Menu

Mode Gelap
Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru Abdullah Sani ke Pejabat: Tugas Kita Memberikan Pelayanan Bukan Untuk Dilayani Al Haris Tegaskan, Fokus Pemberataan Pembangunan Setiap Kabupaten/ Kota Al Haris Jenguk Anak Jadi Korban Bacok Ibunya di Tebo Harga TBS dan Pupuk Tidak Sebanding, Petani Sawit Harapkan Pemerintah Bijaksana

Kabar Daerah · 5 Okt 2021 18:56 WIB

Wagub Abdullah Sani Dukung Forum BKPRMI Provinsi Jambi


 Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I terima audiensi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPP BKPRMI) Perbesar

Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I terima audiensi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPP BKPRMI)

Kabarjambikito.com – Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I terima audiensi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPP BKPRMI), H. Said Aldi Al Idrus, SE di Ruang Pola Rapat Sekda Provinsi Jambi Selasa, (05/10/2021)

Audiensi Ketua Umum DPP BKPRMI didampingi oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah Jambi Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI), Hudoli beserta anggota lainnya. Kedatangan ketua DPP BKPRMI dengan maksud mengundang Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi pada festival anak sholeh Indonesia ke-11 yang bertempat di Kota Palembang yang akan dihadiri oleh Presiden.

BACA LAINNYA  Komisi IV DPRD Jambi Dukung Penuh PPSD 2022, Havis: Ini Untuk Mencetak Pemimpin Masa Depan

Dalam hal ini Wakil Gubernur Jambi menyambut baik atas audiensi Ketua Umum DPP BKPRMI di Jambi yang mana dalam kunjungannya mengajak bagaimana kedepan BKPRMI di Provinsi Jambi semakin eksis dan baik kedepannya.

“Alhamdulillah selama ini kita sudah keliatan baik dan lancar dengan sasaran masjid dan anak sholeh yang kita kenal dengan festival anak sholeh yang diadakan di Kabupaten atau Kota, Provinsi dan Pusat. InsyaAllah akan ada Festival Anak Sholeh Nasional yang akan diadakan di Palembang” ujar Wakil Gubernur Jambi.

BACA LAINNYA  Suami Anggota Dewan Batanghari Bikin Heboh, Ini Keterangan Polisi

Wakil Gubernur juga menyampaikan, Pemerintah Provinsi Jambi akan mendukung Forum BKPRMI yang mana merupakan upaya tercapainya misi Provinsi Jambi dalam memantapkan Sumber Daya Manusia.

Insyaallah dari forum ini juga akan membantu bagaimana tercapainya Visi, misi memantapkan Sumber Daya Manusia,” tutupnya.

BACA LAINNYA  Hesti Ajak Puan Berbagi Kebaikan Pada Bulan Ramadan

Dalam ajang Festival tersebut seperti apa yang disampaikan ketua umum DPP BKPRMI, Pemerintah Provinsi Jambi juga akan menerima Anugrah Peduli Pemuda Remaja Masjid di Tingkat Nasional.

H. Said Aldi Al Idrus, SE selaku ketua umum DPP BKPRMI. Ketua Umum juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi telah mendukung seluruh kegiatan yang diselenggarakan BKPRMI di Provinsi Jambi.

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pasca Idul Fitri, Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi

9 Mei 2022 - 11:15 WIB

Pengacara Muda Ini Minta HS, HPH dan OH Selesaikan Konflik Agar Tidak Terjadi Gesekan Dibawah

27 April 2022 - 18:07 WIB

Gelar Nuzulul Qur’an, DPW PPP Jambi Ajak Anak Muda Wariskan Kepemimpinan Masa Mendatang

19 April 2022 - 04:46 WIB

Jadwal Buka Puasa Hari Ini

16 April 2022 - 18:07 WIB

Ratusan Warga Tuntut Hak Mereka Atas Lahan Yang Diberikan Jokowi

10 April 2022 - 16:37 WIB

Jokowi Bagikan Bantuan Kepada Warga, Iriana Setia Memayungi

7 April 2022 - 20:06 WIB

Trending di Provinsi Jambi