Menu

Mode Gelap
Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Gelar RDP Agar BBM Subsidi Tepat Sasaran, Al Haris Gandeng Polda Jambi Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri Bupati Masnah Busro Kukuhkan Kades Sebagai Pemangku Adat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus KNPI, Irjen Pol Rachmad: Polri Siap Bersinergi

Olahraga · 17 Mar 2022 12:43 WIB

Tim Sepak Bola FSR Asal Kabupaten Batanghari Bubar, Penyebabnya Bikin Bingung


 Tim Sepak Bola FSR Asal Kabupaten Batanghari Bubar, Penyebabnya Bikin Bingung Perbesar

Kabarjambikito.com – Laga semifinal sepak bola U20 di Desa Sungai Bengkal Barat, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo gagal digelar.

Ajang bergengsi itu terancam bubar setelah tim Family SR kebanggaan Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari harus menyatakan undur diri dari turnamen tersebut.

Laga Semifinal yang seharusnya bertanding di Stadion Garuda Putih, Desa Sungai Bengkal Barat itu sejatinya mempertemukan kesebelasan tim U20 Air panas, Kecamatan Tebo Ilir dan kesebelasan U20 Family SR, Kelurahan Simpang Sungai. Namun tim asal Kabupaten Batanghari yang sebelumnya mengalahkan tuan rumah di babak perempat final di protes pihak lawan saat akan berlaga di semi final.

BACA LAINNYA  Mulianya Hati Dokter Ini, Dia Buat Program " Membayar Seikhlasnya"

Family SR saat di semi final mengambil tindakan tegas dengan membubarkan timnya hal itu disebabkan adanya gugatan dari tim lawan dan aturan penyelenggara yang dinilai tidak jelas dan tidak masuk akal.

BACA LAINNYA  Didampingi Gubernur Kepri, Ketum JMSI Bacakan Deklarasi Natuna

“Anehnya, sudah beberapa kali pertandingan tim kami bermain tidak ada yang melakukan protes kepada pemain kami, seharusnya pihak lawan harus protes dari awal dan panitia harus tegas dari awal sebelum pertandingan,” Ujar Azhari yang di sapa ang itu.

BACA LAINNYA  Memeriahkan Idul Fitri, KJK Cup Buka Turnamen Volly Ball

Kekecewaan tim U20 Family SR asal Kabupaten Batanghari itu pun terlihat saat timnya mengambil keputusan untuk membubarkan timnya di tengah ketidakjelasan kompetisi. (Edo)

Artikel ini telah dibaca 829 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

7 Atlet Jambi Perkuat Indonesia di SEA Games XXXI/2021-Hanoi Vietnam

11 Mei 2022 - 20:07 WIB

Memeriahkan Idul Fitri, KJK Cup Buka Turnamen Volly Ball

11 Mei 2022 - 08:56 WIB

KJK Berhasil Raih Juara 1 Lawan Rimba Dewa

19 April 2022 - 05:03 WIB

BSU FC Bertengger di Puncak Klasemen Group A, Bonus Bakal Cair

29 Maret 2022 - 16:15 WIB

Liga Futsal Mayday, Tim Futsal PT. BSU Unggul 4-1 Atas KSBSI FC

29 Maret 2022 - 16:10 WIB

Lawan Telaga Dewa, Tim KJK Berhasil Juara 3

25 Maret 2022 - 08:47 WIB

Trending di Olahraga