Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Provinsi Jambi · 7 Sep 2021 18:08 WIB

Undang Anggota DPRD Coffee Morning Al Haris Minta Dukungan Bangun Jambi


 Gubernur Jambi Dr.Al Haris, S.Sos, M.H., mengundang anggota dewan dari fraksi PAN, PKS, PKB dan Berkarya untuk coffe morning bersama, Selasa (7/9/2021) bertempat di ruang VIP Rumah Dinas Gubernur Jambi. Perbesar

Gubernur Jambi Dr.Al Haris, S.Sos, M.H., mengundang anggota dewan dari fraksi PAN, PKS, PKB dan Berkarya untuk coffe morning bersama, Selasa (7/9/2021) bertempat di ruang VIP Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Kabarjambikito.com – Gubernur Jambi Dr.Al Haris, S.Sos, M.H., mengundang anggota dewan dari fraksi PAN, PKS, PKB dan Berkarya untuk coffe morning bersama, Selasa (7/9/2021) bertempat di ruang VIP Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Dalam pertemuan ini Gubernur meminta dukungan dari anggota Dewan untuk program –program pembangunan yang diharapkan membawa kemajuan bagi Provinsi Jambi.

“Sebenarnya saya sudah lama ingin berjumpa dengan para anggota dewan, hari ini dapat terwujud. Ada banyak agenda pembangunan yang harus kita kerjakan dan untuk itu saya meminta dukungan dan kawalan dari anggota Dewan agar program ini dapat terlaksana, terutama program-program yang merupakan hak rakyat yaitu kesehatan, pendidikan dan infrastruktur jalan,”ujar Gubernur.

BACA LAINNYA  Covid-19 Makin Menurun, Gubernur Jambi Perbolehkan Izin Acara Pernikahan, Tapi...

Dijelaskan Gubernur bahwa pada masa pandemi ini semua pihak bekerja keras untuk menanggulangi covid-19.

“ Setiap hari kami terus melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat yaitu Presiden dan para Menteri, koordinasi ini dilakukan setiap hari, dan semua data kita dicek dan diperiksa mulai dari penanganan covid sampai anggaran diperiksa dengan teliti, langkah kami diawasi oleh pemerintah pusat. Namun pandemi ini tidak boleh membuat kita berhenti untuk membangun,”katanya.

BACA LAINNYA  Mengaku Sejak SMP sudah Gunakan Sosmed, Anita Yasmin Sikapi Hatters

Gubernur juga menjelaskan bahwa dirinya bersama Wakil Gubernur telah menyusun langkah-langkah, kebijakan untuk meningkatkan kinerja dari pemerintah Provinsi Jambi.

”Tentu kami bersama dengan bapak Wakil Gubernur telah menyusun langkah- langkah kebijakan untuk Jambi ke depan, walau masa pandemi, saya sampaikan kepada Bapak Wakil Gubernur bahwa pandemi ini adalah wabah tetapi membangun untuk rakyat itu wajib hukumnya, jangan sampai kita terjebak dengan pandemi, kita harus meningkatkan kinerja dari Provinsi Jambi kita coba membenahi sistem yang mungkin belum berjalan,”ucapnya.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Gelar Sosialisasi dan Penyerahan DIPA Petikan Satuan Kerja

AlHaris juga menyatakan bahwa kebutuhan masyarakat saat ini salah satunya adalah persoalan infrastruktur.

“Persoalan- persoalan di masyarakat yang menjadi temuan kami adalah soal jalan.

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Berkomitmen Bangun SDM Dibidang Kesehatan

23 Juni 2022 - 21:22 WIB

Hadi Prabowo Sebutkan Data Baru Dugaan Korupsi Anak Perusahaan PTPN 6

22 Juni 2022 - 14:28 WIB

Awal Juli, DAAL Pentaskan Karya Eksperimentasi Berbasis Tradisi di Jambi

19 Juni 2022 - 00:12 WIB

Google-FJPI Adakan Workshop, “Optimizing Google Tools for Journalist”

18 Juni 2022 - 19:15 WIB

Sekda Sudirman: DUMISAKE Merupakan Aksi Nyata Mengentaskan Kemiskinan

17 Juni 2022 - 09:11 WIB

Berbenturan Hari Adat Jambi, Jadwal Pelantikan Pengurus JMSI Provinsi Jambi Ditunda

16 Juni 2022 - 16:38 WIB

Trending di Provinsi Jambi