Menu

Mode Gelap
Al Haris Apresiasi Upaya Muhamadiyah Tingkatkan SDM Jambi Kebakaran Dzulhijah Muara Bulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal Saat Fadhil Arief Pidato, Tiga Oknum Camat Ini Asyik Ngobrol Jamaah Haji Asal Sarolangun Persiapkan Diri Sebelum Wukuf di Arafah Tuntut Kenaikan Gaji, Anggota BPD Se-Sarolangun Gelar Unjukrasa

Kabar Daerah ยท 2 Okt 2021 13:52 WIB

Toreh Lima Medali, Kontingen Asal Jambi Terus Berjuang Untuk Provinsi Jambi


 Para kontingen Jambi bersama Ketua Kontingen Jambi AS Budianto. (Ist) Perbesar

Para kontingen Jambi bersama Ketua Kontingen Jambi AS Budianto. (Ist)

Kabarjambikito.com Kita patut berbangga terdapat para kontingen Jambi yang berjuang membawa harum nama Provinsi Jambi. Karena saat kontingen Jambi menambah lima medali, yakni dua perak dan tiga perunggu dari tiga cabang olahraga dayung, wushu dan taekwondo pada PON XX Papua, Jumat (1/10/2021).

Menurut Ketua Kontingen Jambi AS Budianto, dua medali perak dipersembahkan dari atlet dayung putri Riska Andriani di nomor kano single putri jarak 200 meter dan atlet taekwondo, Farel Fatrah Saepulah di nomor U 58 putra.

BACA LAINNYA  Haji Lulung Meninggal Dunia, Ahok Ucapkan Duka Cita

Kemudian medali perunggu pertama dipersembahkan oleh atlet taekwondo, Oki Yusmika di nomor U 87 putra, kedua atlet wushu, Ananda Sri Mardiana di nomor taolu daoshu gunshu putri dan ketiga atlet wushu Friska yang bermain di nomor sanda kelas 48kg.

“Hari ini tiga perunggu dan dua perak yang diperoleh, jadi total semua sembilan medali yang sudah terkumpul untuk kontingen Jambi, yakni tiga perak dan enam perunggu,” kata AS Budianto.

BACA LAINNYA  Kades A Roni Ali di Arak Warga Menuju ke Kantor Desa

Dikutip dari laman Antaranews.com, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan menyampaikan rasa syukur atas perolehan sementara sembilan medali untuk kontingen Jambi dan berharap ke depan perolehan medali dapat terus meningkat, terlebih medali emas.

BACA LAINNYA  Al Haris: Pendidikan Karekter dan Ahlak Sangat Penting Bagi Generasi Muda

“Terimakasih kepada adik-adik atlet Jambi yang telah berjuang menyumbang medali, semoga kita dapat terus meningkatkan prestasi di PON XX Papua ini, masih ada waktu dan peluang. Kepada masyarakat Jambi kami mohon doa dan dukungannya, agar atlet-atlet kita tetap sehat, diberikan kekuatan fisik dan mental, hingga mampu bertanding secara maksimal dan meraih medali emas,” katanya mendoakan para atlet.

Artikel ini telah dibaca 42 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Timnas Indonesia U-19 vs Thailand, Belum Ada Gol di Babak Pertama

6 Juli 2022 - 21:06 WIB

Atas Partisipasi Aktif, Ketua KONI Provinsi Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda

6 Juli 2022 - 19:58 WIB

Kapolres Batanghari M Hasan: Adventure Trail Ajang Silaturahmi Bagi Pencinta Motor Trail

3 Juli 2022 - 18:25 WIB

Firli Bahuri: Penyelenggara Pemilu Harus Belajar dari Filosofi Tinju

2 Juli 2022 - 16:46 WIB

Hasil Malaysia Open 2022: Apri/Fadia Lolos ke Final!

2 Juli 2022 - 15:10 WIB

Fasilitasi UKW Gratis, Dewan Pers Harapkan Wartawan Kompeten, Jambi Paten!

1 Juli 2022 - 20:49 WIB

Trending di Provinsi Jambi