Menu

Mode Gelap
Geger!!! Ibu Rumah Tangga Ditemukan Bersimbah di Dapur Masya Allah… Ibu di Muaro Jambi Melahirkan Bayi Kembar Tiga Lantik Tiga Pj Bupati, Ini Pinta Al Haris HIMIP UNJA Gelar Mubes ke 3 Besok Pj Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo Dilantik Gubernur Jambi

Politik · 1 Apr 2022 18:58 WIB

Warga Sungai Gelam Beri Kejutan, Asnawi Riva’i Terharu


 Warga Sungai Gelam Beri Kejutan, Asnawi Riva’i Terharu Perbesar

Kabarjambikito.com — Jelang Ramadhan 1443 H, warga Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi berbondong-bondong pasang Spanduk dan Baliho Sahabat Asnawi Riva’i di beberapa titik yang ada di Kecamatan tersebut.

Salah seorang warga setempat bernama Bimo saat di wawancarai menyebutkan pemasangan sepanduk dan baliho tersebut atas inisiatif warga sendiri.

Dirinya juga menyebut pemasangan atribut ucapan selamat Ramadhan 1443 H itu bentuk dari rasa kagum para seniman dan seniwati yang ada di Sungai Gelam kepada sosok Asnawi Riva’i.

BACA LAINNYA  Kepala SKK Migas Tinjau PHR War Room dan Inspeksi Pengeboran WK Rokan

Kendati demikian mereka rela mengucurkan dana pribadi untuk mencetak atribut tersebut. ” Ini inisiatif kami sendiri para seniman dan seniwati yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, khususnya di Kecamatan Sungai Gelam atas rasa kagum dan kepedulian kami terhadap sosok Asnawi Riva’i” Katanya, Jum’at (01/04/2022).

BACA LAINNYA  Tolak Penundaan Pemilu, Gerindra Tegaskan Taat Konstitusi

Sementara itu Asnawi Riva’i pada saat dikonfirmasi dirinya mengaku belum mengetahui atas pemasangan atribut ucapan Selamat Ramadhan 1443 H di Sungai Gelam.

Asnawi sangat terharu dan sangat berterimakasih atas apa yang telah dilakukan warga setempat yang telah peduli terhadap dirinya, disamping itu Dia berharap semoga silaturahmi ini tetap terjalin.

” Saya belum tahu ada pemasangan atribut itu, namun saya tetap berterimakasih kepada warga yang telah begitu peduli terhadap saya, semoga apa yang telah di perbuat akan di balas oleh Allah, Amiiin dan semoga silaturahmi tetap terjalin. ” Ungkap Asnawi.

BACA LAINNYA  Menuju BH 1 Kota Jambi, Kandidat Cawako Jambi Telah Bergerilya

Akan tetapi diungkapkan Asnawi di Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi memang banyak relawan sahabat Asnawi Riva’i. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 224 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

16 Mei 2022 - 13:54 WIB

Partai Surya Paloh di Jambi Gelontorkan Ribuan Paket Sembako Murah Jelang Lebaran

26 April 2022 - 16:32 WIB

Bukber Dengan DPC , Hafiz Fattah Berharap Marosebo Ulu Jadi Lumbung Suara

23 April 2022 - 08:32 WIB

DPW NasDem Provinsi Jambi Kembali Santuni Ratusan Anak Yatim

15 April 2022 - 19:43 WIB

Fadhil Arief Ajak Bangun Kerjasama, dan Tidak Saling Menjatuhkan

20 Maret 2022 - 16:19 WIB

Sempat Usulkan Tunda Pemilu, Kini Cak Imin Siap Capres 2024

20 Maret 2022 - 10:46 WIB

Trending di Politik