Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Provinsi Jambi · 5 Jan 2022 20:15 WIB

Wakapolda Jambi Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak Simpang Rimbo


 Wakapolda Jambi Brigjen Drs. Pol Yudawan R SH, MH meninjau pelaksanaan vaksinasi Merdeka Anak di SDN 205 Simpang Rimbo, Kota Jambi Perbesar

Wakapolda Jambi Brigjen Drs. Pol Yudawan R SH, MH meninjau pelaksanaan vaksinasi Merdeka Anak di SDN 205 Simpang Rimbo, Kota Jambi

Kabarjambikito.com – Wakapolda Jambi Brigjen Drs. Pol Yudawan R SH, MH meninjau pelaksanaan vaksinasi Merdeka Anak di SDN 205 Simpang Rimbo, Kota Jambi, Rabu (5/1/22).

Kedatangan Jenderal bintang satu tersebut didampingi Irwasda Kombes Pol Raden Heru Prakoso, Karo Ops, Kabid Dokkes dan Kabid Humas serta Kapolresta Jambi.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meninjau kesiapan tenaga kesehatan dan Vaksinator dari Polda Jambi serta peserta Vaksin dari kalangan anak-anak untuk membantu Pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Provinsi Jambi dan juga memberikan perlindungan kepada anak-anak agar terhindar dari Covid-19 saat melakukan belajar tatap muka.

BACA LAINNYA  Dua Sosok Muda Rambutan Masam Bakal Maju ke DPRD Kabupaten Batanghari

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan vaksinasi anak ini sesuai arahan presiden dan Kapolri untuk membentuk kekebalan tubuh bagi anak, yang mana saat ini proses belajar mengajar tatap muka sudah mulai dilaksanakan.

BACA LAINNYA  Para Pengusaha Wajib Tahu Soal Nomor Sakti, Sebelum Terjaring Operasi Pasar

“Anak-anak kita ini harus kita berikan perlindungan agar mereka bisa beraktivitas seperti biasa tanpa membuat orang tua khawatir. Kita tahu anak-anak juga merindukan sekolah tatap muka dan bermain dengan teman-temannya, maka itu vaksinasi terhadap mereka diharapkan memberikan perlindungan dari Covid-19,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Edi Purwanto Pansus Dibentuk Untuk Membantu Pemerintah Memecah Masalah Dilapangan

Kabid Humas Polda Jambi menuturkan bahwa dengan dimulainya sekolah tatap muka, maka vaksinasi anak juga dilaksanakan sehingga mengingatkan kekebalan tubuh dan terhindar Covid-19.

“Saat ini kita fokuskan ke Kota Jambi, dan dilanjutkan Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi, ” tutup Kombes Pol Mulia Prianto.

(Ade)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media

28 Juni 2022 - 20:14 WIB

Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media

28 Juni 2022 - 20:14 WIB

Al Haris Berkomitmen Bangun SDM Dibidang Kesehatan

23 Juni 2022 - 21:22 WIB

Hadi Prabowo Sebutkan Data Baru Dugaan Korupsi Anak Perusahaan PTPN 6

22 Juni 2022 - 14:28 WIB

Awal Juli, DAAL Pentaskan Karya Eksperimentasi Berbasis Tradisi di Jambi

19 Juni 2022 - 00:12 WIB

Google-FJPI Adakan Workshop, “Optimizing Google Tools for Journalist”

18 Juni 2022 - 19:15 WIB

Trending di Provinsi Jambi