Menu

Mode Gelap
Al Haris Akan Bantu Pemkab Tanjung Jabung Barat Tangani Permasalahan Listrik Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi

Pemprov Jambi · 5 Apr 2022 12:01 WIB

Wagub Jambi Abdullah Sani Berikan Bantuan untuk Madrasah


 Wagub Jambi Abdullah Sani Berikan Bantuan untuk Madrasah Perbesar

Kabarjambikito.com – Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I secara langsung memberikan bantuan hibah secara langsung kepada Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Miftahul Huda Sengeti sebesar 50 juta rupiah. Bantuan tersebut diberikan Sani saat melakukan Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi Tahun 2022, di Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, Senin (04/04/2022) malam.

Sani mengawali Safari Ramadhan Tahun 2022 dimulai melakukan buka puasa bersama di kediaman Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi yang kemudian melaksanakan sholat tarawih di Masjid Nurul Wathon Kelurahan Sengeti.

Pada Safari Ramadhan tersebut, Sani juga memberikan santunan kepada Lansia dan Janda sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dari Pemerintah Provinsi Jambi terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Sengeti.

BACA LAINNYA  Terima Gelar Adat Depati Tiang Negeri, Al Haris Minta Jaga dan Lestarikan Ada Budaya

“Bantuan hibah ini merupakan merupakan rasa perhatian dan kepedulian kami dari Pemerintah Provinsi Jambi terhadap madrasah yang ada di Provinsi Jambi. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan sebagamana mestinya, serta kedepannya Pemerintah Provinsi Jambi juga akan memberikan bantuan hibah kepada madrasah madrasah lainnya yang ada di Provinsi Jambi,” ujar Sani.

Sani menuturkan, penyelenggaraan Safari Ramadhan ini sebagai ajang silaturahmi bagi Pemerintah Provinsi Jambi kepada masyarakat Provinsi Jambi secara langsung khususnya masyarakat Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Fadli Zon Sebut Yaqut Pejabat Menimbulkan Kegaduhan

“Safari Ramadhan sudah menjadi rutinitas rutin Pemerintah Provinsi Jambi setiap bulan Ramadhan dengan tujuan lebih mempererat tali silaturahmi antar Pemerintah dengan masyarakat secara langsung dan menambah keberkahan di bulan suci Ramadhan,” tutur Sani.

“Semoga dalam kegiatan safari ramadhan ini, dapat menambah kedekatan kita semua dan menambah amal ibadah di bulan suci ini, serta mengharapkan ridha dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” lanjut Sani.

Sani mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muaro Jambi dan pengurus masjid yang telah bersedia menerima rombongan Pemerintah Provinsi Jambi pada kegiatan Safari Ramadhan Tahun 2022. Sani mengingatkan kepada masyarakat, agar menyetarakan kedudukan pada kegiatan safari ramadahan dan tidak memandang kedudukan atau status karena pada dasarnya manusia itu sama dihadapan Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang mengharapkan keberkahan di bulan suci Ramadhan.

BACA LAINNYA  Al Haris Akan Bantu Pemkab Tanjung Jabung Barat Tangani Permasalahan Listrik

Bupati Muaro Jambi, Hj.Masnah Busroh mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Gubernur Jambi yang telah berkenan hadir untuk mengawali kegiatan safari ramadahan di Kabupaten Muaro Jambi. “Kehadiran Bapak Wakil Gubernur Jambi secara langsung ini merupakan suatu kebahagiaan dan suatu kebanggaan masyarakat Muaro Jambi, khususnya bagi masyarakat Kelurahan Sengeti dan para pengurus masjid Nurul Wathon. Semoga kedatangan bapak menjadi keberkahan bagi masyarakat Kabupaten Muaro Jambi,” kata Masnah. (Adv)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Akan Bantu Pemkab Tanjung Jabung Barat Tangani Permasalahan Listrik

17 Mei 2022 - 21:28 WIB

Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi

16 Mei 2022 - 21:21 WIB

Al Haris Tegaskan, Pemrov Fokus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

13 Mei 2022 - 20:27 WIB

Sani Harapkan Peran Strategis Para Konsultan

12 Mei 2022 - 07:20 WIB

Terima Gelar Adat Depati Tiang Negeri, Al Haris Minta Jaga dan Lestarikan Ada Budaya

12 Mei 2022 - 06:25 WIB

Al Haris Dukung Usulan Dana Bagi Hasil Antara Pusat dan Daerah

9 Mei 2022 - 15:49 WIB

Trending di Pemprov Jambi