Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Tanjabbar · 3 Sep 2021 14:16 WIB

Wabup Tanjabbar Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Suak Samin


 Wakil Bupati kabupaten Tanjab Barat, Hairan, SH serahkan bantuan tanggap darurat bencana kebakaran yang berlokasi di Parit Pancasila, RT 05 Desa Suak Samin, kecamatan Pengabuan. Perbesar

Wakil Bupati kabupaten Tanjab Barat, Hairan, SH serahkan bantuan tanggap darurat bencana kebakaran yang berlokasi di Parit Pancasila, RT 05 Desa Suak Samin, kecamatan Pengabuan.

Kabarjambikito.com – Wakil Bupati kabupaten Tanjab Barat, Hairan, SH serahkan bantuan tanggap darurat bencana kebakaran yang berlokasi di Parit Pancasila, RT 05 Desa Suak Samin, kecamatan Pengabuan, pada Jumat (3/9/2021)

Kedatangan wakil Bupati beserta rombongan disambut haru M. Iran warga yang rumahnya menjadi korban kebakaran. Sambil menangis dia ( M. Iran-Red) memeluk erat wabup dan menceritakan kejadian pada saat kebakaran.

Selain rumah yang di huninya mengalami rusak berat akibat kebakaran korban juga kehilangan uang tunai sebesa Rp.l 10 juta yang turut terbakar karena disimpan di dek rumah.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjabbar Menerima Kunjungan Audensi Perpani

“Sabar ya pak, bu, Insya Allah diganti Allah berkali lipat, kedepannya juga simpan uang dalam nominal besar di bank jangan di rumah lagi, ” kata Wabup.

Hairan juga menjelaskan, pak camat juga laporkan ke dinas sosial untuk bantuan rehab rumah ini. Bantuan ini jangan pandang nilainya, tapi ini wujud dari kepedulian pemerintah kabupaten Tanjab Barat kepada Bapak/Ibu warga yang tertimpa musibah.

BACA LAINNYA  Silaturahmi ke HMPJ, Ini Pesan Kapolda Jambi

” Pak camat juga laporkan ke Dinas Sosial untuk mendapatkan bantuan rehab rumah ini, ” jelasnya.

Kunjungan wakil Bupati Tanjab Barat ini dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Wabup, Kadis Sosial, Kepala BPBD dan Camat Pengabuan.

Bantuan tanggap darurat yang diserahkan dari Dinas Sosial berupa beras, mie Instan, biskuit, matras, kasur, selimut, makanan siap saji, tenda gulung, food ware, family kid.

BACA LAINNYA  Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja Tinjau Jalur 2 Batubara, dan Cek Kesehatan Sopir

Sementara dari BPBD Tanjab Barat, bantuan berupa paket kesehatan, paket sandang, terpal gulung, sarden kaleng, minyak goreng, perlengkapan sekolah, kids ware.

Pada kunjungan ini juga tampak hadir mendampingi Wabup, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Haji Mulyadi, Asisten II Setda Haji Erwin, Kadis Sosial Sarif Sarifudin, Kepala BPBD Zulfikri, Camat Pengabuan Fuad dan kepala Desa Suak Samin.

(Sul)

Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkab Tanjabbar Sambut Baik Kehadiran JMSI di Provinsi Jambi

8 Juni 2022 - 18:49 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau Kerusakan Gedung Sekolah

7 Juni 2022 - 21:26 WIB

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Lantik Pejabat Eselon II , Anwar Sadat: Sumpah Yang Saudara Ucapkan Mengandung Tanggungjawab

11 Mei 2022 - 20:36 WIB

Adakan Giat Two Days Coffee, Cara Anwar Sadat Dekat Dengan Rakyat

13 Maret 2022 - 20:25 WIB

Trending di Tanjabbar