Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Tanjabbar

Selasa, 7 September 2021 - 13:13 WIB

Wakapolres Tanjabbar Monitoring Vaksinasi Ibu Hamil dan Remaja

Kabarjambikito.com – Wakapolres Tanjab Barat, Kompol Alhajat, S.I.K lakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi masyarakat umum, yakni ibu hamil dan remaja, Senin (7/9/2021).

Wakapolres Tanjab Barat Kompol Alhajat, S.I.K., didampingi Kasat Binmas Polres Tanjab Barat AKP Ujang Supran, Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Agung Heru Wibowo, S.H., M.H., dan personil Polsek Tungkal Ilir melaksanakan giat monitoring pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat umum yakni Ibu Hamil dan remaja.

BACA LAINNYA  Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Polres Tanjabbar Gelar Vaksin Serentak di Merlung

Kegiatan yang berpusat di kantor Camat Bram Itam ini dilaksanakan oleh PKM Sungai Saren, para petugas medis yang melaksanakan penyuntikan vaksin juga berasal dari puskesmas Sungai Saren.

Dari hasil monitoring diketahui hasil yang telah dicapai pada kegiatan vaksinasi masyarakat umum bagi ibu hamil dan remaja adalah sebagai berikut :

BACA LAINNYA  Dapat Kabar Bayi Kekurangan Gizi, Bupati Anwar Sadat Langsung Kunjungi RSUD Daud Arif Kualatungkal

1. Terlaksananya giat Vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat umum ,Ibu Hamil dan remaja di PKM I Sungai Saren Kec Bram Itam kabupaten Tanjab Barat dengan aman, lancar dan mematuhi prokes.

2. Memberikan himbauan prokes kepada warga masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi untuk terus mematuhi prokes guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Aniaya Anak Sendiri Hingga Dibanting ke Sungai, Warga Ini Langsung Diciduk Polisi

3. Menghimbau kepada warga untuk mengunci kendaraan mereka pada saat akan melaksanakan Vaksinasi Covid 19 guna mencegah terjadinya Tindak Pidana C3 saat pelaksanaan Vaksinasi Covid 19. (Sul)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Fasilitas Listrik WFC Dicuri, Wabup Tinjau ke Lokasi

Tanjabbar

Isi Jabatan Yang Kosong, Bupati Tanjabbar Lantik 4 Pejabat Struktural

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Hadiri Rapat Koordinasi TP2DD

Ekonomi

Sawah Talang Umo Tinggal Jadi Magnet Warga , Pemkab Batanghari: Akan Kita Dijadikan Tempat Wisata

Tanjabbar

Wabup Tanjabbar Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Suak Samin

Tanjabbar

Perhelatan MTQ Tingkat Provinsi, Wabup Hairan Benahi Aikon Wisata

Tanjabbar

Bersama Kapolda Jambi, Bupati Tanjabbar Gelar Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19

Tanjabbar

Akhirnya Validasi Data Calon Pelanggan Jaringan Gas Tanjabbar Selesai