Menu

Mode Gelap
Al Haris Apresiasi Upaya Muhamadiyah Tingkatkan SDM Jambi Kebakaran Dzulhijah Muara Bulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal Saat Fadhil Arief Pidato, Tiga Oknum Camat Ini Asyik Ngobrol Jamaah Haji Asal Sarolangun Persiapkan Diri Sebelum Wukuf di Arafah Tuntut Kenaikan Gaji, Anggota BPD Se-Sarolangun Gelar Unjukrasa

Batanghari ยท 14 Okt 2021 20:44 WIB

Upaya Padamkan Api Sumur Minyak, Polda Jambi Masih Menunggu Alat Dari Sumsel


 Wakapolda Jambi tinjau sumur minyak ilegal yang meladak di KM51 Perbesar

Wakapolda Jambi tinjau sumur minyak ilegal yang meladak di KM51

Kabarjambikito.com – Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan Roswinarso, S.H.,M.H., didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, SIK, dan Dir Pol Airud Polda Jambi, Kombes Pol P Lumban Gaol, SIK meninjau lokasi sumur yang terbakar di KM 51 Wilayah Desa Bungku, Kecamatan Bajubang, Batanghari

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan pada kegiatan ini Wakapolda Jambi berkoordinasi dengan, Ketua Tim Damkar PT. Pertamina Jambi, BPBD dan PT. AAS terkait penanganan pemadaman api di sumur yang terbakar.

BACA LAINNYA  HUT PGRI KE-76, Kepsek ke Siswa: Tanamkan Adab dan Displin

“Apabila usaha pemadaman tidak dapat dilaksanakan hari ini akan dilanjutkan pada hari selanjutnya sambil menunggu alat Pompa dan Nozel dari Provinsi Sumsel yang berkuatan 500 Gpm (yang kegunaannya untuk mendorong kekuatan air kedalam lobang sumur yang terbakar),” jelas Kabid Humas.

BACA LAINNYA  Penutupan PWN, Al Haris Ucap Terimakasih 5 Desa, Bupati Fadhil: Saya Berharap Ada Dampak Positif Bagi Generasi Muda

Ditambahkan Kabid Humas, Wakapolda Jambi mengingatkan kepada perusahaan PT. AAS, PT. PERTAMINA dan BPBD untuk bekerjasama mengerahkan seluruh alat yang akan dipergunakan untuk mempercepat pemadaman api sehingga tidak membuang waktu dalam pelaksanaan kegiatan di lokasi sumur yang terbakar.

BACA LAINNYA  Terima Surat Balasan, LPKNI Berang dan Akan Somasi PT Telkom

Sebelum meninggalkan lokasi sumur, Wakapolda Jambi dan rombongan mengecek Pos Jaga Gabungan Personil Pam di KM 51, selanjutnya meninjau tempat tinggal anggota yang bertugas pos Jaga tersebut.

“Kepada personel jaga, Wakapolda Jambi berpesan untuk melaksanakan tugas dengan baik dan tanggung jawab,” tutup Alumni Akpol 1997 ini. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 92 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Saat Fadhil Arief Pidato, Tiga Oknum Camat Ini Asyik Ngobrol

7 Juli 2022 - 19:34 WIB

Terkait Berdirinya Indomaret di Teratai, Ini Komentar Berbagai Pihak

2 Juli 2022 - 10:11 WIB

Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan

26 Juni 2022 - 22:13 WIB

Lantik Pejabat Fungsional Tertentu, Fadhil Arief Minta PNS Harus Punya Inovasi

21 Juni 2022 - 18:03 WIB

Peduli Lingkungan, PD IWO Batanghari Edukasi Warga di Tahura

21 Juni 2022 - 11:58 WIB

Ada Apa Dengan Tambang Batubara PT Kasongan di Batanghari?

21 Juni 2022 - 09:49 WIB

Trending di Batanghari