Menu

Mode Gelap
Kebakaran Dzulhijah Muara Bulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal Kebakaran Dzulhijah MuaraBulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal Saat Fadhil Arief Pidato, Tiga Oknum Camat Ini Asyik Ngobrol Jamaah Haji Asal Sarolangun Persiapkan Diri Sebelum Wukuf di Arafah Tuntut Kenaikan Gaji, Anggota BPD Se-Sarolangun Gelar Unjukrasa

Kota Jambi ยท 29 Sep 2021 14:55 WIB

Tidak Ada Drainase Jalan, Ruko DPP LPKNI Nyaris Kebanjiran


 Hujan deras mengguyur Kota Jambi halaman Kantor LPKNI yang bersebelahan dengan SPBU 24.361.41 selalu terendam banjir Perbesar

Hujan deras mengguyur Kota Jambi halaman Kantor LPKNI yang bersebelahan dengan SPBU 24.361.41 selalu terendam banjir

Kabarjambikito.com – Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) yang berlokasi di Jalan Kapten A Bakaruddin, Kota Jambi, Rabu (29/09/2021) siang nyaris terendam banjir.

Dimana setiap hujan deras mengguyur Kota Jambi halaman Kantor LPKNI yang bersebelahan dengan SPBU 24.361.41 selalu terendam banjir dadakan ini.

Menyikapi hal tersebut Kurniadi Hidayat mengatakan dirinya meminta kepada pihak pemerintah Kota Jambi agar segera mengatasi hal ini.

BACA LAINNYA  Seringnya Kemunculan Buaya, Meresahkan Warga Marosebo Ulu

” Tolong segera dibuat drainasenya, karena ini tidak ada drainasenya ” Ungkapnya, Rabu (29/09/2021).

Diketahui belum lama ini Ruko kantor LPK Nusantara Indonesia pernah terendam banjir hingga masuk kedalam dan merendam beberapa kendaraan.

Dinas PU Kota Jambi turut diminta untuk segera memperbaiki lubang di pinggir badan Jalan Kapten A Bakaruddin yang mulai lebar menganga serta cukup dalam tepatnya di arah pintu masuk SPBU 24.361.41 yang terletak di sebelah ruko DPP LPKNI.

BACA LAINNYA  Pemboran Sumur Pengembangan 2021 Terbesar Sejak 5 Tahun Terakhir

” Itu lobang juga tolong segera di perbaiki, soalnya sering terjadi laka jika tergenang air lobang tersebut tidak kelihatan dan tidak sedikit pengguna jalan roda dua terperosok masuk kedalam lobang tersebut ” Terang Kurniadi.

BACA LAINNYA  Viral !! Bhabinkamtibmas Polres Muarojambi Gendong Emak-emak ke RS

Sementara itu secara terpisah pengakuan salah satu warga setempat menyebutkan bahwa jika hujan lebat barang dagangan pedagang yang berjualan kerap hanyut di sapu arus air hujan.

” Dulu pernah pedagang nanas, buah nanasnya hanyut di bawa arus genangan air, karena gak ada drainasenya ” Ungkap Aminah. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 121 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kebakaran Dzulhijah Muara Bulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal

7 Juli 2022 - 20:12 WIB

Kebakaran Dzulhijah MuaraBulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal

7 Juli 2022 - 20:12 WIB

Karhutla di Sarolangun Nyaris Merambat Pemukiman Warga

6 Juli 2022 - 16:31 WIB

Geger!! Diduga Warga Temukan Mayat Pelajar di Sungai

6 Juli 2022 - 16:03 WIB

Warga Kumpeh Baru Dikemukan Setelah Meninggal Beberapa Hari

5 Juli 2022 - 08:08 WIB

Warga Sridadi Dikagetkan Harimau Akar Masuk Dalam Kamar WC

4 Juli 2022 - 08:47 WIB

Trending di Kabar Terbaru