Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tak Mendidik, Oknum Guru Hukum Siswa Makan Sampah PetroChina Mulai Program Pengeboran di 11 Sumur Wilayah Kerja Jabung Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jumat Bersih

Home / Batanghari

Minggu, 29 Agustus 2021 - 07:45 WIB

Wabup Bakhtiar Ikuti Pelantikan Bupati Merangin Secara Virtual

Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar SP bersama pejabat OPD ikuti acara pelantikan Bupati Merangin

Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar SP bersama pejabat OPD ikuti acara pelantikan Bupati Merangin

Kabarjambikito.com Mashuri kini resmi mejabat sebagai Bupati Merangin sisa masa jabatan 2018-2023 setelah dilantik Gubernur Jambi, Al Haris di ruang Pola I Kantor Bupati Merangin, Sabtu (28/8/2021) siang.

Sementara para bupati/ walikota se- Provinsi Jambi juga menghadiri pelantikan Mashuri secara virtual di daerah masing-masing. Untuk di Batanghari sandiri, Wakil Bupati H Bakhtiar juga mengikuti proses pelantikan Mashuri di Rumah Dinas Bupati yang juga turut hadir Sekretaris Daerah Bupati Batanghari, M Azan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batangghari Patoni, dan para pejabat OPD.

BACA LAINNYA  PMII dan HMI FEBI Terlibat Konflik Disaat HMI FEBI Tengah Diskusi

“Selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari, dan secara pribadi kami mengucapkan selamat dan sukses telah dilantiknya Bupati Kabupaten Merangin Bapak Mashuri. Semoga Kabupaten Merangin makin maju.” Ucap Bakhtiar.

Wakil Bupati Batanghari berharap Pemerintah Kabupaten Batanghari bersama Kabupaten Merangin, Pemerintah Kabupaten Kota lainnya dapat bersama-sama membangun Jambi. Serta menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku.

Sementara itu Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief pada saat bersamaan tidak dapat menyaksikan pelantikan Bupati Merangin secara virtual, karena mengisi materi pada kegiatan pengenalan wawasan akademik IAI-Nusanra Batanghari.

BACA LAINNYA  Cek Jalur Batubara Bajubang - Tempino, Kapolda Nilai Belum Layak, Tapi...

Namun Fadhil Arief turut mengucapkan selamat atas dilantikanya Bupati Merangin periode 2021-2023. ” Semoga Kabupaten Merangin dan Kabupaten Batanghari dapat bersinergi membangun Provinsi Jambi sama-sama.” kata bupati.

Adapun Sejarah pertemuan Al Haris dengan Mashuri tidak hanya soal jabatan dan pasangan politik, tapi puluhan tahun yang lalu Mashuri adalah guru Al Haris saat di SMA DB.

Al Haris mengaku merasa terharu saat melantik gurunya jadi Bupati Merangin, ia berharap Mashuri dapat melanjutkan program Merangin Mantap Unggul Bidang Pertanian dan Pariwisata.

“Saya terharu sekali karena dengan beliau sama-sama dipilih rakyat Merangin, kita berjanji dengan rakyat salalu bersama membangun Merangin sampai 2023.Karena saya diberi amanah jadi Gubernur, saya harap beliau meneruskan program yang ada dan beliau didukung pejabat Merangin,” kata Al Haris.

Sementara itu, Mashuri juga merasa terharu dan bangga melihat Al Haris anak didiknya dulu kini memimpin Provinsi Jambi.

“Kebanggaan bagi saya seorang guru, kebanggaan yang luar biasa jika anak didiknya berhasil,” kata Mashuri usai pelantikan.

(Puji)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Sekda Batanghari Buka Sosialisasi Bank 9 Jambi Bagi PNS Memasuki Masa Depan

Batanghari

Tampak Memukau Siswa-siswi SMA Negeri 7 Batanghari Dengan Pakaian Adat di Acara Fashion Show

Batanghari

Dinobatkan Sebagai Pemangku Adat, Camat Minta Para Kades Beri Pelayanan Yang Baik

Batanghari

Lantik Pjs Kades, Sekda Azan Minta Jalin Kerjasama Dengan Semua Elemen

Batanghari

Tingkatkan SDM, Fadhil Arief Adakan MoU Dengan UIN STS Jambi

Batanghari

Kadis Kominfo Amir Hamzah: Terimakasih Masyarakat Batanghari, Kita Sudah Turun Level

Batanghari

Pemaparan Visi dan Misi Cakades, Warga: Program Nomor Urut 1 Banyak Menyentuh Masyarakat

Batanghari

Hadapi Musim Hujan, Pemkab Batanghari Ingatkan Masyarakat Tetap Waspada