LIVE TV
Ditjenpas Gagalkan Peredaran 1.129 Ton Sabu Jaringan Internasional “Kerja, Kerja, Kerja.. Kita dikejar Waktu” Musri Nauli Kolaborasi Para Mitra Dorong 1.015 Petani Swadaya di Jambi  Kembangkan Model Pertanian Sawit Berkelanjutan  AKBP Ardiyanto ke Polda Jambi, Polres Muaro Jambi Dipimpin AKBP Yuyan Priatmaja Ratusan Siswa SMAN 1 Tanjabbar Laksanakan UKK Secara Shif

Home / Batanghari

Rabu, 26 Mei 2021 - 12:34 WIB

Tinjau Lokasi TPS, Bupati Fadhil Arief: Sama-sama Kita Sukseskan Pemilu Ini

Kabarjambikito.com – Besok Kamis (27/5/2021) masyakarat Provisi Jambi akan menentukan siapa yang akan memimpin Sepucuk Jambi Sembilan.

Saat ini semua pihak yang terkait turut memantau persiapan Pemilihan Suara Ulang (PSU) yang bakal berlangsung besok dibeberapa Kabupaten di wilayah Provinsi Jambi.

Selian para pemburu berita yang ikut turun untuk menjalankan fungsinya sebagai sosial control, juga TNI, Polisi, KPUD , dan Bawalsu juga berperan aktif dalam PSU ini.

Baca Juga   Disela Kesibukan, Fadhil Arief Hadiri Acara Cukuran Anak Warga

Sementara Kepala Daerah yang wilayahnya terlibat PSU, tentunya harus turun langsung kelapangan agar pada PSU besok berlangsung dengan kondusif. Apagi saat ini masih kondisi pandemi covid-19, bupati juga turut mengawasi agar masyarakat tetapi mematuhi protokol kesehatan.

Hari ini, orang nomor satu di Bumi Serentak Bak Regam ( Kabupaten Batanghari), Muhammad Fadhil Arief juga turun lansung ke lokasi TPS yang digelar PSU besok di Desa Kembang Seri Kecamatan, Marosebo Ulu.

Baca Juga   Tinjau TPS 04 di Jaluko, Bupati Masnah Sebut PSU Berjalan Dengan Baik

Kepada awak media, Fadhil Arief mengatakan, KPU Batanghari sudah menyiapkan protokol kesehatan , dan juga tetap menurunkan tim dari Satgas covid.

” Kemarin kita juga bincang-bincang sama pak Kapolres dari kepolisian juga turun tim Satgas covid-nya untuk perssipan PSU beosk. ” Kata Fadhil Arief.

Baca Juga   Wako Fasha Tinjau Vaksinasi Driver di Kota Jambi

Lagi-lagi Bupati Fadhil juga mengajak semua masyakarat untuk sama-sama menyukseskan PSU. Dan juga tak kalah pentingnya agar tetap patuhi Prokes .

“Sama-sama kita sukseskan pemilu ini supaya mendapatkan pemimpin yang betul-betul membawa provinsi jambi ke arah yang lebih baik lagi.” Pesanya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pemkab Batanghari Bakal Gelar Pasar Murah

Batanghari

Jika Terjadi Kekurangan Hewan Potong Untuk Lebaran, Disbunnak Batanghari Sudah Siapkan di Pasar Ternak

Batanghari

Perubahan Jam Kerja Selama Puasa, Kaban BKPSDMD: ASN Tetap Disiplin

Batanghari

DPRD Batanghari Gelar Paripurna Penyampaian LPKJ dan LKPD TA 2020

Batanghari

Ketua Pemuda Tani Millenial Batanghari Ajak Anak Muda Terjun ke Dunia Tani

Batanghari

Polres Batanghari Kerahkan 95 Personil Amankan PSU

Batanghari

Dinas LH Batanghari dan LH Provinsi Jambi Audit PT Jindi di Mersam

Batanghari

Dinas PdK Batanghari Bakal Buka Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka