Menu

Mode Gelap
Facebook Mulai Uji Coba Kurangi Konten Politik di 80 Negara, Termasuk Indonesia Tanahnya Ditawar Miliaran Rupiah, Pensiunan PNS Ini Pilih Wakafkan untuk Masjid Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

Batanghari · 28 Sep 2021 20:12 WIB

Tiga Calon Rebut Kursi Kepemimpinan DPD IWO Batanghari


 Tiga Calon Ketua DPD IWO Batanghari Perbesar

Tiga Calon Ketua DPD IWO Batanghari

Kabarjambikito.com – Ada banyak organisasi media di Kabupaten Batanghari, seperti Aliansi Jurnalis Batanghari (AJB) yang AJB ini media yang tergabung di sini terdiri dari harian cetak , televisi, dan media online. AJB juga sudah cukup terkenal kipra di Bumi Serentak Bak. Selain itu ada juga Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Wartawan Online (IWO).

Ikatan Wartawan Online (IWO) . Sama halnya dengan AJB, IWO yang merupakan organisasi wartawan berskala nasional juga cukup dikenal. Hanya saja IWO hanya khusus untuk media online.

Pada tahun ini IWO Batanghari kembali memilih calon pemimpin yang bakal digelar 1 Oktober 2021 mendatang.

Hari ini, Selasa (28/9/2021) IWO mengelar rapat untuk membentuk panita pemilihan Ketua DPD IWO Batanghari sekaligus membuka pendaftaran.

BACA LAINNYA  Lakalantas Jupiter Z1 VS Grandmax, Warga Batanghari Meninggal Ditempat

“Terhitung tanggal 28 – 30 September, panitia pelaksana pemilihan mulai membuka pendaftaran bagi calon ketua DPD IWO Batanghari.” Sebut Ketua Panitia pelaksana, Zamani.

Zamani mengatakan, berdasarkan kesepakatan anggota, untuk mendaftar sebagai calon ketua IWO Batanghari, para kandidat harus melengkapi semua berkas yang sudah disepakati dalam rapat bersama.

“Saat ini sudah ada dua orang kandidat calon yang mengajukan berkas pendaftaran, dan satu orang lagi baru mengambil berkas pendaftaran di sekretariat DPD IWO Batanghari,” ungkapnya.

Ia jugamengatakan, DPD IWO Batanghari akan melaksankan pemilihan pada tanggal 1 Oktober 2021 mendatang bertepatan pada hari Jumat.

“Bagi anggota DPD IWO Batanghari yang mempunyai hak pilih, diharapkan untuk datang pada saat pemilihan tersebut,” imbaunya.

BACA LAINNYA  Wabup Bakhtiar Ikuti Pelantikan Bupati Merangin Secara Virtual

Sementara itu, di hari pertama pembukaan pendaftaran, kandidat pertama yang mengambil formulir dan menyerahkan berkas pendaftaran yakni Supan Sopian, yang Ia juga merupakan ketua DPD IWO saat ini, dan kembali mencalonkan diri sebagai ketua DPD IWO Batanghari dan siap memajukan DPD IWO Batanghari.

“Hari ini saya mendaftar, dan kembali mencalonkan diri sebagai ketua DPD IWO Batanghari, kita berharap siapapun yang terpilih sebagai ketua nanti, dapat membuat IWO lebih maju kedepannya,” ujar pria yang saat ini masih menjabat sebagai ketua IWO Batanghari.

Sementara itu, kandidat kedua yang mendaftar yakni, Rudi Siswanto. Ia mengatakan, sesuai dengan kesepakatan bersama bahwa, semua anggota DPD IWO Batanghari berhak untuk dipilih dan memilih. Maka ia memantapkan diri untuk maju sebagai calon ketua DPD IWO Batanghari.

BACA LAINNYA  Alif Sosok Yang Humoris dan Baik di Mata Teman-temannya

“Semua administrasi berkas persyaratan sudah saya serahkan ke panitia pelaksana, saat ini masih menunggu tahapan verifikasi berkas,” sebutnya.

Pria yang menjabat sebagai wakil ketua DPD IWO Batanghari ini juga mengatakan, sebagai kandidat calon tentunya ia juga mempunyai visi misi untuk membesarkan DPD IWO Batanghari. Dan juga berharap kedepannya DPD IWO Batanghari tetap solid.

“Kita ikuti prosesnya, yang jelas apapun yang terjadi, kita berharap kedepan semua anggota tetap bekerja sama untuk membesarkan IWO Batanghari,” bebernya.

Sementara itu, kandidat yang baru mengambil formulir pendaftaran adalah Dwi Pebrianza Danial.

“Saat ini baru mengambil formulir, jika tidak ada halangan saya akan segera mengantarkan berkas pencalonan,” tutupnya. (Puji)

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari

15 Oktober 2021 - 16:50 WIB

Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa

15 Oktober 2021 - 16:01 WIB

Pemaparan Visi dan Misi Cakades, Warga: Program Nomor Urut 1 Banyak Menyentuh Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Lagi… Siswa SMP Jadi Korban Lakalantas di Rantau Puri

15 Oktober 2021 - 13:43 WIB

Fadhil Arief: Kesepakatan Bentuk Kererpaduan dan Sinergisitas Saling Membantu

15 Oktober 2021 - 06:00 WIB

Upaya Padamkan Api Sumur Minyak, Polda Jambi Masih Menunggu Alat Dari Sumsel

14 Oktober 2021 - 20:44 WIB

Trending di Batanghari