Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Tanjabbar · 7 Sep 2021 13:13 WIB

Wakapolres Tanjabbar Monitoring Vaksinasi Ibu Hamil dan Remaja


 Wakapolres Tanjabbar Monitoring Vaksinasi Ibu Hamil dan Remaja Perbesar

Kabarjambikito.com – Wakapolres Tanjab Barat, Kompol Alhajat, S.I.K lakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi masyarakat umum, yakni ibu hamil dan remaja, Senin (7/9/2021).

Wakapolres Tanjab Barat Kompol Alhajat, S.I.K., didampingi Kasat Binmas Polres Tanjab Barat AKP Ujang Supran, Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Agung Heru Wibowo, S.H., M.H., dan personil Polsek Tungkal Ilir melaksanakan giat monitoring pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat umum yakni Ibu Hamil dan remaja.

BACA LAINNYA  Terkait Isu Jual Beli Jabatan, Kabag Prokopim : Kalau Ada Bukti Tunjukan dan Laporkan

Kegiatan yang berpusat di kantor Camat Bram Itam ini dilaksanakan oleh PKM Sungai Saren, para petugas medis yang melaksanakan penyuntikan vaksin juga berasal dari puskesmas Sungai Saren.

Dari hasil monitoring diketahui hasil yang telah dicapai pada kegiatan vaksinasi masyarakat umum bagi ibu hamil dan remaja adalah sebagai berikut :

BACA LAINNYA  10 Tahun Jalani Hukum, Angelina Sondakh Bebas Haris Ini

1. Terlaksananya giat Vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat umum ,Ibu Hamil dan remaja di PKM I Sungai Saren Kec Bram Itam kabupaten Tanjab Barat dengan aman, lancar dan mematuhi prokes.

2. Memberikan himbauan prokes kepada warga masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi untuk terus mematuhi prokes guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Pemkab Batanghari Gelar Rakor MCP KPK

3. Menghimbau kepada warga untuk mengunci kendaraan mereka pada saat akan melaksanakan Vaksinasi Covid 19 guna mencegah terjadinya Tindak Pidana C3 saat pelaksanaan Vaksinasi Covid 19. (Sul)

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkab Tanjabbar Sambut Baik Kehadiran JMSI di Provinsi Jambi

8 Juni 2022 - 18:49 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau Kerusakan Gedung Sekolah

7 Juni 2022 - 21:26 WIB

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Lantik Pejabat Eselon II , Anwar Sadat: Sumpah Yang Saudara Ucapkan Mengandung Tanggungjawab

11 Mei 2022 - 20:36 WIB

Adakan Giat Two Days Coffee, Cara Anwar Sadat Dekat Dengan Rakyat

13 Maret 2022 - 20:25 WIB

Trending di Tanjabbar