Menu

Mode Gelap
Facebook Mulai Uji Coba Kurangi Konten Politik di 80 Negara, Termasuk Indonesia Tanahnya Ditawar Miliaran Rupiah, Pensiunan PNS Ini Pilih Wakafkan untuk Masjid Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

Kota Jambi · 29 Sep 2021 14:55 WIB

Tidak Ada Drainase Jalan, Ruko DPP LPKNI Nyaris Kebanjiran


 Hujan deras mengguyur Kota Jambi halaman Kantor LPKNI yang bersebelahan dengan SPBU 24.361.41 selalu terendam banjir Perbesar

Hujan deras mengguyur Kota Jambi halaman Kantor LPKNI yang bersebelahan dengan SPBU 24.361.41 selalu terendam banjir

Kabarjambikito.com – Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) yang berlokasi di Jalan Kapten A Bakaruddin, Kota Jambi, Rabu (29/09/2021) siang nyaris terendam banjir.

Dimana setiap hujan deras mengguyur Kota Jambi halaman Kantor LPKNI yang bersebelahan dengan SPBU 24.361.41 selalu terendam banjir dadakan ini.

Menyikapi hal tersebut Kurniadi Hidayat mengatakan dirinya meminta kepada pihak pemerintah Kota Jambi agar segera mengatasi hal ini.

BACA LAINNYA  Brigadir NP Siap Tanggung Jawab soal Aksi Banting Pendemo Mahasiswa

” Tolong segera dibuat drainasenya, karena ini tidak ada drainasenya ” Ungkapnya, Rabu (29/09/2021).

Diketahui belum lama ini Ruko kantor LPK Nusantara Indonesia pernah terendam banjir hingga masuk kedalam dan merendam beberapa kendaraan.

Dinas PU Kota Jambi turut diminta untuk segera memperbaiki lubang di pinggir badan Jalan Kapten A Bakaruddin yang mulai lebar menganga serta cukup dalam tepatnya di arah pintu masuk SPBU 24.361.41 yang terletak di sebelah ruko DPP LPKNI.

BACA LAINNYA  Cadangan Migas September 2021 Bertambah 521 MMBOE

” Itu lobang juga tolong segera di perbaiki, soalnya sering terjadi laka jika tergenang air lobang tersebut tidak kelihatan dan tidak sedikit pengguna jalan roda dua terperosok masuk kedalam lobang tersebut ” Terang Kurniadi.

BACA LAINNYA  Fenomena Alam Pisang Manis Berbuah di Tengah Batang

Sementara itu secara terpisah pengakuan salah satu warga setempat menyebutkan bahwa jika hujan lebat barang dagangan pedagang yang berjualan kerap hanyut di sapu arus air hujan.

” Dulu pernah pedagang nanas, buah nanasnya hanyut di bawa arus genangan air, karena gak ada drainasenya ” Ungkap Aminah. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 115 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:59 WIB

Menjamin Adanya Kepastian Hukum, Akankah PT. BCA Finance Jambi Kembali Disegel LPKNI

14 Oktober 2021 - 20:34 WIB

Warga Temukan Bayi Tergeletak di Pinggir Jalan

14 Oktober 2021 - 18:34 WIB

Angin Kencang Landa Sekernan, Rumah Sariful Ambruk Ditimpa Pohon Duren

13 Oktober 2021 - 18:37 WIB

Lagi Nyadap Karet, Warga Ini Diterkam Harimau

13 Oktober 2021 - 15:06 WIB

Optimalkan PAD, Wawako Maulana Minta Hotel dan Mal di Jambi Pasang Tapping Box

13 Oktober 2021 - 14:24 WIB

Trending di Kabar Daerah