Hanya Gegara Ini Warga Marosebo Ulu Bakar Rumah Sarminsen Jambi- Jatim Tandatangan MoU Misi Dagang dan Investasi Sani: Membangunan Mental Ummat Sangat Penting Sekali Membegal Tukang Ojek di Muaro Jambi, Pelaku Diamankan Polisi Penampakan Dua Ekor Harimau Membuat Warga Muaro Jambi Getar-Getir

Home / Batanghari / Kabar Daerah

Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:28 WIB

Wabup Bakhtiar Minta Pejabat Dilantik Harus Kerja Untuk Batanghari Tangguh

Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar SP

Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar SP

Kabarjambikito.comWakil Bupati Batanghari H Bakhtiar SP minta kepada seluruh Pegawai Ngeri Sipil untuk selalu optimis dan bekerja keras dalam mewujudkan program Batanghari Tangguh.

Hal tersebut diucapkan oleh Wakil Bupati saat memberikan sambutan atas dilantiknya 74 pejabat administrator dan pengawas eselon III di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari beberapa waktu lalu.

Dikatakan Bahktiar, tantangan kerja ASN di Bumi Serentak Bak Regam ini akan semakin berat, karena kedepannya harus berkolaborasi dalam mewujudkan visi dan misi menuju Batanghari Tangguh.

BACA LAINNYA  Tuntut Hak Konsumen, LPKNI Disambut Hangat Oleh BM Maybank Finance Jambi

” Untuk itu kami minta agar jangan ada lagi pejabat dipemerintahan tidak paham dengan 36 program kerja guna menunju Batanghari Tangguh,” Ujarnya, Selasa (12/10/2021).

Lanjut Wabub, Pemkab Batanghari saat ini masih dihadapi dengan situasi yang belum cukup membaik diantaranya masih keterbatasan SDM, dalam hal anggaran dan di dalam penguasaan teknologi.

BACA LAINNYA  Dihadapan Wisudawan PATI, Kapolri Yakin Polri Akan Semakin Dicintai Rakyat

” Kepada seluruh ASN dilingkungan pemkab batanghari inilah bagian dari tugas kita bersama, bagaimana kita bisa mempersiapkan agar lebih baik lagi kedepannya,” terangnya.

Tak hanya itu, Bakhtiar juga memaparkan kurangnya infrastruktur pelayanan ekonomi maupun pelayanan publik menjadikan hal tersebut salah satu faktor hambatan didalam mensukseskan program Batanghari Tangguh.

BACA LAINNYA  Warga Beri Ucapkan Selamat, Kades Terpilih Roni Ali: Terimakasih Seluruh Masyarakat dan Tim Pemenang

” Salah satu sektor yang harus menjadi perhatian kita bersama kedepannya yakni infrastruktur, aktivitas pelayanan kepada masyarakat meliputi akses jalan, jembatan, maupun sarana informatika,” paparnya.

” Semoga para pejabat yang baru dilantik segera dapat beradaptasi dilingkungan kerja yang baru, dan jadikan pengalaman sebelumnya sebagai sarana instrukspeksi, serta evaluasi dalam meningkatkan kinerja kedepannya,” harapnya.

(Soceity/ Puji)

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Jaga Jambi Melalui Dunia Digital, Kabid Humas Polda Jambi Bilang Gini

Kabar Daerah

Badan Intelijen Negara Door Tu Door di Jambi, Ada Apa ?

Merangin

Kerja Setulus Hati, Kapolres Merangin Beri Hadiah Kepada Anggota

Kabar Daerah

Tak Perlu ke Jakarta Lagi, 2022 Pelayanan Sakit Jantung Sudah Tersedia di Jambi

Kota Jambi

Minta PPKM Level 4 Dicabut, Kalau Tidak Ini Yang Dilakukan Warga Kota Jambi

Kota Jambi

Maulana Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Pulau Pandan, Warga: Terimakasih Pak

Merangin

5 Polwan Cantik Ini Bikin Pengunjung Swalayan di Bangko Meleleh

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Paripurna Ke IV DPRD Tanjabbar