Menu

Mode Gelap
Irwasum Komjen Pol Agung Maryono Gowes ke Candi Muaro Jambi Atlet Jambi Raih 14 Medali di Sea Games Vietnam Kapolri Perintahkan Berantas Perjudian, Kapolres Hasan Bilang Gini Bersama Al Haris, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Irwarsum Komjen Pol Agung Budi Maryoto Awas!! Plafont Gedung Dinas Pendidikan di Batanghari Banyak Yang Ambruk

Kabar Daerah · 25 Okt 2021 09:02 WIB

Wagub Jambi: Kami Sangat Mendukung Ponpes Cetak Generasi Penghafal Al-Qur’an


 Wagub Abdullah Sani bersama Hasan Basri Agus saat di acara Maulid Nabi Muhammad SAW Perbesar

Wagub Abdullah Sani bersama Hasan Basri Agus saat di acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Kabarjambikito.com – Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M. Pd.I, mengemukakan, Pemerintah Provinsi Jambi sangat mendukung Program Pondok Pesantren mencetak generasi penghafal Al-Qur’an.

” Saatnya para santri kita untuk hafal Al-Qur’an, karena keberkahan daerah dengan adanya santri yang setiap saat malantunkan ayat suci Al Qur’an. Ayoo bangkit anak-anak generasi Al Qur’an. Hal ini sesuai dengan Visi Misi Jambi Mantap salah satunya meningkatkan SDM,” sebutnya saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Yang dirangkai Haflah Littasyakur Khotmil Qur’an 30Juz Bil Hifdzi Pondok Pesantren Ummahatul Mukmin Al-Hasanah, bertempat di Masjid Al Hasanah Jalan. H. Ibrahim, RT. 18. Kel. Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Minggu (24/10/2021)

BACA LAINNYA  Fadhil Arief: Kalau Tidak Ada Protes Berarti Bukan Inovasi

Adapun tema ” Dengan berkah Khatam Al-Qur”an dan Maulid Nabi Muhammad SAW Kita tingkatkan cinta Al Qur’an dan Meneladaninya”

Pada kesempatan ini turut dihadiri anggota DPR RI Komisi VIII Drs. H. Hasan Basri Agus. MM, (HBA) anggota DPRD Provinsi Jambi Apriodito, para OPD terkait Provinsi Jambi, tokoh Masyarakat Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Heboh !! Gus Miftah Tarif Dakwah Miliaran, Ini Katanya

Sebelumnya Wagub menyampaikan permintaan maaf dari Bapak Gubernur Jambi, yang mana disaat waktu yang bersamaan beliau masih melaksanakan tugas di luar daerah,

” Tadi Bapak Gubernur memberikan perintah kepada saya untuk mewakili beliau untuk hadir di Masjid Al Hasanah ini, seyogyanya beliau yang akan hadir langsung, tetapi karena tak dapat ditinggalkan, makanya beliau memerintahkan saya untuk mewakilinya,” ucap Wagub

Ia juga menyampaikan, atas nama Pemerintah Provinsi Jambi saya mengucapkan teima kasih kepada pimpinan pondok pesantren Ummahatul Mukminin Al-Hasanah dan seluruh perangkatnya serta para santri yang ikut kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan budaya baca Al-Qur’an dikalangan umat muslim, khususnya masyarakat Provinsi Jambi dan sekitarnya.

BACA LAINNYA  Gelar Nuzulul Qur'an, DPW PPP Jambi Ajak Anak Muda Wariskan Kepemimpinan Masa Mendatang

Kegiatan ini sudah berkembang, ini sejalan dengan Visi Misi Jambi MANTAP, salah satunya program ikut meningkatkan sumber daya manusia (SDM), kita bersama sama meningkatkan SDM agar semua aspek kehidupan bisa berjalan dengan baik.

Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pasca Idul Fitri, Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi

9 Mei 2022 - 11:15 WIB

Pengacara Muda Ini Minta HS, HPH dan OH Selesaikan Konflik Agar Tidak Terjadi Gesekan Dibawah

27 April 2022 - 18:07 WIB

Gelar Nuzulul Qur’an, DPW PPP Jambi Ajak Anak Muda Wariskan Kepemimpinan Masa Mendatang

19 April 2022 - 04:46 WIB

Jadwal Buka Puasa Hari Ini

16 April 2022 - 18:07 WIB

Ratusan Warga Tuntut Hak Mereka Atas Lahan Yang Diberikan Jokowi

10 April 2022 - 16:37 WIB

Jokowi Bagikan Bantuan Kepada Warga, Iriana Setia Memayungi

7 April 2022 - 20:06 WIB

Trending di Provinsi Jambi