Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Provinsi Jambi · 4 Sep 2021 21:54 WIB

Wagub Abdullah Sani Apresiasi Polda Jambi Vaksinasi Pelajar


 Pelajar Jambi ikuti vaksinasi program Polda Jambi Perbesar

Pelajar Jambi ikuti vaksinasi program Polda Jambi

Kabarjambikito.com – Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, mengapresiasi langkah Polda Jambi berserta jajarannya, dan Mahasiswa Kedokteran Unja, Stikes Adiwangsa Jambi, Stikes Baiturrahim Jambi yang turun langsung membantu Pemerintah Provinsi Jambi untuk mempercepat melakukan program Vaksinasi bagi pelajar, tenaga pendidik serta masyarakat, demikian dikemukakannya usai peninjauan pelaksanaan vaksinasi untuk pelajar, tenaga pendidik serta masyarakat umum.

Vaksinasi Merdeka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri yang diselenggarakan oleh Polisi Daerah (Polda) Jambi, Polresta Jambi yang dilaksanakan di dua Tempat di Gedung Ratu Convention Centre Broni dan Hotel Yellow Trans Mart Jambi, Sabtu (04/09/2021)

BACA LAINNYA  Undang Anggota DPRD Coffee Morning Al Haris Minta Dukungan Bangun Jambi

Pada sesi wawancara Wagub mengemukakan, pada saat ini masih banyak masyarakat yang terpapar Covid-19, untuk Provinsi Jambi sendiri yang dinyatakan Positif sebanyak 28.493 orang.

Yang dinyatakan sembuh sebanyak 25.791 orang, yang meninggal sebanyak 713 orang.

“Ini tergolong cukup tinggi atau cukup banyak, untuk itu Pemerintah Provinsi Jambi mempunyai sasaran target vaksin bagi masyarakat di Provinsi Jambi 2,6 juta jiwa, yang sudah tercapai 33,5 pesen atau 848 ribu jiwa. Khusus di Kota Jambi target yang sudah tercapai 64 persen, dan target remaja atau pelajar sebanyak 364.000 remaja, yang sudah divakasin sebanyak 298.666 orang atau mencapai 8,2 persen,” ujar Wagub.

BACA LAINNYA  Kabid Dikdas PdK Batanghari: Sekolah Tidak Boleh Menjual Buku Kepada Siswa

Pada hari ini Polda Jambi melaksanakan di dua tempat yaitu di RCC dan Hotel Yellow Trans Mart dengan menargetkan Vaksin sebanyak 4.000 Dosis, 2.000 RCC dan 2.000 di Hotel Yellow Trans Mart, yang sasarannya remaja atau pelajar, usia 12 samapai 17 tahun yang memang sudah menjadi perhatian pemerintah.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Himbau Masyarakat Tidak Adakan Nobar Laga Final Malam Ini

“Selain itu kita mengharapkan kesadaran masyarakat untuk datang untuk divaksin, walaupun hari ini banyak yang datang, kita tetap menghimbau kembali untuk Kesehatan bersama,” sambung Wagub

Dengan Pelaksanaan Vaksinasi ini, Wagub mengharapkan di Provinsi Jambi peningkatan persentase yang di vaksin semakin banyak.”

Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Berkomitmen Bangun SDM Dibidang Kesehatan

23 Juni 2022 - 21:22 WIB

Hadi Prabowo Sebutkan Data Baru Dugaan Korupsi Anak Perusahaan PTPN 6

22 Juni 2022 - 14:28 WIB

Awal Juli, DAAL Pentaskan Karya Eksperimentasi Berbasis Tradisi di Jambi

19 Juni 2022 - 00:12 WIB

Google-FJPI Adakan Workshop, “Optimizing Google Tools for Journalist”

18 Juni 2022 - 19:15 WIB

Sekda Sudirman: DUMISAKE Merupakan Aksi Nyata Mengentaskan Kemiskinan

17 Juni 2022 - 09:11 WIB

Berbenturan Hari Adat Jambi, Jadwal Pelantikan Pengurus JMSI Provinsi Jambi Ditunda

16 Juni 2022 - 16:38 WIB

Trending di Provinsi Jambi