Menu

Mode Gelap
Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Gelar RDP Agar BBM Subsidi Tepat Sasaran, Al Haris Gandeng Polda Jambi Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri Bupati Masnah Busro Kukuhkan Kades Sebagai Pemangku Adat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus KNPI, Irjen Pol Rachmad: Polri Siap Bersinergi

Peristiwa · 26 Mar 2022 16:59 WIB

Wanita Ini Gantung Diri, dan Tinggalkan Surat Wasiat


 Foto ilustrasi gantung diri Perbesar

Foto ilustrasi gantung diri

Kabarjambikito.com – Malang nasib yang dialami seorang wanita berstatus janda bernama Maemuna, 37, mengakhiri hidup di Kantor Satpol PP Kota Denpasa, Jumat (25/3/2022) sekitar pukul 07.30.

Sebelum bunuh diri petugas Satpol PP menerima informasi dari masyarakat bahwa ada seorang wanita diketahui linglung di kantor Bea Cukai, Jalan Tukad Badung, Renon, Densel, Kamis 24 Maret 2022 sekitar pukul 22.30. Tim kemudian dikerahkan mengamankan wanita tersebut di TKP saat itu juga.

Setelah sampai di lokasi, Maemuna dibawa ke kantor Satpol PP Denpasar Sumerta Kauh, Kecamatan Denpasar Timur.

Petugas kemudian melakukan interogasi dan diketahui bahwa Maemuna berusia 37 tahun. Dia berasal dari Taliwang, Lombok Barat, NTB.

BACA LAINNYA  Beredar Isu Dugaan Jual Beli Jabatan, Ini Penjelasan Plt Kakanwil Kemenag Jambi

“Di kantor Satpol PP, dia mulai pulih. Identitasnya pun diketahui. Namun belum bisa diinterogasi terkait sejak kapan dan bersama siapa. Dan apa tujuannya ke Bali, belum dijawab,” beber sumber petugas. Selanjutnya ia dimasukan keruang binaan Jempiring II.

“Sewaktu Maemuna dimasukan ke ruang binaan. Bahkan ia sempat mengaku baru saja bercerai dengan suami, setelah itu ditemukan tergantung menggunakan tali,” beber sumber petugas Satpol PP.

Dijelaskan, saat petugas piket melakukan serah terima wanita yang mengaku berstatus janda ini ke petugas piket malam, Maemuna bisa diajak komunikasi dengan petugas jaga malam bernama Gusti Ngurah Putu Aryana.

BACA LAINNYA  Hujan Deras di Desa Muara Emat, Kerinci Membuat Ruas Badan Jalan Tertutup Material Longsor

Saat itu juga dimasukan ke ruang binaan. Diduga karena petugas lalai, wanita tersebut ditemukan tewas tergantung di dalam ruangan tersebut, Jumat (25/3/2022) sekitar pukul 07.30.

“Pak Kasatpol PP marah ke kami semua. Sebab, kinerjanya pasti dipertanyakan,” kata petugas tadi. Sumber yang meminta agar namanya dirahasian ini mengaku, petugas Satpol PP selanjutnya menghubungi dinas Kesehatan Kota Denpasar dan Kepolisian untuk melakukan olah TKP, sekitar pukul 10.00.

BACA LAINNYA  Cegah Penyelundupan Minyak Goreng, Polres Tanjung Jabung Barat Periksa Muatan Kapal

“Hasil olah TKP, polisi temukan surat wasiat ditulis Maemuna. Dalam surat itu, ia meminta agar jasadnya dipulangkan ke kampung halaman,” tutup sumber ini, dikutip radar bali (jaringan pojoksatu)

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Dentim Iptu Erick Wijaya Siagian membenarkan seorang wanita yang ditemukan tewas di ruangan binaan Jipiring II, kantor Satpol PP Kota Denpasar Jalan Kecubung I No. 4 Denpasar Timur.

“Benar, kita sudah melakukan olah TKP, tidak ditemukan tanda kekerasan. Kami masih melakukan penyelidikan, memeriksa saksi dan masih menunggu hasil otopsi,” kata Kanit.

(Pojoksatu.id)

Artikel ini telah dibaca 137 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sadis!! Warga Marosebo Ulu, Batanghari Ditemukan Dengan Leher di Gorok

13 Mei 2022 - 06:24 WIB

Antar Istri ke Kota Jambi, Pulangnya Rumah di Bobol Maling

30 April 2022 - 15:24 WIB

Mahasiswi FKIP Universitas Jambi Ditemukan Tidak Bernyawa di Kamar Kos

28 April 2022 - 08:33 WIB

Mengindap Penyakit Stroke, Warga Bajubang Laut Terabaikan, Ini Kata Kades

21 April 2022 - 12:29 WIB

Catut Nama Dandim 0419/ Dandim Tanjab, Oknum Lakukan Modus Minta Beli Tiket

20 April 2022 - 21:57 WIB

Sedang Buang Air Besar, Seorang Pekerja Kontraktor di Terkam Harimau

20 April 2022 - 16:45 WIB

Trending di Peristiwa