Menu

Mode Gelap
JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

TNI-POLRI · 16 Feb 2022 19:46 WIB

Wakapolda Jambi Hadiri Giat Vaksinasi Anak dan Zoom Meeting di SDN 163 Kota Jambi


 Wakapolda Jambi Hadiri Giat Vaksinasi Anak dan Zoom Meeting di SDN 163 Kota Jambi Perbesar

Kabarjambikito.com -Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yudawan Roswinarso, S.H.,M.H, Didampingi Kabid Dokes Polda Jambi Kombes Pol dr. Yolie Diana. K, AKBP dr. El Yandiko, Sp, AN, M. M, Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto S.I.K, mengikuti Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi anak serentak dan pelaksanaan Zoom Meeting di SDN 163 Kota Jambi Pada Rabu, (16/02/2022)

Dalam arahannya Kapolri Jendral Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si,melalui zoom Meeting menyampaikan agar melakukan percepatan vaksinasi dosis ke-3 bagi dengan ketentuan jarak lebih dari 6 bulan dari vaksinasi ke-2.

BACA LAINNYA  Dapat Bingkisan Lebaran Gratis, Emak-Emak di Jambi Siap Hadapi Idul Fitri 2022

“Yang perlu diantisipasi saat ini angka pasien covid sudah mencapai angka tertinggi, untuk itu bagi masyarakat yang sudah menurun kepercayaannya menggunakan masker agar diingatkan.” Himbau Kapolri

Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo juga memantau vaksinasi di beberapa daerah, diantaranya ada Sumatera utara, Aceh, Maluku dan Jawa Timur. Dilaporkan dari masing-masing daerah tersebut bahwa mereka terus gencar melakukan vaksinasi dengan berbagai cara, seperti melakukan vaksin door to door, melakukan isoter dan yustisi. Hal tersebut dilakukan demi percepatan capaian vaksinasi.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Minta Seluruh Kapolres Kawali Pendistribusian Minyak Goreng

“Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan saya harapkan akselerasi vaksinasi di minggu ini, agar di minggu depannya dapat meningkat serta penegakan prokes agar terus diingatkan.Kesiapan Isoter, RS, obat-obatan yang mengalami fatalitas agar dipersiapkan dengan baik.” Tutup Kapolri

BACA LAINNYA  Fadhil Arief Minta Pengendalian Penyebaran Virus Covid-19 Harus Sinergi Antar Pemkab dan Seluruh Elemen

Setelah mengikuti zoom meeting bersama Kapolri kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kegiatan Vaksinasi, ruang KIPI oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yudawan Roswinarso serta penyerahan Bingkisan kepada Kepala SDN 163 Jambi.

Disampaikan oleh Wakapolda Jambi bahwa Vaksin yang disiapkan ada sebanyak 300 dosis dan disiapkan tenaga kesehatan dari Biddokkes Polda Jambi 10 orang, dan Bintara Remaja 15 orang.

Redaksi

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kondisi Anggota Polda Jambi Yang di Tombak Begal Mulai Membaik

11 Mei 2022 - 17:46 WIB

Dikira Razia, Sejumlah Pengendara Putar Balik, Ternyata Polisi Bagikan Takjil

16 April 2022 - 17:03 WIB

Peduli, Dua Anggota Polda Jambi Ajarkan Anak-anak SAD Baca Tulis

10 April 2022 - 09:45 WIB

Aksi 11 April 2022, Kabid Humas Polda Jambi: Silakan Sampaikan Aspirasi Dengan Damai

10 April 2022 - 09:41 WIB

Berantas Narkoba, Kapolda Jambi Musnahkan 7,7 Kg Sabu

1 April 2022 - 17:07 WIB

Polda Jambi Buka Pendaftaran Calon Taruna Akpol Tahun 2022

29 Maret 2022 - 21:57 WIB

Trending di TNI-POLRI