Menu

Mode Gelap
JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

Kabar Terbaru · 1 Mei 2022 10:01 WIB

Usai Jadi Inspektur Upacara, Didampingi M Hasan, Fadhil Arief Periksa Pasukan


 Usai Jadi Inspektur Upacara, Didampingi M Hasan, Fadhil Arief Periksa Pasukan Perbesar

Kabarjambikito.com – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief dapat pengawalan polisi saat dirinya memasuki kendaraan taktis (Rantis) Sabhara Polres Batanghari pada kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Siginjai 2022 di Lapangan Apel Wicaksana Laghawa, Jumat.

Pria kelahiran Desa Terusan 1 Juni 1975 itu, penasaran melihat peralatan canggih Rantis andalan Polri. Ia pun bertanya fungsi masing-masing tombol yang melekat pada dashboard.

Semua pertanyaan dia seputar panel kontrol Rantis langsung dijawab anak buah Kapolres Batanghari, AKBP M Hasan.

BACA LAINNYA  Pemkab Batanghari Jaminan Ketersediaan Sembako Jelang Idul Fitri

Yang membuat dirinya penasaran, karena sejak menjabat Bupati, dia baru kali pertama kali duduk di kursi sopir Rantis.

Sementara kedatangan orang nomor satu di Bumi Serentak Bak Regam ( Kabupaten Batanghari) mendapat kehormatan dari Kapolres Batanghari untuk memimpin upacara Apel Gelar Pasukan itu.

“Mudah-mudahan pasukan ini diberikan kesehatan dan selalu diberikan kekuatan dalam rangka menciptakan situasi aman dan terkendali,” katanya dikonfirmasi awak media usai upacara, Jumat (22/4/2022).

Fadhil Arief ingin masyarakat tetap sehat selama menjalani ibadah puasa dan menyambut Idul fitri 1443 H. Ia menyakini Kapolres Batanghari bersama TNI dan bantuan aparatur Pemkab Batanghari bisa mengendalikan kemacetan.

BACA LAINNYA  Mengajarkan Anak SAD, Fadhil Arief: Membutuhkan Formula Yang Sangat Tepat

“Kita ketahui bersama, ada satu titik yang sangat krusial di Batanghari, yaitu lintasan Muara BulianMuara Tembesi yang sering macet akibat armada batu bara,” ujarnya.
“Saya yakin Pak Kapolres sudah punya rekayasa lalulintas, bagaimana bisa diselesaikan. Selama ini sudah bisa diurai dengan baik ya, beberapa waktu belakangan,” ucap ayah empat anak ini optimistis.

BACA LAINNYA  Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

Mantan Sekda Muaro Jambi itu meyakini masyarakat mendukung kegiatan ini. Rekan-rekan media pun dia minta agar aktif memberikan informasi valid sembari menyosialisasikan.

“Tujuannya sewaktu terjadi titik kemacetan, masyarakat bisa melakukan mitigasi atau menghindari titik macet dengan media yang kita punya. Baik media pribadi, medsos maupun media mainstream,” pungkas suami Zulva itu.

Usai upacara tersebut, Fadhil Arief didampingi Kapolres Batanghari, AKBP Muhammad Hasan langsung memeriksa barisan yang sejak tadi sudah siaga.

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam

16 Mei 2022 - 21:23 WIB

Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

16 Mei 2022 - 17:14 WIB

Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas

16 Mei 2022 - 12:08 WIB

Mengalami Rugi Jual Duku, Fadhil Arief Masih Tetap Ketawa Lebar

15 Mei 2022 - 19:11 WIB

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Bupati Masnah Busro Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen

15 Mei 2022 - 07:32 WIB

Trending di Kabar Terbaru