Menu

Mode Gelap
Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi Demi Mempertahankan Seluruh Honorer Indonesia, Anies Baswedan Temui Jokowi Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001

Kabar Terbaru · 2 Jun 2022 07:12 WIB

Wabup Bakhtiar Apresiasi Kodim 0415/Jambi Yang Salurkan Bantuan Kepada Pedagang


 Wabup Bakhtiar Apresiasi Kodim 0415/Jambi Yang Salurkan Bantuan Kepada Pedagang Perbesar

Kabarjambikito.com — Penyerahan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung ( BTPKLW ) di Ruang Pola Kecil Kantor Bupati Kabupaten Batanghari.

Kegiatan penyerahan secara simbolis Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung ( BTPKLW ) diikuti oleh sekitar 28 orang perwakilan pedagang kaki lima wilayah Kabupaten Batanghari.

Dalam sambutanya Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf. Marshal Denny menyebut dampak dari pandemi virus corona sangat mengguncang perekonomian masyarakat di segala lini, Pemerintah pusat terus berupaya membantu para pedagang melalui berbagai macam program untuk memulihkan perekonomian.

BACA LAINNYA  Harga Karet Melonjak, Petani Karet Muaro Jambi Sumbringah

” Virus Corona ada varian baru Omi cron yang dapat menghambat pertumbuhan ekonomi pemerintah mengambil kebijakan penyelamatan dimasa Pandemi Presiden memerintahkan program pemulihan ekonomi termasuk program BTPKLW bantuan minyak goreng agar dapat melanjutkan usahanya para pedagang kaki lima ” Ungkap Denny.

Sementara itu Wakil Bupati Batanghari, H. Bakhtiar mengapresiasi kinerja TNI-POLRI dalam percepatan vaksinasi di bumi serentak bak regam, disamping itu hal senada turut dikatakan dia, yang mana bantuan yang diberikan oleh TNI ini salah satu langkah pemerintah untuk memulihkan perekonomian.

BACA LAINNYA  TPP Belum Cair, Ini Penjelasan Fadhil Arief

” TNI dan Polri sudah melaksanakan tugasnya dengan melaksanakan vaksin tahap pertama kedua dan ketiga dalam hal ini bantuan pemerintah pusat yang disalurkan melalui TNI adalah BTPKLW ( Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung ) salah satu langka pemerintah dalam pemulihan ekonomi ” Ujar Wakil Bupati Batanghari.

BACA LAINNYA  Horor, Ini yang Buat Lalulintas di Tebo Ilir Macet Total

Wabup Bakhtiar juga mengatakan tidak hanya saja permasalahan perekonomian saja namun dampak dari kelangkaan minyak goreng dengan harga melambung tinggi juga memukul ekonomi bagi para pedagang.

” Perekonomian para pedagang juga berdampak akibat kelangkang minyak goreng mudah-mudahan cepat kembali pulih ekonomi nasional setidaknya dapat mengurangi beban para pedagang kaki lima ” Pungkasnya.

Di penghujung acara para pedagang menerima pembagian uang tunai sebesar Rp. 300.000 berjalan dengan aman dan lancar.

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi

25 Juni 2022 - 09:17 WIB

Ketua Bamperda Akmaludin Minta OPD Buat Pergub Turunan dari Perda

23 Juni 2022 - 16:40 WIB

Kinerja ASN Buruk, Fadhil Arief Persilahkan Masyarakat Melapor

23 Juni 2022 - 15:03 WIB

Zulva: Menikah Harus Dipersiapkan Secara Matang

23 Juni 2022 - 07:58 WIB

Pemkab Batanghari Umumkan Kelulusan Calon Peserta JPTP

22 Juni 2022 - 22:35 WIB

Fadhil Arief Sebut, PNS Malas-malasan Akan Ditindak

22 Juni 2022 - 18:58 WIB

Trending di Kabar Terbaru