Menu

Mode Gelap
Al Haris Apresiasi Upaya Muhamadiyah Tingkatkan SDM Jambi Kebakaran Dzulhijah Muara Bulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal Saat Fadhil Arief Pidato, Tiga Oknum Camat Ini Asyik Ngobrol Jamaah Haji Asal Sarolangun Persiapkan Diri Sebelum Wukuf di Arafah Tuntut Kenaikan Gaji, Anggota BPD Se-Sarolangun Gelar Unjukrasa

Kabar Daerah · 1 Okt 2021 09:38 WIB

Wagub Abdullah Sani Tinjau Persiapan Arena MTQ di Tungkal


 Bersama Bupati Tanjabbar,  H Anuar Sadat., Abdullah Sani, M.Pd.I meninjau langsung persiapan di lokasi utama pelaksanaan di Arena Utama MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Masjid Syeikh Ustman Tungkal Perbesar

Bersama Bupati Tanjabbar, H Anuar Sadat., Abdullah Sani, M.Pd.I meninjau langsung persiapan di lokasi utama pelaksanaan di Arena Utama MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Masjid Syeikh Ustman Tungkal

Kabarjambikito.com – Kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi tuan rumah penyelenggaraan Event Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Jambi Ke-50.

Sebagai tuan rumah, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat tengah menyiapkan diri. Berbagai sarana dan prasarana tengah di persolek untuk menyambut event bergengsi yang dimulai pada tanggal 3 s/d 7 Oktober 2021 mendatang ini.

Wakil Gubernur (Wagub) Jambi yang merupakan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Jambi Drs H Abdullah Sani M.Pd.I meninjau langsung persiapan di lokasi utama pelaksanaan di Arena Utama MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Masjid Syeikh Ustman Tungkal yang terletak diwilayah Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir, Kamis (30/09/2021)

BACA LAINNYA  Pertamina Bor Sumur Eksplorasi SRT-1X di Musi Banyuasin

Dalam peninjauan Wagub didampingi Staf Ahli Gubernur yang juga Plt. Kepala Biro Kesramas Provinsi Jambi Ahmad Bastari, Sekretaris Dinas Kominfo Provinsi Jambi Ahmad Muslih, Kasad Pol. PP Provinsi Jambi yang di Wakili Kabid Undang Undang Hasan Kardi, kedatangan Wagub dan rombongan disambut langsung Bupati Tanjung Jabung Barat Anuar Sadat dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan S.H, berserta Forkompimda Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan OPD terkait.

BACA LAINNYA  Awas!! Plafont Gedung Dinas Pendidikan di Batanghari Banyak Yang Ambruk

Dalam peninjauan ini Wagub dan rombongan meninjau 5 titik pada persiapan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi, peninjauan pertama, Wagub dan rombongan meninjau Posko penyekatan bagi semua tamu yang datang di Kuala Tungkal, untuk diperiksa terlebih dahulu dan menunjukan kartu atau surat keterangan sudah divaksin atau terbebas dari Covid-19, dilokasi terminal Pembengis.

BACA LAINNYA  Pembahasan RAPBD, Edi Purwanto: Kita Harus Ngebut

Selanjutnya peninjauan dilanjutkan ke Posko pemeriksaan kafilah, disini semua kafilah di periksa, kesehatannya juga dilakukan swab untuk memastikan para kafilah tidak terkonfirmasi covid-19, bertempat di Gedung Lembaga Adat.

Setelah itu dilanjutkan peninjauan tempat pendaftar kafilah di Gedung Pemuda dan Olahraga. Dilanjutkan peninjauan di Pemondokan kafilah yang sudah disediakan oleh Pemerintah Tanjung Jabung Barat.

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkab Tanjabbar Sambut Baik Kehadiran JMSI di Provinsi Jambi

8 Juni 2022 - 18:49 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau Kerusakan Gedung Sekolah

7 Juni 2022 - 21:26 WIB

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Lantik Pejabat Eselon II , Anwar Sadat: Sumpah Yang Saudara Ucapkan Mengandung Tanggungjawab

11 Mei 2022 - 20:36 WIB

Kejaksaan Negeri Batanghari Musnahkan Ratusan Gram Sabu

18 Maret 2022 - 19:11 WIB

Trending di Kabar Daerah