Menu

Mode Gelap
Dana Bansos Diselewengkan, Lapor ke Sini Adu Kambing Kijang LGX VS Mitsubishi, Sopir dan Penumpang Meninggal di TKP Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi Kapolres Tanjab Gelar Acara Sertijab, Berikut Nama-nama Gempar!!! Sejoli Tewas Bersimbah Darah Dalam Kontrakan

Kabar Daerah · 3 Okt 2021 23:03 WIB

Usia Buka Acara MTQ, Al Haris Berbagi Sembako Kepada Tukang Becak


 Gubernur Jambi, Al Haris berikan Sembako kepada tukang becak Perbesar

Gubernur Jambi, Al Haris berikan Sembako kepada tukang becak

Kabarjambikito.com – Usai membuka MTQ tingkat Provinsi Jambi ke- 50 di Tanjung Jabung Barat, Minggu (3/10) Gubernur Jambi Dr. H Al Haris S.Sos M.H., melakukan beberapa kegiatan sebagai upaya menjalin silaturahmi dengan warga Kuala Tungkal selaku tuan rumah MTQ ke-50.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan Al Haris antara lain mengunjungi penginapan khalifah peserta MTQ dari Sungai Penuh, Kerinci, Merangin, Bungo, Tebo dan Sarolangun.

Setelahnya, Gubernur memberikan bantuan sembako kepada tukang becak di Kuala Tungkal dan mengunjungi wisata Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam Kuala Tungkal menggunakan becak. Setelah itu Gubernur Al Haris mengikuti pertandingan sepak bola dalam rangka persahabatan bersama all star legend Kuala Tungkal.

BACA LAINNYA  Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi

Kegiatan ini diikuti oleh Danrem 042 Gapu, Bupati Batanghari dan beberapa pimpinan OPD Provinsi Jambi. Di kesempatan ini Gubernur juga sampaikan ungkapan dan sukacita atas raihan medali oleh atlet-atlet Jambi yang berlaga di PON Papua.

“Tadi kita sudah membuka MTQ ke-50 Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Tanjab Barat. Tentu kita berharap MTQ ini MTQ yang pertama dilaksanakan di tengah suasana covid 19 mudah-mudahan MTQ ini akan menjadi MTQ yang memberi semangat untuk masyarakat untuk hidup lebih sehat lagi lebih menjaga protokol kesehatan tidak berkerumun,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Mewakili Bupati, Assisten Kesra Hadiri Rakor Lintas Sektoral pengamanan MTQ

Gubernur juga mengungkapkan harapannya agar dengan adanya tren jumlah penderita covid yang mulai turun ekonomi akan mulai pulih.

“Melalui MTQ ini kita berharap akan terjadi pertumbuhan ekonomi yang bermanfaat bagi masyarakat contohnya untuk tingkat hunian hotel dan pemanfaatan restoran kita lihat baik,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Fasilitas Listrik WFC Dicuri, Wabup Tinjau ke Lokasi

Gubernur berharap agar kegiatan MTQ ini semoga bermanfaat bagi masyarakat kecil seperti becak, inilah yang menyebabkan Gubernur secara spontan memberikan bantuan kepada tukang becak di Kuala Tungkal.

Setelah berkeliling memberikan bantuan sembako kepada tukang becak, di sore hari gubernur menyempatkan diri untuk melakukan pertandingan persahabatan sepak bola bersama warga Kuala Tungkal.***

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi

24 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Kapolres Tanjab Gelar Acara Sertijab, Berikut Nama-nama

23 Oktober 2021 - 19:52 WIB

Mantap!! PilRT di Kota Jambi Bak Pemilihan Kepala Daerah

23 Oktober 2021 - 18:41 WIB

Sekda Azan Minta Kades Terpilih Rangkul Semua Masyarakat

23 Oktober 2021 - 08:38 WIB

Warga Kota Jambi Kesulitan Mendapatkan BBM

22 Oktober 2021 - 22:07 WIB

Wagub Abdullah Sani: Hari Santri Mengenang Kembali Sejarah Perjuangan

22 Oktober 2021 - 21:08 WIB

Trending di Kabar Daerah