Menu

Mode Gelap
Facebook Mulai Uji Coba Kurangi Konten Politik di 80 Negara, Termasuk Indonesia Tanahnya Ditawar Miliaran Rupiah, Pensiunan PNS Ini Pilih Wakafkan untuk Masjid Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

Kabar Daerah · 1 Okt 2021 09:38 WIB

Wagub Abdullah Sani Tinjau Persiapan Arena MTQ di Tungkal


 Bersama Bupati Tanjabbar,  H Anuar Sadat., Abdullah Sani, M.Pd.I meninjau langsung persiapan di lokasi utama pelaksanaan di Arena Utama MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Masjid Syeikh Ustman Tungkal Perbesar

Bersama Bupati Tanjabbar, H Anuar Sadat., Abdullah Sani, M.Pd.I meninjau langsung persiapan di lokasi utama pelaksanaan di Arena Utama MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Masjid Syeikh Ustman Tungkal

Kabarjambikito.com – Kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi tuan rumah penyelenggaraan Event Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Jambi Ke-50.

Sebagai tuan rumah, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat tengah menyiapkan diri. Berbagai sarana dan prasarana tengah di persolek untuk menyambut event bergengsi yang dimulai pada tanggal 3 s/d 7 Oktober 2021 mendatang ini.

Wakil Gubernur (Wagub) Jambi yang merupakan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Jambi Drs H Abdullah Sani M.Pd.I meninjau langsung persiapan di lokasi utama pelaksanaan di Arena Utama MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Masjid Syeikh Ustman Tungkal yang terletak diwilayah Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir, Kamis (30/09/2021)

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Yakinkan Mendikbud Ristek, Jambi Siap Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

Dalam peninjauan Wagub didampingi Staf Ahli Gubernur yang juga Plt. Kepala Biro Kesramas Provinsi Jambi Ahmad Bastari, Sekretaris Dinas Kominfo Provinsi Jambi Ahmad Muslih, Kasad Pol. PP Provinsi Jambi yang di Wakili Kabid Undang Undang Hasan Kardi, kedatangan Wagub dan rombongan disambut langsung Bupati Tanjung Jabung Barat Anuar Sadat dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan S.H, berserta Forkompimda Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan OPD terkait.

BACA LAINNYA  Hadapi Musim Hujan, Pemkab Batanghari Ingatkan Masyarakat Tetap Waspada

Dalam peninjauan ini Wagub dan rombongan meninjau 5 titik pada persiapan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi, peninjauan pertama, Wagub dan rombongan meninjau Posko penyekatan bagi semua tamu yang datang di Kuala Tungkal, untuk diperiksa terlebih dahulu dan menunjukan kartu atau surat keterangan sudah divaksin atau terbebas dari Covid-19, dilokasi terminal Pembengis.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Hadiri Penandatangan MoU Dengan Provinsi Riau

Selanjutnya peninjauan dilanjutkan ke Posko pemeriksaan kafilah, disini semua kafilah di periksa, kesehatannya juga dilakukan swab untuk memastikan para kafilah tidak terkonfirmasi covid-19, bertempat di Gedung Lembaga Adat.

Setelah itu dilanjutkan peninjauan tempat pendaftar kafilah di Gedung Pemuda dan Olahraga. Dilanjutkan peninjauan di Pemondokan kafilah yang sudah disediakan oleh Pemerintah Tanjung Jabung Barat.

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari

15 Oktober 2021 - 16:50 WIB

Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa

15 Oktober 2021 - 16:01 WIB

Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:59 WIB

Pemaparan Visi dan Misi Cakades, Warga: Program Nomor Urut 1 Banyak Menyentuh Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Sumur Minyak Illegal di Batanghari Dipaparkan Depan Menteri ESDM RI

15 Oktober 2021 - 14:39 WIB

Lagi… Siswa SMP Jadi Korban Lakalantas di Rantau Puri

15 Oktober 2021 - 13:43 WIB

Trending di Batanghari