LIVE TV
Ratusan Warga Bersama Pengemudi Ojol di Jambi Terima Zakat Maal Bupati Tanjabbar Saksikan Secara Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online PT Putra Duta Indahwood Mangkir di Sidang Karhutla Jambi Kasatpol PP Tinjau Pos Penyekatan, Puluhan Sepeda Motor Balik Kanan Begini Cara Travel Bandel yang Nekat Melintas Masuk Jambi Saat Peniadaan Mudik 2021

Home / Kota Jambi

Selasa, 9 Februari 2021 - 13:36 WIB

Walikota Fasha: Jika Konsultan Tak Bisa Proporsional Jangan Suruh Kerja

Kabarjambikito.com — Dalam Rakor Penanganan banjir Kota Jambi, Wali Kota Jambi, H. Syarif Fasha banyak mengoreksi Pekerjaan dari Dinas Terkait.

Dimana menurut dari kacamata orang nomor satu di Kota Jambi ini, pekerjaan pembangunan pengatas genangan air, masih salah.

” Menurut kacamata saya, pembangunan beton genangan air tanah itu harus ada lobang untuk aliran air, ini malah di atas ” Sebut Fasha

Baca Juga   Pasca Kebakaran Hebat di Arab Melayu, Pemkot Jambi Berikan Bantuan

Tak hanya itu saja, Wako Fasha juga menekankan kepada Dinas PUPR kota Jambi untuk mencari solusi penangan banjir Kota Jambi kedepannya.

Dirinya juga menyebutkan, jika konsultan tak mampu bekerja dengan baik untuk pembangunan di kota Jambi terutama mengatasi banjir kota Jambi, tidak usah di suruh bekerja.

Baca Juga   Belum Bayar Denda, Sat Pol PP Kota Jambi Tindak Tempat 2 Usaha

” Kalau konsultannya tidak profesional ya tidak usah bekerja ” Ujarnya.

Di samping itu Fasha sebagai kepala daerah sangat menekankan dalam penyelesaian masalah banjir dadakan yang kerap terjadi di kota Jambi jika intensitas hujan tinggi, memerlukan sinergitas semua pihak.

” Jadi untuk mengatasi masalah ini di perlukan sinergitas, jangan dikit-dikit yang di salahkan walikota atau bupati.” imbuhnya dalam rapat koordinasi Penanganan banjir kota jambi, bertempat di ruang pola, kantor Walikota Jambi, Selasa (9/2/2021).

Baca Juga   Cinta Pemkot Jambi 24 Jam untuk Warga Kota Jambi

Hingga berita ini diterbitkan, rapat koordinasi masih berlangsung di ruang pola, kantor walikota Jambi, dimana pihak terkait masih memaparkan materi dan rencana untuk mengatasi permasalahan banjir ini.

(Ade)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Tak Pakai Masker, Dua Sejoli Duduk Dikawasan Tugu Keris Kena Razia Sat Pol PP

Kota Jambi

Mobil Truck Muatan Solar Terbaik, Sopir Malah Kabur

Kota Jambi

Ratusan Driver Ojol dan Buruh Terima Bantuan Sosial Dari Wawako Jambi

Kota Jambi

Nah, Penumpang Bus Putra Pelangi Cekcok Dengan Polisi

Kota Jambi

Berjiwa Besar, Bripka Aprianto Bantu Kakek Tukang Gerobak

Kota Jambi

Safari Ramadhan Wawako Maulana Jalan Kaki Untuk Beri Bantuan Operasional Masjid

Kota Jambi

Pemkot Jambi Bakal Bentuk Kampung Binaan Baznas Disetiap Kecamatan

Kesehatan

Budidaya Hidroponik Salahatu  Pendongkrak Ekonomi Masyarakat di Tengah Pandemi