Hanya Gegara Ini Warga Marosebo Ulu Bakar Rumah Sarminsen Jambi- Jatim Tandatangan MoU Misi Dagang dan Investasi Sani: Membangunan Mental Ummat Sangat Penting Sekali Membegal Tukang Ojek di Muaro Jambi, Pelaku Diamankan Polisi Penampakan Dua Ekor Harimau Membuat Warga Muaro Jambi Getar-Getir

Home / Kabar Daerah / Tanjabbar

Jumat, 1 Oktober 2021 - 09:38 WIB

Wagub Abdullah Sani Tinjau Persiapan Arena MTQ di Tungkal

Bersama Bupati Tanjabbar,  H Anuar Sadat., Abdullah Sani, M.Pd.I meninjau langsung persiapan di lokasi utama pelaksanaan di Arena Utama MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Masjid Syeikh Ustman Tungkal

Bersama Bupati Tanjabbar, H Anuar Sadat., Abdullah Sani, M.Pd.I meninjau langsung persiapan di lokasi utama pelaksanaan di Arena Utama MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Masjid Syeikh Ustman Tungkal

Kabarjambikito.com – Kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi tuan rumah penyelenggaraan Event Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Jambi Ke-50.

Sebagai tuan rumah, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat tengah menyiapkan diri. Berbagai sarana dan prasarana tengah di persolek untuk menyambut event bergengsi yang dimulai pada tanggal 3 s/d 7 Oktober 2021 mendatang ini.

Wakil Gubernur (Wagub) Jambi yang merupakan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Jambi Drs H Abdullah Sani M.Pd.I meninjau langsung persiapan di lokasi utama pelaksanaan di Arena Utama MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Masjid Syeikh Ustman Tungkal yang terletak diwilayah Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir, Kamis (30/09/2021)

BACA LAINNYA  Hilang 3 Hari, Zainal Abidin Ditemukan Meninggal Dunia di Belakang Al Mubaraq

Dalam peninjauan Wagub didampingi Staf Ahli Gubernur yang juga Plt. Kepala Biro Kesramas Provinsi Jambi Ahmad Bastari, Sekretaris Dinas Kominfo Provinsi Jambi Ahmad Muslih, Kasad Pol. PP Provinsi Jambi yang di Wakili Kabid Undang Undang Hasan Kardi, kedatangan Wagub dan rombongan disambut langsung Bupati Tanjung Jabung Barat Anuar Sadat dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan S.H, berserta Forkompimda Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan OPD terkait.

BACA LAINNYA  Masyarakat Demo di Kanwil Kemenag Provinsi Jambi, Ini Masalahnya?

Dalam peninjauan ini Wagub dan rombongan meninjau 5 titik pada persiapan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi, peninjauan pertama, Wagub dan rombongan meninjau Posko penyekatan bagi semua tamu yang datang di Kuala Tungkal, untuk diperiksa terlebih dahulu dan menunjukan kartu atau surat keterangan sudah divaksin atau terbebas dari Covid-19, dilokasi terminal Pembengis.

BACA LAINNYA  Polisi Rimba Memberi Warna Tersendiri Bagi Kepolisian Polda Jambi

Selanjutnya peninjauan dilanjutkan ke Posko pemeriksaan kafilah, disini semua kafilah di periksa, kesehatannya juga dilakukan swab untuk memastikan para kafilah tidak terkonfirmasi covid-19, bertempat di Gedung Lembaga Adat.

Setelah itu dilanjutkan peninjauan tempat pendaftar kafilah di Gedung Pemuda dan Olahraga. Dilanjutkan peninjauan di Pemondokan kafilah yang sudah disediakan oleh Pemerintah Tanjung Jabung Barat.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Seluruh BUMDes Akan di Audit Inspektorat Batanghari, Tunggu Giliran Desa Anda

Kabar Daerah

Hadiri MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi, Bupati Tanjabbar : Membumikan Ajaran Al-Qur’an

Tanjabbar

Batang Pinang dijadikan Tiang Listrik, DPRD Tanjabbar Siap Pasilitasi Warga

Provinsi Jambi

Lantik 91 Pejabat Fungsional, Sekda Sudirman Minta Pejabat Aktif Berinovasi

Batanghari

Kilas Balik Berita MFA Saat Berjuang Balik Kampung

Bungo

Rio Asal Bungo Ini Siap Rebut Kursi Nomor Satu di Pilkada 2024

Batanghari

Dishub Batanghari Diminta Atasi Macet di Tembesi, Kades Penerokan Minta Pengawasan Lebih Ketat

Kabar Daerah

Hadiri Undangan Dzikir Kades Teluk Dalam Inhil, Anwar Sadat Sempatkan Ziarah Kemakam Tuan Guru Sapat