Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Provinsi Jambi

Selasa, 7 September 2021 - 18:08 WIB

Undang Anggota DPRD Coffee Morning Al Haris Minta Dukungan Bangun Jambi

Gubernur Jambi Dr.Al Haris, S.Sos, M.H., mengundang anggota dewan dari fraksi PAN, PKS, PKB dan Berkarya untuk coffe morning bersama, Selasa (7/9/2021) bertempat di ruang VIP Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Gubernur Jambi Dr.Al Haris, S.Sos, M.H., mengundang anggota dewan dari fraksi PAN, PKS, PKB dan Berkarya untuk coffe morning bersama, Selasa (7/9/2021) bertempat di ruang VIP Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Kabarjambikito.com – Gubernur Jambi Dr.Al Haris, S.Sos, M.H., mengundang anggota dewan dari fraksi PAN, PKS, PKB dan Berkarya untuk coffe morning bersama, Selasa (7/9/2021) bertempat di ruang VIP Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Dalam pertemuan ini Gubernur meminta dukungan dari anggota Dewan untuk program –program pembangunan yang diharapkan membawa kemajuan bagi Provinsi Jambi.

“Sebenarnya saya sudah lama ingin berjumpa dengan para anggota dewan, hari ini dapat terwujud. Ada banyak agenda pembangunan yang harus kita kerjakan dan untuk itu saya meminta dukungan dan kawalan dari anggota Dewan agar program ini dapat terlaksana, terutama program-program yang merupakan hak rakyat yaitu kesehatan, pendidikan dan infrastruktur jalan,”ujar Gubernur.

BACA LAINNYA  Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang

Dijelaskan Gubernur bahwa pada masa pandemi ini semua pihak bekerja keras untuk menanggulangi covid-19.

“ Setiap hari kami terus melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat yaitu Presiden dan para Menteri, koordinasi ini dilakukan setiap hari, dan semua data kita dicek dan diperiksa mulai dari penanganan covid sampai anggaran diperiksa dengan teliti, langkah kami diawasi oleh pemerintah pusat. Namun pandemi ini tidak boleh membuat kita berhenti untuk membangun,”katanya.

BACA LAINNYA  Wagub Abdullah Sani Canangkan Vaksinasi Covid-19 Bagi Keluarga

Gubernur juga menjelaskan bahwa dirinya bersama Wakil Gubernur telah menyusun langkah-langkah, kebijakan untuk meningkatkan kinerja dari pemerintah Provinsi Jambi.

”Tentu kami bersama dengan bapak Wakil Gubernur telah menyusun langkah- langkah kebijakan untuk Jambi ke depan, walau masa pandemi, saya sampaikan kepada Bapak Wakil Gubernur bahwa pandemi ini adalah wabah tetapi membangun untuk rakyat itu wajib hukumnya, jangan sampai kita terjebak dengan pandemi, kita harus meningkatkan kinerja dari Provinsi Jambi kita coba membenahi sistem yang mungkin belum berjalan,”ucapnya.

BACA LAINNYA  Perketat Protokol Kesehatan Pelaksanaan MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi Jambi, Al Haris: Pandemi Ajarkan Kita Hidup Sehat

AlHaris juga menyatakan bahwa kebutuhan masyarakat saat ini salah satunya adalah persoalan infrastruktur.

“Persoalan- persoalan di masyarakat yang menjadi temuan kami adalah soal jalan.

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Polda Jambi Kembali Gelar Vaksin Massal  Sekaligus Untuk Pelajar, Catat Jadwalnya

Provinsi Jambi

Perketat Protokol Kesehatan Pelaksanaan MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi Jambi, Al Haris: Pandemi Ajarkan Kita Hidup Sehat

Provinsi Jambi

Serahkan Berkas Keanggotaan, BITnews.id Merapat ke JMSI Jambi

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Alharis Siapkan Bantuan dan Pendidikan Anak Panti Asuhan

Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Mendagri Tito Karnavian

Provinsi Jambi

Sang Guru Dilantik Sebagai Bupati Oleh Anak Didiknya

Peristiwa

Jadi Sorotan, Pemrov Jambi dan Kabupaten Harus Serius Tangani Batubara di Jambi

Provinsi Jambi

Gubernur Al Haris Siap Tindaklanjuti Arahan Mendagri, KPK dan BPKP