahkan pasangan Abdul Rasid-Mustakim yang diusung oleh sejumlah partai politik.(**)

Share :

Baca Juga

Tanjabtim

PD IWO Tanjabtim Salurkan Handzsanitizer dan Masker ke Masjid, Musholah dan Pesantren

Tanjabtim

Romi Hariyanto, Tokoh Muda Inspiratif Penerima PWI Award