Menu

Mode Gelap
Facebook Mulai Uji Coba Kurangi Konten Politik di 80 Negara, Termasuk Indonesia Tanahnya Ditawar Miliaran Rupiah, Pensiunan PNS Ini Pilih Wakafkan untuk Masjid Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

Batanghari · 12 Okt 2021 19:28 WIB

Wabup Bakhtiar Minta Pejabat Dilantik Harus Kerja Untuk Batanghari Tangguh


 Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar SP Perbesar

Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar SP

Kabarjambikito.comWakil Bupati Batanghari H Bakhtiar SP minta kepada seluruh Pegawai Ngeri Sipil untuk selalu optimis dan bekerja keras dalam mewujudkan program Batanghari Tangguh.

Hal tersebut diucapkan oleh Wakil Bupati saat memberikan sambutan atas dilantiknya 74 pejabat administrator dan pengawas eselon III di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari beberapa waktu lalu.

Dikatakan Bahktiar, tantangan kerja ASN di Bumi Serentak Bak Regam ini akan semakin berat, karena kedepannya harus berkolaborasi dalam mewujudkan visi dan misi menuju Batanghari Tangguh.

BACA LAINNYA  Heboh!!! Seorang Siswi Meninggal di Kamar Kos

” Untuk itu kami minta agar jangan ada lagi pejabat dipemerintahan tidak paham dengan 36 program kerja guna menunju Batanghari Tangguh,” Ujarnya, Selasa (12/10/2021).

Lanjut Wabub, Pemkab Batanghari saat ini masih dihadapi dengan situasi yang belum cukup membaik diantaranya masih keterbatasan SDM, dalam hal anggaran dan di dalam penguasaan teknologi.

BACA LAINNYA  Wabup Bambang Bayu Suseno Sambut Kafilah Muaro Jambi

” Kepada seluruh ASN dilingkungan pemkab batanghari inilah bagian dari tugas kita bersama, bagaimana kita bisa mempersiapkan agar lebih baik lagi kedepannya,” terangnya.

Tak hanya itu, Bakhtiar juga memaparkan kurangnya infrastruktur pelayanan ekonomi maupun pelayanan publik menjadikan hal tersebut salah satu faktor hambatan didalam mensukseskan program Batanghari Tangguh.

BACA LAINNYA  Promosi dan Mutasi 77 Pejabat, Sekda : Bekerja Keras dan Bersinergi Dengan Masyarakat

” Salah satu sektor yang harus menjadi perhatian kita bersama kedepannya yakni infrastruktur, aktivitas pelayanan kepada masyarakat meliputi akses jalan, jembatan, maupun sarana informatika,” paparnya.

” Semoga para pejabat yang baru dilantik segera dapat beradaptasi dilingkungan kerja yang baru, dan jadikan pengalaman sebelumnya sebagai sarana instrukspeksi, serta evaluasi dalam meningkatkan kinerja kedepannya,” harapnya.

(Soceity/ Puji)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari

15 Oktober 2021 - 16:50 WIB

Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa

15 Oktober 2021 - 16:01 WIB

Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:59 WIB

Pemaparan Visi dan Misi Cakades, Warga: Program Nomor Urut 1 Banyak Menyentuh Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Sumur Minyak Illegal di Batanghari Dipaparkan Depan Menteri ESDM RI

15 Oktober 2021 - 14:39 WIB

Lagi… Siswa SMP Jadi Korban Lakalantas di Rantau Puri

15 Oktober 2021 - 13:43 WIB

Trending di Batanghari