Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Batanghari · 29 Agu 2021 07:45 WIB

Wabup Bakhtiar Ikuti Pelantikan Bupati Merangin Secara Virtual


 Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar SP bersama pejabat OPD ikuti acara pelantikan Bupati Merangin Perbesar

Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar SP bersama pejabat OPD ikuti acara pelantikan Bupati Merangin

Kabarjambikito.com Mashuri kini resmi mejabat sebagai Bupati Merangin sisa masa jabatan 2018-2023 setelah dilantik Gubernur Jambi, Al Haris di ruang Pola I Kantor Bupati Merangin, Sabtu (28/8/2021) siang.

Sementara para bupati/ walikota se- Provinsi Jambi juga menghadiri pelantikan Mashuri secara virtual di daerah masing-masing. Untuk di Batanghari sandiri, Wakil Bupati H Bakhtiar juga mengikuti proses pelantikan Mashuri di Rumah Dinas Bupati yang juga turut hadir Sekretaris Daerah Bupati Batanghari, M Azan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batangghari Patoni, dan para pejabat OPD.

BACA LAINNYA  Tegas !!!  Tokoh Pemuda Bungo Minta Ketua DPP Gerindra Pecat Ketua DPRD Bungo

“Selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari, dan secara pribadi kami mengucapkan selamat dan sukses telah dilantiknya Bupati Kabupaten Merangin Bapak Mashuri. Semoga Kabupaten Merangin makin maju.” Ucap Bakhtiar.

Wakil Bupati Batanghari berharap Pemerintah Kabupaten Batanghari bersama Kabupaten Merangin, Pemerintah Kabupaten Kota lainnya dapat bersama-sama membangun Jambi. Serta menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku.

Sementara itu Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief pada saat bersamaan tidak dapat menyaksikan pelantikan Bupati Merangin secara virtual, karena mengisi materi pada kegiatan pengenalan wawasan akademik IAI-Nusanra Batanghari.

BACA LAINNYA  Matang Untuk Gelar Rakorda, Bachtiar Tunggu Keputusan DPW Jambi

Namun Fadhil Arief turut mengucapkan selamat atas dilantikanya Bupati Merangin periode 2021-2023. ” Semoga Kabupaten Merangin dan Kabupaten Batanghari dapat bersinergi membangun Provinsi Jambi sama-sama.” kata bupati.

Adapun Sejarah pertemuan Al Haris dengan Mashuri tidak hanya soal jabatan dan pasangan politik, tapi puluhan tahun yang lalu Mashuri adalah guru Al Haris saat di SMA DB.

Al Haris mengaku merasa terharu saat melantik gurunya jadi Bupati Merangin, ia berharap Mashuri dapat melanjutkan program Merangin Mantap Unggul Bidang Pertanian dan Pariwisata.

“Saya terharu sekali karena dengan beliau sama-sama dipilih rakyat Merangin, kita berjanji dengan rakyat salalu bersama membangun Merangin sampai 2023.Karena saya diberi amanah jadi Gubernur, saya harap beliau meneruskan program yang ada dan beliau didukung pejabat Merangin,” kata Al Haris.

Sementara itu, Mashuri juga merasa terharu dan bangga melihat Al Haris anak didiknya dulu kini memimpin Provinsi Jambi.

“Kebanggaan bagi saya seorang guru, kebanggaan yang luar biasa jika anak didiknya berhasil,” kata Mashuri usai pelantikan.

(Puji)

Artikel ini telah dibaca 68 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan

26 Juni 2022 - 22:13 WIB

Lantik Pejabat Fungsional Tertentu, Fadhil Arief Minta PNS Harus Punya Inovasi

21 Juni 2022 - 18:03 WIB

Peduli Lingkungan, PD IWO Batanghari Edukasi Warga di Tahura

21 Juni 2022 - 11:58 WIB

Ada Apa Dengan Tambang Batubara PT Kasongan di Batanghari?

21 Juni 2022 - 09:49 WIB

Fadhil Arief Minta Camat dan Kades Bantu Masyarakat Dalam Pengurusan Sertifikat Tanah

10 Juni 2022 - 08:54 WIB

Sambut 1 Muharam Rambutan Masam Bakal Kedatangan Habib, Ust Dhenny Al Fiqrie: Kita Gaungkan Syiar Islam

6 Juni 2022 - 15:51 WIB

Trending di Batanghari