Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tak Mendidik, Oknum Guru Hukum Siswa Makan Sampah PetroChina Mulai Program Pengeboran di 11 Sumur Wilayah Kerja Jabung Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jumat Bersih

Home / Provinsi Jambi

Selasa, 7 September 2021 - 18:08 WIB

Undang Anggota DPRD Coffee Morning Al Haris Minta Dukungan Bangun Jambi

Gubernur Jambi Dr.Al Haris, S.Sos, M.H., mengundang anggota dewan dari fraksi PAN, PKS, PKB dan Berkarya untuk coffe morning bersama, Selasa (7/9/2021) bertempat di ruang VIP Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Gubernur Jambi Dr.Al Haris, S.Sos, M.H., mengundang anggota dewan dari fraksi PAN, PKS, PKB dan Berkarya untuk coffe morning bersama, Selasa (7/9/2021) bertempat di ruang VIP Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Kabarjambikito.com – Gubernur Jambi Dr.Al Haris, S.Sos, M.H., mengundang anggota dewan dari fraksi PAN, PKS, PKB dan Berkarya untuk coffe morning bersama, Selasa (7/9/2021) bertempat di ruang VIP Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Dalam pertemuan ini Gubernur meminta dukungan dari anggota Dewan untuk program –program pembangunan yang diharapkan membawa kemajuan bagi Provinsi Jambi.

“Sebenarnya saya sudah lama ingin berjumpa dengan para anggota dewan, hari ini dapat terwujud. Ada banyak agenda pembangunan yang harus kita kerjakan dan untuk itu saya meminta dukungan dan kawalan dari anggota Dewan agar program ini dapat terlaksana, terutama program-program yang merupakan hak rakyat yaitu kesehatan, pendidikan dan infrastruktur jalan,”ujar Gubernur.

BACA LAINNYA  Gubernur Jambi Alharis Siapkan Bantuan dan Pendidikan Anak Panti Asuhan

Dijelaskan Gubernur bahwa pada masa pandemi ini semua pihak bekerja keras untuk menanggulangi covid-19.

“ Setiap hari kami terus melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat yaitu Presiden dan para Menteri, koordinasi ini dilakukan setiap hari, dan semua data kita dicek dan diperiksa mulai dari penanganan covid sampai anggaran diperiksa dengan teliti, langkah kami diawasi oleh pemerintah pusat. Namun pandemi ini tidak boleh membuat kita berhenti untuk membangun,”katanya.

BACA LAINNYA  Cabor Wushu Asal Jambi Persembahkan Medali Emas

Gubernur juga menjelaskan bahwa dirinya bersama Wakil Gubernur telah menyusun langkah-langkah, kebijakan untuk meningkatkan kinerja dari pemerintah Provinsi Jambi.

”Tentu kami bersama dengan bapak Wakil Gubernur telah menyusun langkah- langkah kebijakan untuk Jambi ke depan, walau masa pandemi, saya sampaikan kepada Bapak Wakil Gubernur bahwa pandemi ini adalah wabah tetapi membangun untuk rakyat itu wajib hukumnya, jangan sampai kita terjebak dengan pandemi, kita harus meningkatkan kinerja dari Provinsi Jambi kita coba membenahi sistem yang mungkin belum berjalan,”ucapnya.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Sebut Pentingnya Penyelenggaraan Jalan Provinsi Jambi

AlHaris juga menyatakan bahwa kebutuhan masyarakat saat ini salah satunya adalah persoalan infrastruktur.

“Persoalan- persoalan di masyarakat yang menjadi temuan kami adalah soal jalan.

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Wagub Abdullah Sani Minta Tingkatkan Tata Kelola Zakat

Provinsi Jambi

Polisi Rimba Memberi Warna Tersendiri Bagi Kepolisian Polda Jambi

Bisnis

Dwi Soetjipto Lantik Pejabat Divisi Program dan Komunikasi SKK Migas

Kabar Daerah

Gebyar Akhir Tahun SKK Migas – KKKS – FJM Jambi, dari UKW hingga Media Kompetisi

Kabar Daerah

Kapolda Jambi Turun Langsung Tinjau Jalur Lintasan Truk Batubara

Kabar Daerah

Satu Siswanya Gugur, Irjen Pol Rachmad Wibowo Bilang Gini

Provinsi Jambi

Gubernur Al Haris Ajak Pemda Provinsi Tetangga Berkolaborasi Membangun Negeri

Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Mendagri Tito Karnavian