Kepala SKK Migas Tinjau Sumur Eksplorasi Manpatu-1X Iin Kurniasih Ajak Pemerintah dan Masyarakat Promosikan Senam Rentak Kudo Sekda Provinsi Jambi Harapkan BI Turut Bantu Pulihkan Masyarakat Pemprov Jambi Gelar Pasar Murah Sampai Tanggal Ini Hadiri HUT SMA N 3 Kota Jambi, Abdullah Sani: Pemprov Jambi Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Home / Hukrim

Rabu, 15 Desember 2021 - 17:33 WIB

Tolak Berhubungan Badan, Warga Bungo Tikam Istrinya

Kapolsek Muko-Muko Bathin VII Iptu Moh. Hasyim Asy’ari saat memimpin konferensi pers terkait ungkap kasus penusukan seorang istri di Dusun Tebing Tinggi. Foto : Istimewa

Kapolsek Muko-Muko Bathin VII Iptu Moh. Hasyim Asy’ari saat memimpin konferensi pers terkait ungkap kasus penusukan seorang istri di Dusun Tebing Tinggi. Foto : Istimewa

Kabarjambikito.com – Entah apa yang ada di pikiran seorang pria berinisial IW (32) warga Kabupaten Bungo, sehingga tega menusuk istrinya sendiri YL (29) dengan senjata tajam.

Suami tersebut bernama Ira Wadiyuska Alias Eka (32). Eka melakukan penusukan kepada istrinya dengan menggunakan sebilah pisau. Eka emosi lantaran ditolak istrinya untuk berhubungan badan.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 11 Desember 2021 sekitar pukul 05.00 WIB di Dusun Tebing Tinggi, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII.

BACA LAINNYA  Perkuat Satgas BINTER TNI AD, SKK Migas – SKK Sumbagsel Serahkan Kendaraan Operasional

Setelah kejadian, warga yang mengetahui informasi langsung membawa sang istri rumah sakit untuk dirawat intensif karena mengalami luka yang cukup serius.

Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, Iptu Moh. Hasim Asy’Ari membenarkan kasus tersebut. Pelaku menikam istrinya menggunakan pisau sebanyak tiga kali. Korban mengalami luka yng cukup serius dan dirawat di rumah sakit Bungo.

“Korban selamat. Atas peristiwa itu korban mengalami luka serius di bagian pinggang sebelah kanan, dada dan punggung korban,” ungkapnya Selasa, 14 Desember 2021.

BACA LAINNYA  Parah !! Sembako Doorprize Untuk Vaksinasi Masih Ditilap

Asy’Ari menceritakan, sebelum ditusuk, korban awalnya memang sedang tidur. Suami membangunkan istrinya untuk berhubungan badan. Korban menolak keinginan suami. Karena kesal, sang suami langsung ke dapur mengambil pisau dan setelah itu menusuk korban.

“Saat perkelahian tersebut, anak korban langsung bangun dan saat mengetahui ayah dan istrinya bertengkar secara kasar langsung memanggil warga dan warga mengetahui hal itu langsung melapor ke Polsek Bathin VII, Muko-Muko,” jelasnya.

BACA LAINNYA  Ketahuan Mencuri, Seorang Buruh di Jambi Tega Habisi Nyawa Bosnya Dengan Cangkul

Setelah itu, saat warga menuju TKP, pelaku lebih dulu kabur ke rumah orang tua kandungnya di Kecamatan Pasar Muara bungo.

Pihak kepolisian yang mengetahui hal itu langsung menangkap pelaku dan membawanya ke Polsek Bathin VII, Bungo untuk diperiksa intensif.

Atas perbuatannya, terlapor dijerat dengan Pasal 44 (2) nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara.

Share :

Baca Juga

Hukrim

Janji Mau Nikahi, Seorang Pelaku Disetubuhi Pelajar SMP

Hukrim

Ratusan Juta Uang Warga Tebo Lenyap Seketika

Hukrim

Pelajar SMP Korban Begal, Keluarga Minta Polisi Tangkap Pelaku Ditangkap

Hukrim

Pria Ini Dringkus Polisi Setelah Menghamili Anaknya Sendiri

Hukrim

Terbukti Pungli, Dua Oknum Sat Pol PP Kota Jambi Dipecat

Hukrim

Penasehat Hukum KPA Gubri Laporkan Larshen Yunus ke Polda Riau

Batanghari

Tercium Aroma Penyimpangan, Masyarakat Minta Ispektorat Batanghari Periksa dan Audit Dana BumDes Setiap Desa

Hukrim

Diduga Cabuli Istri Tahanan, Oknum Kapolsek Diperiksa Propam dan Copot Dari Jabatannya