LIVE TV
Ratusan Warga Bersama Pengemudi Ojol di Jambi Terima Zakat Maal Bupati Tanjabbar Saksikan Secara Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online PT Putra Duta Indahwood Mangkir di Sidang Karhutla Jambi Kasatpol PP Tinjau Pos Penyekatan, Puluhan Sepeda Motor Balik Kanan Begini Cara Travel Bandel yang Nekat Melintas Masuk Jambi Saat Peniadaan Mudik 2021

Home / Kabar Daerah / Tanjabbar

Senin, 25 Januari 2021 - 15:20 WIB

Wabup Tanjabar  Hadiri Pisah Sambut Kalapas Kelas II B Kualatungkal

Kabarjambikito.com – Wakil Bupati kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut kepala lembaga pemasyarakatan jelas II B Kualatungkal, kecamatan Bramitam, Rabu, (13/01/2021).

Serah terima jabatan dari Imam Siswoyo, Bc, IP, SH kepada Sugiharto, Bc, IP, SH. Dalam acara tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda, ketua Pengadilan Agama Kualatungkal, camat Bram Itam, Kapolsek dan para kepala unsur Kementrian Hukum dan HAM Jambi.

Baca Juga   Optimisme dan Silaturrahmi, Modal Awal Wujudkan Perubahan di Kabupaten Batanghari

Wakil Bupati Tanjab Barat, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepala lapas yang baru agar dapat mengemban amanah untuk membina warga binaan agar lebih bertanggung jawab, sadar akan kesalahan, memperbaiki diri, dan mengerti hukum serta dapat berkontribusi aktif dalam pembangunan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga   Warga Keluhkan Jalan Rusak, Bupati Tanjabbar Lansung Turun ke Lokasi

“Kita mengharapkan didalam kesempatan ini agar kerjasama dan sinergritas yang baik, selama ini antara pemerintah kabupaten Tanjab Barat dengan lapas Kualatungkal dapat terus terjalin dan ditingkatkan dibawah kepemimpinan yang baru,” ujar Amir Sakib.

Baca Juga   Terkait Kasus Road Race, Kejari Tanjabbar Akan Proses Temuan BPK

Diakhir sambutannya, wakil bupati Tanjab Barat ini mengucapkan terimakasih kepada Iman Siswoyo, Bc.IP,. SH beserta keluarga atas pengabdian dan kerja sama yang baik selama berada di Tanjab Barat.

“Terimakasih kepada bapak Iman Siswoyo, atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini, semoga dapat melanjutkan tugas-tugasnya ditempat yang baru.” Ucapnya.

(Sul)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Masnah Resmikan Penggunaan Teknologi Pengolahan Air Gambut di Desa Gambut Jaya

Tanjabtim

Romi Hariyanto, Tokoh Muda Inspiratif Penerima PWI Award

Kabar Daerah

Bentuk Kepengurusan Garda Bangsa, ABY: Dorong Percepatan Pembangunan Wujudkan Perubahan

Kabar Daerah

𝙎𝙪𝙠𝙨𝙚𝙨𝙠𝙖𝙣 𝙋𝙞𝙡𝙠𝙖𝙙𝙖 𝙎𝙚𝙧𝙚𝙣𝙩𝙖𝙠 2020 𝙆𝙖𝙥𝙤𝙡𝙧𝙚𝙨 𝙈𝙪𝙖𝙧𝙤 𝙅𝙖𝙢𝙗𝙞 𝙍𝙖𝙥𝙖𝙩 𝙆𝙤𝙧𝙙𝙞𝙣𝙖𝙨𝙞 𝙀𝙠𝙨𝙩𝙚𝙧𝙣𝙖𝙡

Kabar Daerah

Melalui Masna Busro, Masyrakat Muaro Jambi Terima Sertifikat Gratis dari Jokowi

Batanghari

Lembaga Adat Batanghari Siap Bersinergi Untuk Batanghari Tangguh

Kabar Daerah

Safari Politik ke Kerinci Al Haris Disambut Warga di Bedeng 12

Kabar Daerah

Bupati Safrial Pimpin Rapat Fasilitasi lanjutan Tuntutan Masyarakat Teluk Nilau