LIVE TV
Ditjenpas Gagalkan Peredaran 1.129 Ton Sabu Jaringan Internasional “Kerja, Kerja, Kerja.. Kita dikejar Waktu” Musri Nauli Kolaborasi Para Mitra Dorong 1.015 Petani Swadaya di Jambi  Kembangkan Model Pertanian Sawit Berkelanjutan  AKBP Ardiyanto ke Polda Jambi, Polres Muaro Jambi Dipimpin AKBP Yuyan Priatmaja Ratusan Siswa SMAN 1 Tanjabbar Laksanakan UKK Secara Shif

Home / Kota Jambi

Jumat, 4 Juni 2021 - 19:03 WIB

Wakil Wako Jambi Maulana Lantik Rektor IAIMA

Kabarjambikito.com — Kabar Gembira bagi penerus bangsa, Institut Agama Islam Muhammad Azim (IAIMA) Jambi secara resmi di launching oleh Dr. dr Maulana.MKM pada hari ini, Jum’at (04/06/2021).

Tidak hanya peresmian gedung, Rektor dan wakil rektor serta pejabat struktural IAIMA turut dilantik oleh Maulana, sebagai Rektor IAIMA Hj. Nadyah, menyebut kerja keras dan kekompakan sangat penting untuk memajukan institut yang di pimpinnya.

“Institusi ini tidak akan maju jika hanya ada satu atau dua orang saja, tapi akan maju jika kita berkolaborasi disini lah kita saling mengisi dan menguatkan untuk kemajuan institut Islam ” Ujarnya.

Baca Juga   Sah!! SE Larangan Bagi ASN Batanghari Mudik Telah di Tandatangani Bupati Fadhil Arief

Dirinya juga mengatakan bahwa IAIMA Jambi memiliki beberapa prodi unggulan, dimana diantaranya telah terakreditasi.

“Kami memiliki 7 prodi, dan Alhamdulillah beberapa prodi kita sudah terakreditasi B dan beberapa masih dalam tahap proses”

Masyarakat Jambi jangan khawatir soal harga untuk mengenyam pendidikan tinggi di Institut Islam yang memiliki bangun megah dan bergengsi di Provinsi Jambi ini.

Baca Juga   Kapal Barang Tenggelam di Perairan Tungkal,9 Orang Hilang

Pasalnya Rektor IAIMA Jambi menegaskan bahwa biaya untuk kuliah di salah satu Institut megah di Jambi ini sangat terjangkau, Nadyah Mengatakan Pihak Yayasan Muhammad Azim memang berniat untuk memberikan pendidikan dengan kualitas Terbaik kepada masyarakat dengan harga terjangkau.

” Harga kita terjangkau memang nawaitu (niat,red) untuk menjangkau perekonomian masyarakat serta Program beasiswa, kami sangat optimis dengan pengelolaan yang baik dan komitmen kami akan lebih berkembang “. beber Nadyah.

Baca Juga   Terminal Alam Barajo Fasilitasi Keberangkatan Santri Ponpes Gontor Asal Jambi

Diketahui Bahwa Institut Muhammad Azim Jambi juga bekerjasama dengan beberapa universitas islam Internasional.

Ketua Yayasan Muhammad Azim, Dr.dr Maulana, MKM sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah memperjuangkan Institut Agama Islam Muhammad Azim.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak, Kopertais dan terutama lagi bapak HBA yang telah memperjuangkan Hak Masyarakat Jambi di Komisi Vlll DPR RI” Ungkap Maulana.

(Ade)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Ribuan Pengendara Terjaring Operasi Prokes di Jaluko, Lupa Jadi Alasan Klasik

Kota Jambi

Produk Kecap Dua Ayam di Tarik Produsen, BPOM : Itu Inisiatif Mereka

Kota Jambi

Pemkot Jambi Dorong Pengembangan Perguruan Tinggi di Ibu Kota Provinsi

Kota Jambi

Inovasi Pelayanan Publik, Wawako Maulana: Jangan Hanya Sebentar

Kota Jambi

Bikin Haru… Ini Ucapan Walikota Fasha Saat Bantu Warga Tionghoa

Kota Jambi

Ratusan Driver Ojol dan Buruh Terima Bantuan Sosial Dari Wawako Jambi

Kota Jambi

Fasha Terima Sejumlah Usulan di Musrenbang

Kota Jambi

Alliance ICLEI Beri Peluang Kepada Pemkot Jambi