Menu

Mode Gelap
Badan Intelijen Negara Door Tu Door di Jambi, Ada Apa ? Selain Dipecat, Oknum Kapolsek Yang Berbuat Mesum Juga Bakal di Pidana Dana Bansos Diselewengkan, Lapor ke Sini Adu Kambing Kijang LGX VS Mitsubishi, Sopir dan Penumpang Meninggal di TKP Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi

Kabar Daerah · 5 Okt 2021 18:56 WIB

Wagub Abdullah Sani Dukung Forum BKPRMI Provinsi Jambi


 Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I terima audiensi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPP BKPRMI) Perbesar

Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I terima audiensi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPP BKPRMI)

Kabarjambikito.com – Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I terima audiensi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPP BKPRMI), H. Said Aldi Al Idrus, SE di Ruang Pola Rapat Sekda Provinsi Jambi Selasa, (05/10/2021)

Audiensi Ketua Umum DPP BKPRMI didampingi oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah Jambi Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI), Hudoli beserta anggota lainnya. Kedatangan ketua DPP BKPRMI dengan maksud mengundang Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi pada festival anak sholeh Indonesia ke-11 yang bertempat di Kota Palembang yang akan dihadiri oleh Presiden.

BACA LAINNYA  Sudah 3 Warga Jadi Korban Harimau, Petugas BKSDA Provinsi Jambi Pasang Kamera dan Perangkap

Dalam hal ini Wakil Gubernur Jambi menyambut baik atas audiensi Ketua Umum DPP BKPRMI di Jambi yang mana dalam kunjungannya mengajak bagaimana kedepan BKPRMI di Provinsi Jambi semakin eksis dan baik kedepannya.

“Alhamdulillah selama ini kita sudah keliatan baik dan lancar dengan sasaran masjid dan anak sholeh yang kita kenal dengan festival anak sholeh yang diadakan di Kabupaten atau Kota, Provinsi dan Pusat. InsyaAllah akan ada Festival Anak Sholeh Nasional yang akan diadakan di Palembang” ujar Wakil Gubernur Jambi.

BACA LAINNYA  Jika Ada Bermain Ilegal Drilling ,Polda Jambi: Tak Pandang Bulu

Wakil Gubernur juga menyampaikan, Pemerintah Provinsi Jambi akan mendukung Forum BKPRMI yang mana merupakan upaya tercapainya misi Provinsi Jambi dalam memantapkan Sumber Daya Manusia.

Insyaallah dari forum ini juga akan membantu bagaimana tercapainya Visi, misi memantapkan Sumber Daya Manusia,” tutupnya.

BACA LAINNYA  Terkait Isu Jual Beli Jabatan, Kabag Prokopim : Kalau Ada Bukti Tunjukan dan Laporkan

Dalam ajang Festival tersebut seperti apa yang disampaikan ketua umum DPP BKPRMI, Pemerintah Provinsi Jambi juga akan menerima Anugrah Peduli Pemuda Remaja Masjid di Tingkat Nasional.

H. Said Aldi Al Idrus, SE selaku ketua umum DPP BKPRMI. Ketua Umum juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi telah mendukung seluruh kegiatan yang diselenggarakan BKPRMI di Provinsi Jambi.

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Badan Intelijen Negara Door Tu Door di Jambi, Ada Apa ?

24 Oktober 2021 - 19:32 WIB

Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi

24 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Kapolres Tanjab Gelar Acara Sertijab, Berikut Nama-nama

23 Oktober 2021 - 19:52 WIB

Mantap!! PilRT di Kota Jambi Bak Pemilihan Kepala Daerah

23 Oktober 2021 - 18:41 WIB

Sekda Azan Minta Kades Terpilih Rangkul Semua Masyarakat

23 Oktober 2021 - 08:38 WIB

Warga Kota Jambi Kesulitan Mendapatkan BBM

22 Oktober 2021 - 22:07 WIB

Trending di Kabar Daerah