Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Merangin

Senin, 6 September 2021 - 16:41 WIB

Wawako Maulana dan Bupati Mashuri Terlihat Romantis Saat Pelantikan KAHMI Merangin

Terlihat keakraban yang harmonis antara Wawako Maulana dan Bupati H.Mashuri di sela-sela acara pelantikan MD KAHMI Kabupaten Merangin

Terlihat keakraban yang harmonis antara Wawako Maulana dan Bupati H.Mashuri di sela-sela acara pelantikan MD KAHMI Kabupaten Merangin

Kabarjambikito.com — Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. Maulana, MKM yang juga Ketua Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Jambi melantik pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Merangin periode 2021-2026.

Bertempat diruang pola rumah dinas Bupati Merangin, Wawako Maulana di sambut hangat oleh Bupati H. Mashuri di kediamannya.

Dalam sambutannya Wawako Maulana sempat membahas tentang penanganan covid 19 dan Healt Imunity di Kabupaten Merangin dimana Maulana mengatakan bahwa angka pandemi di Merangin menurun drastis.

BACA LAINNYA  Si Jago Merah Amuk Rumah Warga Kota Jambi

” Saya dan pak bupati tadi juga membahas pandemi, Alhamdulillah kita di akui WHO memang saat ini angka wabah pandemi di Kota Jambi dan Kabupaten Merangin menurun drastis, di Jambi dan Merangin juga Alhamdulillah sudah 58 persen karena animo masyarakat tinggi untuk vaksin ” Sebut Wawako Maulana, Senin (06/09/2021).

Melanjutkan sambutannya, Ketua MW KAHMI provinsi jambi itu memberikan motivasi dan nasehat penting di mana attitude, personaliti dan melatih penting bagi KAHMI untuk Menciptakan Kepribadian yang unggul dengan Akhlak Mulia.

BACA LAINNYA  Menkum HAM Minta Pejabat Imigrasi Tertangkap Nyabu Disanksi Berat!

” Kita organisasi Islam yang besar di Indonesia dimana setiap daerah ada kader kita jadi itu penting membangun akhlak dan membangun kepribadian, KAHMI tidak boleh tercabut dari rukun-rukun Islam, kita akan menjadi leadership yang unggul dan berakhlak mulia ” Ujarnya.

Bupati Merangin H. Mashuri dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan organisasi yang berlandaskan Al Qur’an dan Hadits yang ada di Kabupaten Merangin.

BACA LAINNYA  Dirinya Diduga Sosok Mantan Pelit Lesti Kejora, Begini Jawaban Rizki DA

” Saya merasa berbahagia hari ini, saya sudah menghadiri 3 pelantikan organisasi yang berlandaskan Al Qur’an dan Hadits, ini semua saya yakin dengan masa sisa jabatan ini akan memberikan konsumsi besar dalam pembangunan kabupaten Merangin, dalam mempercepat Merangin mantap ” Pungkas Bupati Merangin.

Terlihat keakraban yang harmonis antara Wawako Maulana dan Bupati H.Mashuri di sela-sela acara pelantikan MD KAHMI Kabupaten Merangin. (Ade)

Share :

Baca Juga

Merangin

Lantik Pejabat Eselon III, Mashuri: 2023 Target Merangin Mantap Sudah Tercapai

Merangin

Hari Ini Mashuri Dilantik Sebagai Bupati Merangin

Merangin

Polres Merangin Gelar Vaksinasi Massal, Catat Jadwalnya

Merangin

5 Polwan Cantik Ini Bikin Pengunjung Swalayan di Bangko Meleleh

Merangin

Jas Biru Wawako Maulana, Jadi Sorotan di Acara KAHMI

Merangin

Al Haris Serahkan Alat PCR Untuk Masyarakat Merangin