Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Provinsi Jambi

Sabtu, 4 September 2021 - 21:54 WIB

Wagub Abdullah Sani Apresiasi Polda Jambi Vaksinasi Pelajar

Pelajar Jambi ikuti vaksinasi program Polda Jambi

Pelajar Jambi ikuti vaksinasi program Polda Jambi

Kabarjambikito.com – Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, mengapresiasi langkah Polda Jambi berserta jajarannya, dan Mahasiswa Kedokteran Unja, Stikes Adiwangsa Jambi, Stikes Baiturrahim Jambi yang turun langsung membantu Pemerintah Provinsi Jambi untuk mempercepat melakukan program Vaksinasi bagi pelajar, tenaga pendidik serta masyarakat, demikian dikemukakannya usai peninjauan pelaksanaan vaksinasi untuk pelajar, tenaga pendidik serta masyarakat umum.

Vaksinasi Merdeka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri yang diselenggarakan oleh Polisi Daerah (Polda) Jambi, Polresta Jambi yang dilaksanakan di dua Tempat di Gedung Ratu Convention Centre Broni dan Hotel Yellow Trans Mart Jambi, Sabtu (04/09/2021)

BACA LAINNYA  Jadi Sorotan, Pemrov Jambi dan Kabupaten Harus Serius Tangani Batubara di Jambi

Pada sesi wawancara Wagub mengemukakan, pada saat ini masih banyak masyarakat yang terpapar Covid-19, untuk Provinsi Jambi sendiri yang dinyatakan Positif sebanyak 28.493 orang.

Yang dinyatakan sembuh sebanyak 25.791 orang, yang meninggal sebanyak 713 orang.

“Ini tergolong cukup tinggi atau cukup banyak, untuk itu Pemerintah Provinsi Jambi mempunyai sasaran target vaksin bagi masyarakat di Provinsi Jambi 2,6 juta jiwa, yang sudah tercapai 33,5 pesen atau 848 ribu jiwa. Khusus di Kota Jambi target yang sudah tercapai 64 persen, dan target remaja atau pelajar sebanyak 364.000 remaja, yang sudah divakasin sebanyak 298.666 orang atau mencapai 8,2 persen,” ujar Wagub.

BACA LAINNYA  How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Pada hari ini Polda Jambi melaksanakan di dua tempat yaitu di RCC dan Hotel Yellow Trans Mart dengan menargetkan Vaksin sebanyak 4.000 Dosis, 2.000 RCC dan 2.000 di Hotel Yellow Trans Mart, yang sasarannya remaja atau pelajar, usia 12 samapai 17 tahun yang memang sudah menjadi perhatian pemerintah.

BACA LAINNYA  Tegas !!!  Tokoh Pemuda Bungo Minta Ketua DPP Gerindra Pecat Ketua DPRD Bungo

“Selain itu kita mengharapkan kesadaran masyarakat untuk datang untuk divaksin, walaupun hari ini banyak yang datang, kita tetap menghimbau kembali untuk Kesehatan bersama,” sambung Wagub

Dengan Pelaksanaan Vaksinasi ini, Wagub mengharapkan di Provinsi Jambi peningkatan persentase yang di vaksin semakin banyak.”

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Provinsi Jambi

Serahkan Berkas Keanggotaan, BITnews.id Merapat ke JMSI Jambi

Peristiwa

Jadi Sorotan, Pemrov Jambi dan Kabupaten Harus Serius Tangani Batubara di Jambi

Provinsi Jambi

Wagub Abdullah Sani Canangkan Vaksinasi Covid-19 Bagi Keluarga

Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Mendagri Tito Karnavian

Provinsi Jambi

Panglima TNI Nilai Pengetatan PPKM Level 4 Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 di Jambi

Provinsi Jambi

Polda Jambi Kembali Gelar Vaksin Massal  Sekaligus Untuk Pelajar, Catat Jadwalnya

Provinsi Jambi

Undang Anggota DPRD Coffee Morning Al Haris Minta Dukungan Bangun Jambi