LIVE TV
Apnizal: Surat Pengunduran Diri Sanusi Sudah Diteruskan ke KPU RI Dinkes Muaro Jambi Minta Perusahaan Tambah Ruang Isolasi Breaking News!! Warga Pelayangan Tembesi Temukan Mayat Gantung Diri Kapolres Tanjabbar Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan OPS Ketupat Malangnya Nasib Nakes Jambi – Lebaran Dekat, Insentif Belum Cair

Home / Tanjabbar

Rabu, 17 Maret 2021 - 10:10 WIB

Usai Apel Pagi, Bupati Anwar Sadat Serahkan 146 SK PNS

Kabarjambikito.com – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebanyak 146 orang. Penyerahan dilaksanakan di halaman kantor bupati Tanjab Barat, usai apel pagi (17/3/2021).

“Selamat kepada PNS yang lolos seleksi tahun 2018, Kami berharap saudara semua dapat bekerja dengan mentaati segala peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dan norma hukum yang berlaku ditengah-tengah masyarakat, terutama yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi aparatur itu sendiri, ” kata Bupati.

Baca Juga   Gandeng Pihak ACT, Bupati Tanjabbar Beribantuan Anak Difabel

Penyerahan SK PNS Formasi tahun 2018 ini disaksikan oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah kabupaten Tanjab Barat.

PNS yang mendapat SK tersebut terdiri atas formasi tenaga guru, formasi tenaga kesehatan, formasi tenaga teknis dan formasi tenaga PTT kemenkes.

Matan Dosen UIN STS Jambi ini juga menyebutkan, ada beberapa hal yang harus dilaksanakan PNS dalam mengemban amanah sebagai aparatur Negara, abdi Negara, dan abdi masyarakat.

Baca Juga   Memasuki Bulan Puasa, Bupati Tanjabbar Sidak ke Pasar Tradisional

” saya minta agar saudara semua dapat melaksanakan program dan kegiatan pembangunan dengan tetap berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, sehingga target yang ingin dicapai dapat terlaksana dengan baik, ” sebutnya.

Lebih lanjut Bupati berharap, tunjukan pola pikir dan budaya kerja birokrat yang mendukung birokrasi yang efisien dan efektif produktif dan profesional yang benar-benar memiliki pola pikir melayani masyarakat sehingga dapat mencapai kinerja dan hasilnya maksimal.

” kita melayani bukan dilayani, kita akan optimalisasi pelayanan yang mudah dan baik sebagai suatu kewajiban bagi aparatur Pemerintah, ” tegas Bupati.

Baca Juga   Warga Keluhkan Jalan Rusak, Bupati Tanjabbar Lansung Turun ke Lokasi

Selalu meningkatkan disiplin dan etos kerja yang baik dalam melaksanakan tugas kedinasan dengan berpedoman pada peraturan Pemerintah nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin pegawai Negeri sipil dan tegakkan aturan berikan hukuman disiplin kepada yang melanggar sesuai aturan.

” Mari kita tingkatkan kualitas pengabdian kita, terus bekerja sekuat tenaga dalam menjalani tugas dengan penuh tanggung jawab yang sebaik-baiknya,” tutupnya.

(Sul)

Share :

Baca Juga

Kabar Islam

Sambut Malam Nisfu Sya’ban, Bupati Anwar Sadat Gelar Do’a Bersama

Tanjabbar

Pelatihan Dasar CPNS, Bupati Anwar Minta Peserta Ikuti Dalam Setiap Materi

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Pimpinan Sidang Landrefom 2021

Tanjabbar

Bupati dan Wabup Tanjabbar Tegaskan, RPJMD Harus Menyentuh Masyarakat

Tanjabbar

Komisi II DPRD Tanjabbar Bakal Panggil Dinas BLH, Ada Apa?

Peristiwa/ Sejarah

Ponton Tabrak Jembatan WFC, Bupati Tanjabbar Cek ke Lokasi

Tanjabbar

Dinas PMD Tanjabbar Adakan Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Akan Fungsikan Gedung Kantor Satu Atap