LIVE TV
Viral !! Video Petani Ngamuk sampai Merusak Tanaman Cabai di Kebun Terkait Kontrak PetroChina, Bupati: Kita Sepakat Untuk Kaji Ulang Gubernur Al Haris Tekankan Sat Pol PP Layani Masyarakat Secara Baik Pendemi Covid-19, Camat Muara Bulian Ajak Warga Semangat Pasang Bendera Wawako Maulana: APRI Rumah Besar Penghulu Untuk Melayani Umat Kota Jambi

Home / Peristiwa

Senin, 7 Desember 2020 - 12:27 WIB

Warga di Gegerkan Penemuan Mayat di Mutilasi Dipinggir Jalan

Foto: Ilustrasi

Foto: Ilustrasi

KABARJAMBIKITO.COM – Geger warga menemukan mayat telanjang dimutilasi ditemukan di pinggir jalan. Mayat telanjang itu tanpa kepala, tangan dan kaki.

Jasad korban mutilasi dalam kondisi telanjang itu merupakan seorang pria, bukan wanita seperti yang awal diberitakan awak media.

Polres Metro Bekasi mengungkap soal penemuan potongan jenazah diduga korban mutilasi di kawasan Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (7/12/2020) hari ini.

“Hari ini kita mendapatkan laporan atas ditemukannya potongan badan mayat laki laki dengan kondisi kepala tidak ada, kemudian lengan bagian kiri tidak ada dan kemudian kedua kaki tidak ada,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Wijonarko kepada wartawan, Senin (7/12/2020).

Baca Juga   Perjalanan Betuah (46)

Wijonarko menyebutkan, bahwa potongan jenazah korban ditemukan tanpa identitas di wilayah Kayuringin, Bekasi Selatan, Bekasi. Kekinian, penyidik tengah melakukan olah tempat kejadian perkara atau olah TKP guna mengungkap kasus tersebut.

“Kita melakukan olah TKP dan kita akan melakukan penyelidikan terkait dengan identitas korban tersebut,” katanya.

Viral

Sebelumnya sebuah video viral di media sosial memperlihatkan detik-detik penemuan potongan tubuh yang diduga jenazah wanita. Peristiwa tersebut terjadi di Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, hari ini.

Baca Juga   Lagi Mencari Kayu Bakar, Warga Merangin Temukan Sesosok Mayat Tanpa Kepala

Dalam video berdurasi 34 detik itu terlihat sejumlah masyarakat berkumpul di pinggiran jalan. Mereka penasaran ingin melihat potongan jenazah tersebut.

“Diketemukan sesosok jasad perempuan tanpa identitas dan tanpa busana di pinggir kali Kalimalang,” ujar pria dalam video tersebut.

Berdasar keterangan di dalam video, potongan jenazah yang sebelumnya disebut berjenis kelamin wanita itu diduga merupakan korban mutilasi. Sebab, potongan tubuh korban ditemukan dalam keadaan tidak lengkap.

“Korban mutilasi karena diduga anggota tubuh tidak lengkap,” kata dia.

Sumber: Suarabatam.id

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Ngaku Kesurupan Setan, Seorang Pemuda Kerap Aniaya Ayah Kandung

Peristiwa

Ketum LPKNI Minta Warga Hati-hati Memilih Seller di Situs Belanja Online

Peristiwa

Selamatkan Alquran Pemberian Suami yang Hanyut, Kisah Nenek Ini Buat Haru

Kerinci & Sungaipenuh

Mobil PickUp Masuk Jurang Hingga Ringsek

Muaro Jambi

Warga Muaro Jambi Dihebohkan Seekor Ular Raksasa

Peristiwa

Terkait LSM Gerak Unjukrasa, Ini Kata Sekdis Pendidik Provinsi Jambi

Peristiwa

Kenang Tsunami Aceh 16 Tahun Lalu, Gempa 9,3 SR Disusul Gelombang Setinggi 30 meter

Peristiwa

Dua Pria Ini Tidur Menunggu Lampu Merah, Bikin Jalan Macet