LIVE TV
Tugu Keris Kembali Ditutup, Puluhan Pedagang Datangi Kantor Camat Kota Baru Viral Curhatan Wanita Hamil di Luar Nikah, Kekasih Tak Mau Tanggung Jawab Mantapkan Langkah Demi Desanya, Komaruzzaman Daftarkan Diri Sebagai Cakades Pulau Tak Bisa Berlayar Karena Kendala Izin, 8 Kapal Ini Terkatung-Katung, Kemana Pemerintah? Diduga Ada Permainan, Komisi II DPRD Tanjabbar Bakal Panggil Dinas PH

Home / Hukrim

Jumat, 16 Oktober 2020 - 09:22 WIB

Waduh… Pimpinan Ponpes Kok Begini Kelakuannya

Polres Tebo Saat Mendatangi Pimpinan Ponpes (foto: Sidakspost.id)

Polres Tebo Saat Mendatangi Pimpinan Ponpes (foto: Sidakspost.id)

Kabarjambikito.com, TEBO-Diduga telah mencabuli santriwatinya, KH (52) salah satu pimpinan ponpes di Kabupaten Tebo terpaksa berurusan dengan Polisi. pelaku insial, KH tersebut diamankan Sat Reskrim Polres Tebo, Rabu (14/10/2020).

Kapolres Tebo, Gunawan Trisaksono, melalui Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Mahara Tua Siregar mengatakan, KH diamankan diduga telah melakukan pencabulan kepada lima santriwati.

“Dari keterangan pelapor pertama dikembangkan, ternyata korban berjumlah 5 orang yakni, SM(13), AS (14), CAR (15), EG (16) dan NR (15) semuanya santriwati warga Tebo Tengah, Kabupaten Tebo,” katanya kepada Sidakpost.id Jaringan Media Siber Indonesia.

Dikatakan, awalnya SM diminta pulang supaya menyampaikan uang SPP kepada orangtuanya. Dari situlah sang korban menceritakan kejadian yang dia alami. Berawal dari situ maka kasus itu terungkap.

Baca Juga   Kader PKS Apel Siaga Amankan Pilkada Jambi dari Politik Uang

Dari cerita pelapor pertama dikembangkan, rupanya korban saat ini berjumlah 5 orang meliputi ,SM(13), AS (14), CAR (15), EG (16) dan NR (15) semuanya santriwati ponpes warga Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Baca Juga   MasyaAllah... Kado Pernikahan, UAS Hadiahkan Pesantren ke Isterinya

“Korban mengaku modus dilakukan tersangka itu mengajak korban belajar di salah satu ruangan yang ada di ponpes. Kemudian korban langsung ditarik dan diajak keruang lain, disitu lah pelaku melakukan aksi bejatnya,” ucap Kasat Reskrim.

Baca Juga   Diduga Bawa Paket Sabu, Oknum Polisi ini Ditangkap

Bahkan lebih parah lagi, pelaku juga meremas payudara korban. Setelah itu, korban diberikan uang dengan jumlah yang berbeda ada dikasih Rp 100 ribu dan ada juga yang lebih.

“Kini baru lima orban telah mengaku pernah dicabuli oleh tersangka. Besar kemungkinan akan bertambah atau kita tunggu perkembangan. Untuk pelaku terancam kurangan maksimal 20 tahun penjara,” cetusnya.**

Share :

Baca Juga

Hukrim

Karena Sakit, Bandar Arisan Online di Rawat di RS Bhayangkara Jambi

Hukrim

Pengacara : Kasus Pencemaran Nama Baik Iin Masih Diproses

Hukrim

Kedapatan Bawa Alat Isap Sabu, Oknum Anggota Dewan Diringkus Petugas

Hukrim

Kasus Penggelembungan Suara di Sungai Penuh, 5 PPK Koto Baru Diberhentikan

Hukrim

Demi Kebutuhan Ekonomi, Ibu Sedang Hamil 3 Bulan Ditangkap Polisi

Hukrim

Bawaslu Proses Laporan Kecurangan Suara CE-Ratu di Sungai Penuh

Hukrim

Nyambi jadi Penjual Sabu, PNS Dishub Ini Ditangkap di Rumahnya

Hukrim

13 Pelaku Perjudian Togel Online Berhasil Diringkus Polda Jambi