Menu

Mode Gelap
Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru Abdullah Sani ke Pejabat: Tugas Kita Memberikan Pelayanan Bukan Untuk Dilayani Al Haris Tegaskan, Fokus Pemberataan Pembangunan Setiap Kabupaten/ Kota Al Haris Jenguk Anak Jadi Korban Bacok Ibunya di Tebo Harga TBS dan Pupuk Tidak Sebanding, Petani Sawit Harapkan Pemerintah Bijaksana

Kabar Daerah · 3 Okt 2021 23:03 WIB

Usia Buka Acara MTQ, Al Haris Berbagi Sembako Kepada Tukang Becak


 Gubernur Jambi, Al Haris berikan Sembako kepada tukang becak Perbesar

Gubernur Jambi, Al Haris berikan Sembako kepada tukang becak

Kabarjambikito.com – Usai membuka MTQ tingkat Provinsi Jambi ke- 50 di Tanjung Jabung Barat, Minggu (3/10) Gubernur Jambi Dr. H Al Haris S.Sos M.H., melakukan beberapa kegiatan sebagai upaya menjalin silaturahmi dengan warga Kuala Tungkal selaku tuan rumah MTQ ke-50.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan Al Haris antara lain mengunjungi penginapan khalifah peserta MTQ dari Sungai Penuh, Kerinci, Merangin, Bungo, Tebo dan Sarolangun.

Setelahnya, Gubernur memberikan bantuan sembako kepada tukang becak di Kuala Tungkal dan mengunjungi wisata Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam Kuala Tungkal menggunakan becak. Setelah itu Gubernur Al Haris mengikuti pertandingan sepak bola dalam rangka persahabatan bersama all star legend Kuala Tungkal.

BACA LAINNYA  Breaking News !!! Truk Batubara Adu Kambing Dengan Calya

Kegiatan ini diikuti oleh Danrem 042 Gapu, Bupati Batanghari dan beberapa pimpinan OPD Provinsi Jambi. Di kesempatan ini Gubernur juga sampaikan ungkapan dan sukacita atas raihan medali oleh atlet-atlet Jambi yang berlaga di PON Papua.

“Tadi kita sudah membuka MTQ ke-50 Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Tanjab Barat. Tentu kita berharap MTQ ini MTQ yang pertama dilaksanakan di tengah suasana covid 19 mudah-mudahan MTQ ini akan menjadi MTQ yang memberi semangat untuk masyarakat untuk hidup lebih sehat lagi lebih menjaga protokol kesehatan tidak berkerumun,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi

Gubernur juga mengungkapkan harapannya agar dengan adanya tren jumlah penderita covid yang mulai turun ekonomi akan mulai pulih.

“Melalui MTQ ini kita berharap akan terjadi pertumbuhan ekonomi yang bermanfaat bagi masyarakat contohnya untuk tingkat hunian hotel dan pemanfaatan restoran kita lihat baik,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Al Haris Ajak Masyarakat Jambi Kokohkan Persatuan dan Kesatuan Republik

Gubernur berharap agar kegiatan MTQ ini semoga bermanfaat bagi masyarakat kecil seperti becak, inilah yang menyebabkan Gubernur secara spontan memberikan bantuan kepada tukang becak di Kuala Tungkal.

Setelah berkeliling memberikan bantuan sembako kepada tukang becak, di sore hari gubernur menyempatkan diri untuk melakukan pertandingan persahabatan sepak bola bersama warga Kuala Tungkal.***

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Lantik Pejabat Eselon II , Anwar Sadat: Sumpah Yang Saudara Ucapkan Mengandung Tanggungjawab

11 Mei 2022 - 20:36 WIB

Kejaksaan Negeri Batanghari Musnahkan Ratusan Gram Sabu

18 Maret 2022 - 19:11 WIB

Adakan Giat Two Days Coffee, Cara Anwar Sadat Dekat Dengan Rakyat

13 Maret 2022 - 20:25 WIB

Fadhil Arief Akan Dorong Investor Untuk Bangun Pabrik Minyak Goreng

17 Februari 2022 - 20:28 WIB

Trending di Bisnis