Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Batanghari ยท 31 Agu 2021 20:44 WIB

Tiga Desa di Batanghari Terjangkau oleh Indosat Ooredoo


 Tiga Desa di Batanghari Terjangkau oleh Indosat Ooredoo Perbesar

Kabarjambikito.com – Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G plus kali ini merambah ketiga desa di Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi Jaib Turnip, Selasa (31/8/2021) mengatakan hingga saat ini Indosat Ooredoo selama kuartal 1 sampai kuartal 3 2021 telah menambah jaringan 4G plus kuat di Jambi sekitar 83 sites dan akan ditambah lagi di kuartal 4 2021.

BACA LAINNYA  Sapa Kontingen PWN Kota Jambi di Batanghari, Wawako Maulana Bawa Bingkisan

“Kami melihat ada pelung dikawasan pelosok dan perdesaan sehingga kami menargetkan dapat menguasai jaringan dikawasan perdesaan,” terang Jaib.

Jaib menambahkan, salah satu penambahan signal 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo di Batanghari adalah di kawasan Sungai Baung, Desa Aro dan Teratai di Muara Bulian Provinsi Jambi. Diharapkan dengan jaringan yang semakin luas dan menjangkau keseluruhan pemukiman sehingga warga sekitar tidak perlu khawatir lagi untuk berselancar di dunia Internet, apalagi dalam keadaan Covid-19 yang membuat kegiatan hampir rata-rata dilakukan dari rumah, baik kerja, sekolah dan lainnya yang membutuhkan koneksi signal yang baik.

BACA LAINNYA  Gigi Berlubang Berpengaruh pada Kesehatan Tubuh

Saat ini diakui Jaib di Provinsi Jambi khususnya wilayah Jambi timur yakni Batanghari, Muaro Jambi, Tanjab Barat dan Tanjab Timur Indosat Ooredoo sudah memiliki 141 BTS sedangkan wilayah Jambi barat dengan 110 BTS dan wilayah Kota Jambi 48 BTS.

BACA LAINNYA  Momen Idul Fitri, Fadhil Arief: Hati Yang Bersih Lebih Mudah Saling Memaafkan

“Selain menambah konektivitas jaringan, kami juga bina mitra kami hingga ke pelosok,”sebutnya.

Dikatakan pihaknya mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Jambi meliputi beberapa kabupaten dan Kota, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan.

Sumber: Antarajambi.com

Artikel ini telah dibaca 114 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan

26 Juni 2022 - 22:13 WIB

Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001

24 Juni 2022 - 16:38 WIB

Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001

22 Juni 2022 - 17:44 WIB

Lantik Pejabat Fungsional Tertentu, Fadhil Arief Minta PNS Harus Punya Inovasi

21 Juni 2022 - 18:03 WIB

SKK Migas Tanda Tangani Kontrak Kerja Sama WK Agung I, Agung II dan North Ketapang

21 Juni 2022 - 16:46 WIB

Peduli Lingkungan, PD IWO Batanghari Edukasi Warga di Tahura

21 Juni 2022 - 11:58 WIB

Trending di Batanghari