Menu

Mode Gelap
Facebook Mulai Uji Coba Kurangi Konten Politik di 80 Negara, Termasuk Indonesia Tanahnya Ditawar Miliaran Rupiah, Pensiunan PNS Ini Pilih Wakafkan untuk Masjid Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

Kabar Daerah · 2 Okt 2021 13:52 WIB

Toreh Lima Medali, Kontingen Asal Jambi Terus Berjuang Untuk Provinsi Jambi


 Para kontingen Jambi bersama Ketua Kontingen Jambi AS Budianto. (Ist) Perbesar

Para kontingen Jambi bersama Ketua Kontingen Jambi AS Budianto. (Ist)

Kabarjambikito.com Kita patut berbangga terdapat para kontingen Jambi yang berjuang membawa harum nama Provinsi Jambi. Karena saat kontingen Jambi menambah lima medali, yakni dua perak dan tiga perunggu dari tiga cabang olahraga dayung, wushu dan taekwondo pada PON XX Papua, Jumat (1/10/2021).

Menurut Ketua Kontingen Jambi AS Budianto, dua medali perak dipersembahkan dari atlet dayung putri Riska Andriani di nomor kano single putri jarak 200 meter dan atlet taekwondo, Farel Fatrah Saepulah di nomor U 58 putra.

BACA LAINNYA  Ronaldo Tinggalkan Juventus, Gabung Man City Minta Rp10,2 Miliar Per Minggu

Kemudian medali perunggu pertama dipersembahkan oleh atlet taekwondo, Oki Yusmika di nomor U 87 putra, kedua atlet wushu, Ananda Sri Mardiana di nomor taolu daoshu gunshu putri dan ketiga atlet wushu Friska yang bermain di nomor sanda kelas 48kg.

“Hari ini tiga perunggu dan dua perak yang diperoleh, jadi total semua sembilan medali yang sudah terkumpul untuk kontingen Jambi, yakni tiga perak dan enam perunggu,” kata AS Budianto.

BACA LAINNYA  Check In Hotel, Belanja, dan Makan di Restoran di Kota Jambi Harus Tunjukan Sertifikat Vaksin-19

Dikutip dari laman Antaranews.com, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan menyampaikan rasa syukur atas perolehan sementara sembilan medali untuk kontingen Jambi dan berharap ke depan perolehan medali dapat terus meningkat, terlebih medali emas.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief Rakor Bersama Pejabat OPD Batanghari

“Terimakasih kepada adik-adik atlet Jambi yang telah berjuang menyumbang medali, semoga kita dapat terus meningkatkan prestasi di PON XX Papua ini, masih ada waktu dan peluang. Kepada masyarakat Jambi kami mohon doa dan dukungannya, agar atlet-atlet kita tetap sehat, diberikan kekuatan fisik dan mental, hingga mampu bertanding secara maksimal dan meraih medali emas,” katanya mendoakan para atlet.

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari

15 Oktober 2021 - 16:50 WIB

Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa

15 Oktober 2021 - 16:01 WIB

Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:59 WIB

Pemaparan Visi dan Misi Cakades, Warga: Program Nomor Urut 1 Banyak Menyentuh Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Sumur Minyak Illegal di Batanghari Dipaparkan Depan Menteri ESDM RI

15 Oktober 2021 - 14:39 WIB

Lagi… Siswa SMP Jadi Korban Lakalantas di Rantau Puri

15 Oktober 2021 - 13:43 WIB

Trending di Batanghari