LIVE TV
Komunitas Sahabat Sejati Bersama Wawako Maulana Beri Santunan 10 Ton Daging Kerbau Beku Perum Bulog Jambi, Habis di Serbu Pembeli Ratusan Warga Bersama Pengemudi Ojol di Jambi Terima Zakat Maal Bupati Tanjabbar Saksikan Secara Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online PT Putra Duta Indahwood Mangkir di Sidang Karhutla Jambi

Home / Hukrim

Jumat, 30 April 2021 - 23:09 WIB

Tiga Pelaku Pengedar Narkoba Diringkus, Sopir Truck Sasaran Pembeli

Barang bukti

Barang bukti

Kabarjambikito.com – Diduga tiga pengedar narkoba jenis sabu-sabu berhasil di ringkus oleh Tim Opsnal Ditresnarkoba Polda Jambi. Penangkapan ketiga pelaku ini di Kabupaten Bungo ditempat yang berbeda pada Rabu (28/4/2021).

Berdasarkan kabar yang dihimpun, sasaran utama pelaku untuk mengedar narkoba itu adalah para sopir truck .

Dua orang pelaku masing-masing berinisial AP (40) warga Kelurahan Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo. Kemudian, TM (27) Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, ditangkap di rumah tersangka AP di Bungo Tanjung.

Baca Juga   Kakek Ini Tega Bunuh Cucunya Sendiri yang Masih Remaja

Sementara SG (49) warga Kelurahan Lintas Raya, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo ditangkap di rumahnya di Rantau Makmur.

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, SIK melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, S.Sos, SIK memaparkan, para pelaku tersebut ditangkap setelah Tim Opsnal Ditresnarkoba Polda Jambi mendapatkan informasi dari masyarakat.

Baca Juga   Dilimpahkan ke Polres, Kasus Penggelembungan Suara CE-Ratu di Sungai Penuh

“TKP pertama di sebuah rumah yang beralamat di Bungo Tanjung Kelurahan Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Bungo. Kemudian TKP kedua di sebuah rumah yang beralamat di Rantau Makmur Kelurahan Lintas Raya, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo,” ujarnya. Jum’at (30/04/21) dilansir dari Bitnews.id media partner Kabarjambikito.com.

Kombes Pol. Mulia menerangkan, awalnya anggota dari Ditresnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol. Dewa Putu Gede Art, menangkap AP sekitar pukul 19.00 WIB. Dari penangkapan ini, polisi menyita barang bukti 7 (tujuh) paket kecil diduga narkotika jenis shabu dan 1 (satu) bungkus klip kecil bening.

Baca Juga   Setelah Tersangka Diringkus Polisi, Begini Ceritanya

Dari hasil interogasi terhadap tersangka AP menyebut bahwa, narkotika yang diamankan dirumahnya tersebut berasal dari seseorang yang berinisial SG. Selanjutnya Tim melakukan pengejaran terhadap SG dan berhasil diamankan.

Untuk proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut, kedua pelaku kemudian dibawa ke Mapolda Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Terlibat Cinta Sejenis, Pelaku Mutilasi Berprofesi Sebagai Manusia Silver

Hukrim

Usahanya Bangkrut, Pelaku Cari Uang Dengan Modus Beli Motor

Hukrim

Gakkumdu Lanjutkan Pemeriksaan Laporan Dugaan Pidana Pemilihan yang Seret Fachrori–Syafril

Hukrim

Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Demokrat: Sejak Awal Kami Ingatkan Hati-hati Dengan Ekspor Benur

Hukrim

Pasangan Al Haris-Sani Paling Siap Jalani Debat, Musri Nauli: Mereka Menguasai Program

Hukrim

Diduga Libatkan Perangkat Desa, Yunninta Asmara Dilaporkan ke Bawalsu

Hukrim

Demi Kebutuhan Ekonomi, Ibu Sedang Hamil 3 Bulan Ditangkap Polisi

Hukrim

Dugaan Pelanggaran Pilgub yang Seret Fachrori-Syafril Berlanjut, Sarbaini : Naik Tahap Penyidikan