Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tak Mendidik, Oknum Guru Hukum Siswa Makan Sampah PetroChina Mulai Program Pengeboran di 11 Sumur Wilayah Kerja Jabung Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jumat Bersih

Home / Merangin

Senin, 6 September 2021 - 16:41 WIB

Wawako Maulana dan Bupati Mashuri Terlihat Romantis Saat Pelantikan KAHMI Merangin

Terlihat keakraban yang harmonis antara Wawako Maulana dan Bupati H.Mashuri di sela-sela acara pelantikan MD KAHMI Kabupaten Merangin

Terlihat keakraban yang harmonis antara Wawako Maulana dan Bupati H.Mashuri di sela-sela acara pelantikan MD KAHMI Kabupaten Merangin

Kabarjambikito.com — Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. Maulana, MKM yang juga Ketua Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Jambi melantik pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Merangin periode 2021-2026.

Bertempat diruang pola rumah dinas Bupati Merangin, Wawako Maulana di sambut hangat oleh Bupati H. Mashuri di kediamannya.

Dalam sambutannya Wawako Maulana sempat membahas tentang penanganan covid 19 dan Healt Imunity di Kabupaten Merangin dimana Maulana mengatakan bahwa angka pandemi di Merangin menurun drastis.

BACA LAINNYA  Geopark Merangin Menuju Situs Warisan Dunia

” Saya dan pak bupati tadi juga membahas pandemi, Alhamdulillah kita di akui WHO memang saat ini angka wabah pandemi di Kota Jambi dan Kabupaten Merangin menurun drastis, di Jambi dan Merangin juga Alhamdulillah sudah 58 persen karena animo masyarakat tinggi untuk vaksin ” Sebut Wawako Maulana, Senin (06/09/2021).

Melanjutkan sambutannya, Ketua MW KAHMI provinsi jambi itu memberikan motivasi dan nasehat penting di mana attitude, personaliti dan melatih penting bagi KAHMI untuk Menciptakan Kepribadian yang unggul dengan Akhlak Mulia.

BACA LAINNYA  Beri Contoh Yang Baik, Bupati Mashuri Berhenti Sejenak Saat Warga Bawa Jenazah

” Kita organisasi Islam yang besar di Indonesia dimana setiap daerah ada kader kita jadi itu penting membangun akhlak dan membangun kepribadian, KAHMI tidak boleh tercabut dari rukun-rukun Islam, kita akan menjadi leadership yang unggul dan berakhlak mulia ” Ujarnya.

Bupati Merangin H. Mashuri dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan organisasi yang berlandaskan Al Qur’an dan Hadits yang ada di Kabupaten Merangin.

BACA LAINNYA  Nyongah Dusun, Al Haris Cerita Awalnya Jadi PNS Ijazah SMP

” Saya merasa berbahagia hari ini, saya sudah menghadiri 3 pelantikan organisasi yang berlandaskan Al Qur’an dan Hadits, ini semua saya yakin dengan masa sisa jabatan ini akan memberikan konsumsi besar dalam pembangunan kabupaten Merangin, dalam mempercepat Merangin mantap ” Pungkas Bupati Merangin.

Terlihat keakraban yang harmonis antara Wawako Maulana dan Bupati H.Mashuri di sela-sela acara pelantikan MD KAHMI Kabupaten Merangin. (Ade)

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Tidak Bisa Ikut Ujian Karena Dapodik, Kapolres Merangin Bertindak

Kabar Daerah

Kapolres Merangin Ingatkan Anggotanya Jangan Pamer Harta dan Jaga Nama Baik Polri

Kabar Daerah

Operasi Lilin 2021, Peran Penting Masyarakat Untuk Saling Menjaga Situasi Tetap Kondusif

Merangin

Naas… Warga Ini Meninggal Setelah di Terkam Harimau

Kabar Daerah

Polres Merangin Temukan Kebun Ganja di Lembah Masurai

Kabar Daerah

Sudah 3 Warga Jadi Korban Harimau, Petugas BKSDA Provinsi Jambi Pasang Kamera dan Perangkap

Kabar Daerah

Safari Subuh di Merangin, Al Haris Mengulang Nostalgia Saat Jadi Bupati

Merangin

5 Polwan Cantik Ini Bikin Pengunjung Swalayan di Bangko Meleleh