Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Batanghari / Bisnis

Selasa, 31 Agustus 2021 - 20:44 WIB

Tiga Desa di Batanghari Terjangkau oleh Indosat Ooredoo

Kabarjambikito.com – Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G plus kali ini merambah ketiga desa di Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi Jaib Turnip, Selasa (31/8/2021) mengatakan hingga saat ini Indosat Ooredoo selama kuartal 1 sampai kuartal 3 2021 telah menambah jaringan 4G plus kuat di Jambi sekitar 83 sites dan akan ditambah lagi di kuartal 4 2021.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief Sebut Susun Tata Ruang Bisa Permudakan Tingkatkan Ekonomi

“Kami melihat ada pelung dikawasan pelosok dan perdesaan sehingga kami menargetkan dapat menguasai jaringan dikawasan perdesaan,” terang Jaib.

Jaib menambahkan, salah satu penambahan signal 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo di Batanghari adalah di kawasan Sungai Baung, Desa Aro dan Teratai di Muara Bulian Provinsi Jambi. Diharapkan dengan jaringan yang semakin luas dan menjangkau keseluruhan pemukiman sehingga warga sekitar tidak perlu khawatir lagi untuk berselancar di dunia Internet, apalagi dalam keadaan Covid-19 yang membuat kegiatan hampir rata-rata dilakukan dari rumah, baik kerja, sekolah dan lainnya yang membutuhkan koneksi signal yang baik.

BACA LAINNYA  Dampingi Wagub dan Kapolda, Kapolresta Tinjau Jalannya Vaksinasi di Tiga Lokasi

Saat ini diakui Jaib di Provinsi Jambi khususnya wilayah Jambi timur yakni Batanghari, Muaro Jambi, Tanjab Barat dan Tanjab Timur Indosat Ooredoo sudah memiliki 141 BTS sedangkan wilayah Jambi barat dengan 110 BTS dan wilayah Kota Jambi 48 BTS.

BACA LAINNYA  Pakar Hukum:┬áKetua KPI Bisa Dikenakan Pindana dalam Kasus Pelecehan Seksual, Kenapa Harus Viral Dulu?

“Selain menambah konektivitas jaringan, kami juga bina mitra kami hingga ke pelosok,”sebutnya.

Dikatakan pihaknya mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Jambi meliputi beberapa kabupaten dan Kota, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan.

Sumber: Antarajambi.com

Share :

Baca Juga

Bisnis

LEGO Mainan Anak Yang Menarik dan Mendidik

Batanghari

Peletakan Batu Pertama Untuk Relokasi Warga Rang Kayo Hitam, Fadhil Arief: Ini Akan Dijadikan Milik Sendiri

Batanghari

Dinkes Batanghari Swab Antigen Pedagang dan Pengunjung Pasar Keramat Tinggi

Batanghari

Tercium Aroma Penyimpangan, Masyarakat Minta Ispektorat Batanghari Periksa dan Audit Dana BumDes Setiap Desa

Batanghari

Wabup Bakhtiar Ikuti Pelantikan Bupati Merangin Secara Virtual

Bisnis

Technician Education Can Fuel Financial Success

Bisnis

Jindi South Jambi Berikan Perlengkapan Salat untuk Ponpes Darul Hijrah

Batanghari

Fadhil Arief Minta Pengendalian Penyebaran Virus Covid-19 Harus Sinergi Antar Pemkab dan Seluruh Elemen