Menu

Mode Gelap
Dana Bansos Diselewengkan, Lapor ke Sini Adu Kambing Kijang LGX VS Mitsubishi, Sopir dan Penumpang Meninggal di TKP Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi Kapolres Tanjab Gelar Acara Sertijab, Berikut Nama-nama Gempar!!! Sejoli Tewas Bersimbah Darah Dalam Kontrakan

Nasional · 11 Okt 2021 23:53 WIB

Tragis! Pasutri Penjual Soto Tewas Disambar Kereta Api


 Polisi sedang mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas antara mobil dan kereta api di Sragen, Senin (11/10/2021) malam. [Solopos.com/Tri Rahayu] Perbesar

Polisi sedang mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas antara mobil dan kereta api di Sragen, Senin (11/10/2021) malam. [Solopos.com/Tri Rahayu]

NASIONAL – Naas sekali takdir yang menimpa pasangan suami istri (pasutri) Mulyono dan istrinya yang belum diketahui namanya usai tewas tersambar kereta api di perlintasan KA tanpa palang di Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Senin (11/10/2021).

Warga Dusun Dayu, Desa Jurangjero, Kecamatan Karangmalang, Sragen yang juga penjual soto itu meninggal di tempat setelah mobil yang dikendarainya ditabrak kereta api.

BACA LAINNYA  Daftar Sanksi PNS Bolos Kerja Versi Aturan Baru Jokowi

Diwartakan Solopos.com–jaringan Suara.com, kejadian itu bermula saat Mulyono dan istrinya tengah mengendarai mobil Isuzu Panther bernopol AD 9201 JF hendak pulang dari berjualan soto di Masaran, Sragen.

Namun saat tiba di lokasi kejadian, Mulyono diduga tak mengetahui KA Gajayana yang melintas. Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tak terhindarkan.

BACA LAINNYA  Naas... Warga Ini Meninggal Setelah di Terkam Harimau

Mobil terseret sejauh kurang lebih 50 meter sebelum terpental ke kanan kereta dan terguling di persawahan sejauh 10 meter dari rel. Kondisi mobil hancur tak berbentuk.

Beberapa rodanya lepas. Kedua korban meninggal di lokasi kejadian. Proses evakuasi dipimpin langsung oleh Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi.

BACA LAINNYA  Didemo BEM se-Indonesia, Ketua KPK Firli Bahuri Terbang ke Jambi

Saat berita ini ditulis, polisi masih berupaya mengevakuasi istri Mulyono yang masih terjepit. Sementara Mulyono sudah berhasil dievakuasi dari bangkai mobil sekitar pukul 19.45 WIB.

Sumber: Suara.com

Artikel ini telah dibaca 55 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Gempar!!! Sejoli Tewas Bersimbah Darah Dalam Kontrakan

23 Oktober 2021 - 19:41 WIB

Wow !!! Kebun Ganja Seluas 1 Hektare Ditemukan di Sungai Penuh

22 Oktober 2021 - 14:51 WIB

Warga Batanghari Dihebohkan Dengan Kebakaran Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram

22 Oktober 2021 - 10:17 WIB

Gegara Hutang Rp 20, Pelajaran Ini Terlibat Perkelahian

22 Oktober 2021 - 07:41 WIB

MoU Stikosa – AWS dan JMSI Mampu Menambah Ilmu Mahasiswa Dibidang Jurnalistik

22 Oktober 2021 - 00:46 WIB

Tiba-tiba Mobil Bawa BMM Meledak Saat Dalam Perjalanan

20 Oktober 2021 - 15:22 WIB

Trending di Peristiwa