Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tak Mendidik, Oknum Guru Hukum Siswa Makan Sampah PetroChina Mulai Program Pengeboran di 11 Sumur Wilayah Kerja Jabung Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jumat Bersih

Home / Batanghari / Bisnis

Selasa, 31 Agustus 2021 - 20:44 WIB

Tiga Desa di Batanghari Terjangkau oleh Indosat Ooredoo

Kabarjambikito.com – Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G plus kali ini merambah ketiga desa di Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi Jaib Turnip, Selasa (31/8/2021) mengatakan hingga saat ini Indosat Ooredoo selama kuartal 1 sampai kuartal 3 2021 telah menambah jaringan 4G plus kuat di Jambi sekitar 83 sites dan akan ditambah lagi di kuartal 4 2021.

BACA LAINNYA  Dilantik Jadi Kades, Anang Fahri Siap Bangun Desa Wujudkan Batanghari Tangguh

“Kami melihat ada pelung dikawasan pelosok dan perdesaan sehingga kami menargetkan dapat menguasai jaringan dikawasan perdesaan,” terang Jaib.

Jaib menambahkan, salah satu penambahan signal 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo di Batanghari adalah di kawasan Sungai Baung, Desa Aro dan Teratai di Muara Bulian Provinsi Jambi. Diharapkan dengan jaringan yang semakin luas dan menjangkau keseluruhan pemukiman sehingga warga sekitar tidak perlu khawatir lagi untuk berselancar di dunia Internet, apalagi dalam keadaan Covid-19 yang membuat kegiatan hampir rata-rata dilakukan dari rumah, baik kerja, sekolah dan lainnya yang membutuhkan koneksi signal yang baik.

BACA LAINNYA  Seluruh BUMDes Akan di Audit Inspektorat Batanghari, Tunggu Giliran Desa Anda

Saat ini diakui Jaib di Provinsi Jambi khususnya wilayah Jambi timur yakni Batanghari, Muaro Jambi, Tanjab Barat dan Tanjab Timur Indosat Ooredoo sudah memiliki 141 BTS sedangkan wilayah Jambi barat dengan 110 BTS dan wilayah Kota Jambi 48 BTS.

BACA LAINNYA  Ingat, Ya! Tahun Baru Sejumlah Area Publik di Kota Jambi Ditutup

“Selain menambah konektivitas jaringan, kami juga bina mitra kami hingga ke pelosok,”sebutnya.

Dikatakan pihaknya mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Jambi meliputi beberapa kabupaten dan Kota, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan.

Sumber: Antarajambi.com

Share :

Baca Juga

Bisnis

SKK Migas – KKKS Wilayah Jambi Turut Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

Batanghari

Demi Batanghari Tangguh, Kinerja ASN Terus Pantau Tim Evaluasi

Bisnis

PetroChina Mendapatkan Perpanjangan Kontrak Wilayah Kerja Jabung

Batanghari

Jadi Pembicara Webinar Nasional PB-HMI, Fadhil Arief: Fokus Perbaiki Sektor Hulu Pertanian

Batanghari

Lounching Buku Karya Lokal, Zulva Fadhil: Ayo Putra Putri Batanghari Semangat Berkarya

Bisnis

New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

Batanghari

Ayoo Vaksinasi Massal, Polres Batanghari Bagikan Door Prize Kepada Masyarakat

Bisnis

Capai Produksi 500 Juta Barel Minyak,WK Cepu Berikan Rp 249 Triliun Penerimaan Negara