Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tak Mendidik, Oknum Guru Hukum Siswa Makan Sampah PetroChina Mulai Program Pengeboran di 11 Sumur Wilayah Kerja Jabung Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jumat Bersih

Home / Provinsi Jambi

Sabtu, 4 September 2021 - 21:54 WIB

Wagub Abdullah Sani Apresiasi Polda Jambi Vaksinasi Pelajar

Pelajar Jambi ikuti vaksinasi program Polda Jambi

Pelajar Jambi ikuti vaksinasi program Polda Jambi

Kabarjambikito.com – Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, mengapresiasi langkah Polda Jambi berserta jajarannya, dan Mahasiswa Kedokteran Unja, Stikes Adiwangsa Jambi, Stikes Baiturrahim Jambi yang turun langsung membantu Pemerintah Provinsi Jambi untuk mempercepat melakukan program Vaksinasi bagi pelajar, tenaga pendidik serta masyarakat, demikian dikemukakannya usai peninjauan pelaksanaan vaksinasi untuk pelajar, tenaga pendidik serta masyarakat umum.

Vaksinasi Merdeka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri yang diselenggarakan oleh Polisi Daerah (Polda) Jambi, Polresta Jambi yang dilaksanakan di dua Tempat di Gedung Ratu Convention Centre Broni dan Hotel Yellow Trans Mart Jambi, Sabtu (04/09/2021)

BACA LAINNYA  RAPBD Tahun 2022 Telah Sah, OPD Fokus dan Serius Jalankan Program Fadhil-Bakhtiar

Pada sesi wawancara Wagub mengemukakan, pada saat ini masih banyak masyarakat yang terpapar Covid-19, untuk Provinsi Jambi sendiri yang dinyatakan Positif sebanyak 28.493 orang.

Yang dinyatakan sembuh sebanyak 25.791 orang, yang meninggal sebanyak 713 orang.

“Ini tergolong cukup tinggi atau cukup banyak, untuk itu Pemerintah Provinsi Jambi mempunyai sasaran target vaksin bagi masyarakat di Provinsi Jambi 2,6 juta jiwa, yang sudah tercapai 33,5 pesen atau 848 ribu jiwa. Khusus di Kota Jambi target yang sudah tercapai 64 persen, dan target remaja atau pelajar sebanyak 364.000 remaja, yang sudah divakasin sebanyak 298.666 orang atau mencapai 8,2 persen,” ujar Wagub.

BACA LAINNYA  Pasca Kaburnya Tahanan, Anggota Polres Batanghari Masih Diperiksa Bid Propam

Pada hari ini Polda Jambi melaksanakan di dua tempat yaitu di RCC dan Hotel Yellow Trans Mart dengan menargetkan Vaksin sebanyak 4.000 Dosis, 2.000 RCC dan 2.000 di Hotel Yellow Trans Mart, yang sasarannya remaja atau pelajar, usia 12 samapai 17 tahun yang memang sudah menjadi perhatian pemerintah.

BACA LAINNYA  Warsi : Konflik Warga SAD dengan Perusahaan Dilihat Akar Persoalan

“Selain itu kita mengharapkan kesadaran masyarakat untuk datang untuk divaksin, walaupun hari ini banyak yang datang, kita tetap menghimbau kembali untuk Kesehatan bersama,” sambung Wagub

Dengan Pelaksanaan Vaksinasi ini, Wagub mengharapkan di Provinsi Jambi peningkatan persentase yang di vaksin semakin banyak.”

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Hadiri Wisuda IAIMA, Al Haris: Saya Bangga Dengan Pak Maulana Mampu Mampu Membangun SDM

Kabar Daerah

Digeser Dari Jabatannya, Rocky Candra: Saya Tetap Bekerja Untuk Masyarakat Jambi

Bisnis

SKK Migas – Pertamina Dukung Upaya Pemadaman Kebakaran Sumur Minyak Ilegal di Jambi

Kabar Daerah

Gubernur Jambi Al Haris Akui Peran Aktif TNI Bantu Penanganan Covid-19

Kabar Daerah

Al Haris Ajak Seluruh Pemda Untuk Tingkatkan Potensi Baznas

Kabar Daerah

Beredar Isu Dugaan Jual Beli Jabatan, Ini Penjelasan Plt Kakanwil Kemenag Jambi

Kabar Daerah

Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Rayakan HUT Ke 62 Bersama Anak Yatim

Provinsi Jambi

Sang Guru Dilantik Sebagai Bupati Oleh Anak Didiknya