Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Peristiwa · 12 Des 2021 17:17 WIB

Warga Temukan Tukang Pangkas Rambut Tidak Bernyawa Lagi


 Warga Temukan Tukang Pangkas Rambut Tidak Bernyawa Lagi Perbesar

Kabarjambikito.com – Seorang pria tukang pangkas rambut bernama Amri (51) warga Saung Naga no 98,RT 03,RW 01,kecamatan Batu Taja Barat, Kabupaten Ogan Komering ulu,Sumatra Selatan ditemukan sudah tidak bernyawa di Lantai 2 Kincai Plaza, Minggu (12/12/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Kerinci IPTU Edi Mardi Siswoyo, SE,.MM membenarkannya saat di konfirmasi infojambi.com media partner Kabarjambikito.com mengatakan pria tersebut ditemukan di dalam ruko milik Ilham Febrian Lantai 2 Kincai Plaza.

BACA LAINNYA  Naas... Warga Ini Meninggal Setelah di Terkam Harimau

“Menurut keterangan Beni T Thautik Tselaku saksi tersebut sekitar pukul 06.00 WIB tadi padi setelah shalat subuh saksi berniat ke warung makan untuk sarapan pagi.

Tetapi warung belum buka, kemudian saksi melihat rolling door atau pintu sebelah warung makan terbuka sekitar 10 cm. Saksi melihat seseorang dalam keadaan telungkup sambil tangan kirinya memegang perutnya.

Saksi memperkirakan orang tersebut sudah tidak bernyawa lagi, untuk memastikan kebenarannya, langsung kerumah pemilik ruko atas nama Ilham Febrian dikarenakan saksi tidak berani membuka pintu ruko tersebut.

BACA LAINNYA  Pemaparan Visi dan Misi Cakades, Warga: Program Nomor Urut 1 Banyak Menyentuh Masyarakat

Kemudian setelah saksi memberi tahu pemilik ruko tersebut,saksi dan pemilik ruko pergi bersama-sama untuk melihat dan memastikan.

Sesampainya di ruko tersebut, pemilik ruko melihat dan mengatakan bahwa benar orang tersebut sudah meninggal dunia. Lalu pemilik ruko langsung menghubungi pihak kepolisian guna untuk ditindaklanjuti.

BACA LAINNYA  Al Haris: Kami Menunggu Ide-ide Cerdas dan Gagasan dari KAHMI dan FORHATI Untuk Jambi

“Berdasarkan hasil pemeriksaan Dokpol Polres Kerinci atas nama Utus Junangsongo, bahwa tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban.

Dari keterangan salah seorang pedagang di Kincai Plaza bahwa korban baru keluar dari rumah sakit DKT Kota Sungai Penuh sekitar dua hari yang lalu, Bahwa korban tidak memiliki keluarga (Tuna Wisma) dan selama dirawat dirumah sakit DKT, korban dibiayai oleh persatuan pedagang Kincai Plaza.

Artikel ini telah dibaca 1.617 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Selingkuh Dengan Istri Polisi, Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek

23 Juni 2022 - 22:28 WIB

Truck Meledak, Warga Muaro Pijoan Meninggal Dunia

23 Juni 2022 - 19:01 WIB

Gegara Membuat Konten, Seorang Emak-emak Ditilang Polisi

23 Juni 2022 - 17:00 WIB

Antisipasi Curas, Curat, dan Begal Polda Jambi Lakukan Patroli

18 Juni 2022 - 09:38 WIB

Pernikahan Sesama Jenis di Jambi Terbongkar

17 Juni 2022 - 18:31 WIB

Kejati Jambi di Demo Atas Kasus Dugaan Korupsi Pada Anak Perusahaan PTPN VI 

17 Juni 2022 - 11:02 WIB

Trending di Peristiwa