Kapolda Jambi Hadiri Pemakaman Praka Anumerta Tuppal Halomoan Barasa Diduga Oknum TNI Bekingi Perusahaan, Brigjen Junior Tumilaar Marah Besar: Jalan Takut Kita Lawan Centul City Dapat Untung Besar, Pedagang Sebut NasDem Membawa Berkah Fasha Instruksikan Kader Nasdem Batanghari Dukung Pemerintahan Fadhil – Bakhtiar Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa

Home / Provinsi Jambi

Rabu, 5 Januari 2022 - 20:15 WIB

Wakapolda Jambi Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak Simpang Rimbo

Wakapolda Jambi Brigjen Drs. Pol Yudawan R SH, MH meninjau pelaksanaan vaksinasi Merdeka Anak di SDN 205 Simpang Rimbo, Kota Jambi

Wakapolda Jambi Brigjen Drs. Pol Yudawan R SH, MH meninjau pelaksanaan vaksinasi Merdeka Anak di SDN 205 Simpang Rimbo, Kota Jambi

Kabarjambikito.com – Wakapolda Jambi Brigjen Drs. Pol Yudawan R SH, MH meninjau pelaksanaan vaksinasi Merdeka Anak di SDN 205 Simpang Rimbo, Kota Jambi, Rabu (5/1/22).

Kedatangan Jenderal bintang satu tersebut didampingi Irwasda Kombes Pol Raden Heru Prakoso, Karo Ops, Kabid Dokkes dan Kabid Humas serta Kapolresta Jambi.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meninjau kesiapan tenaga kesehatan dan Vaksinator dari Polda Jambi serta peserta Vaksin dari kalangan anak-anak untuk membantu Pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Provinsi Jambi dan juga memberikan perlindungan kepada anak-anak agar terhindar dari Covid-19 saat melakukan belajar tatap muka.

BACA LAINNYA  UPM Bersuara Menyikapi Dinamika Demokrasi Universitas Pinang Masak

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan vaksinasi anak ini sesuai arahan presiden dan Kapolri untuk membentuk kekebalan tubuh bagi anak, yang mana saat ini proses belajar mengajar tatap muka sudah mulai dilaksanakan.

BACA LAINNYA  Gubernur Jambi Al Haris Akui Peran Aktif TNI Bantu Penanganan Covid-19

“Anak-anak kita ini harus kita berikan perlindungan agar mereka bisa beraktivitas seperti biasa tanpa membuat orang tua khawatir. Kita tahu anak-anak juga merindukan sekolah tatap muka dan bermain dengan teman-temannya, maka itu vaksinasi terhadap mereka diharapkan memberikan perlindungan dari Covid-19,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Al Haris: Pemrov Terus Berupaya Berikan Pelayan Maksimal

Kabid Humas Polda Jambi menuturkan bahwa dengan dimulainya sekolah tatap muka, maka vaksinasi anak juga dilaksanakan sehingga mengingatkan kekebalan tubuh dan terhindar Covid-19.

“Saat ini kita fokuskan ke Kota Jambi, dan dilanjutkan Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi, ” tutup Kombes Pol Mulia Prianto.

(Ade)

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

Kabar Daerah

Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi

Kabar Daerah

Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka

Kabar Daerah

Kepada OPD, Wagub Abdullah Sani: Membangun Organisasi Jauh Lebih Penting Dibanding Popularitas

Kabar Daerah

Al Haris: Kami Menunggu Ide-ide Cerdas dan Gagasan dari KAHMI dan FORHATI Untuk Jambi

Kabar Daerah

Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025

Kabar Daerah

Al Haris Ajak Masyarakat Jambi Kokohkan Persatuan dan Kesatuan Republik

Ekonomi

Sekda Provinsi Jambi Harapkan BI Turut Bantu Pulihkan Masyarakat