Menu

Mode Gelap
Al Haris Apresiasi Upaya Muhamadiyah Tingkatkan SDM Jambi Kebakaran Dzulhijah Muara Bulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal Saat Fadhil Arief Pidato, Tiga Oknum Camat Ini Asyik Ngobrol Jamaah Haji Asal Sarolangun Persiapkan Diri Sebelum Wukuf di Arafah Tuntut Kenaikan Gaji, Anggota BPD Se-Sarolangun Gelar Unjukrasa

Batanghari ยท 12 Okt 2021 19:28 WIB

Wabup Bakhtiar Minta Pejabat Dilantik Harus Kerja Untuk Batanghari Tangguh


 Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar SP Perbesar

Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar SP

Kabarjambikito.comWakil Bupati Batanghari H Bakhtiar SP minta kepada seluruh Pegawai Ngeri Sipil untuk selalu optimis dan bekerja keras dalam mewujudkan program Batanghari Tangguh.

Hal tersebut diucapkan oleh Wakil Bupati saat memberikan sambutan atas dilantiknya 74 pejabat administrator dan pengawas eselon III di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari beberapa waktu lalu.

Dikatakan Bahktiar, tantangan kerja ASN di Bumi Serentak Bak Regam ini akan semakin berat, karena kedepannya harus berkolaborasi dalam mewujudkan visi dan misi menuju Batanghari Tangguh.

BACA LAINNYA  Kepada OPD, Wagub Abdullah Sani: Membangun Organisasi Jauh Lebih Penting Dibanding Popularitas

” Untuk itu kami minta agar jangan ada lagi pejabat dipemerintahan tidak paham dengan 36 program kerja guna menunju Batanghari Tangguh,” Ujarnya, Selasa (12/10/2021).

Lanjut Wabub, Pemkab Batanghari saat ini masih dihadapi dengan situasi yang belum cukup membaik diantaranya masih keterbatasan SDM, dalam hal anggaran dan di dalam penguasaan teknologi.

BACA LAINNYA  Rudi Siswanto Pimpin IWO Batanghari, Dwi Pebrianza Minta Jangan Ada Pemetaan di Tubuh IWO

” Kepada seluruh ASN dilingkungan pemkab batanghari inilah bagian dari tugas kita bersama, bagaimana kita bisa mempersiapkan agar lebih baik lagi kedepannya,” terangnya.

Tak hanya itu, Bakhtiar juga memaparkan kurangnya infrastruktur pelayanan ekonomi maupun pelayanan publik menjadikan hal tersebut salah satu faktor hambatan didalam mensukseskan program Batanghari Tangguh.

BACA LAINNYA  Panen Raya Padi di Danau Embat, Wabup Bakhtiar Sebut Petani Jadi Prioritas Fadhil-Bakhtiar

” Salah satu sektor yang harus menjadi perhatian kita bersama kedepannya yakni infrastruktur, aktivitas pelayanan kepada masyarakat meliputi akses jalan, jembatan, maupun sarana informatika,” paparnya.

” Semoga para pejabat yang baru dilantik segera dapat beradaptasi dilingkungan kerja yang baru, dan jadikan pengalaman sebelumnya sebagai sarana instrukspeksi, serta evaluasi dalam meningkatkan kinerja kedepannya,” harapnya.

(Soceity/ Puji)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Saat Fadhil Arief Pidato, Tiga Oknum Camat Ini Asyik Ngobrol

7 Juli 2022 - 19:34 WIB

Terkait Berdirinya Indomaret di Teratai, Ini Komentar Berbagai Pihak

2 Juli 2022 - 10:11 WIB

Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan

26 Juni 2022 - 22:13 WIB

Lantik Pejabat Fungsional Tertentu, Fadhil Arief Minta PNS Harus Punya Inovasi

21 Juni 2022 - 18:03 WIB

Peduli Lingkungan, PD IWO Batanghari Edukasi Warga di Tahura

21 Juni 2022 - 11:58 WIB

Ada Apa Dengan Tambang Batubara PT Kasongan di Batanghari?

21 Juni 2022 - 09:49 WIB

Trending di Batanghari