Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Merangin · 6 Sep 2021 16:41 WIB

Wawako Maulana dan Bupati Mashuri Terlihat Romantis Saat Pelantikan KAHMI Merangin


 Terlihat keakraban yang harmonis antara Wawako Maulana dan Bupati H.Mashuri di sela-sela acara pelantikan MD KAHMI Kabupaten Merangin Perbesar

Terlihat keakraban yang harmonis antara Wawako Maulana dan Bupati H.Mashuri di sela-sela acara pelantikan MD KAHMI Kabupaten Merangin

Kabarjambikito.com — Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. Maulana, MKM yang juga Ketua Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Jambi melantik pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Merangin periode 2021-2026.

Bertempat diruang pola rumah dinas Bupati Merangin, Wawako Maulana di sambut hangat oleh Bupati H. Mashuri di kediamannya.

Dalam sambutannya Wawako Maulana sempat membahas tentang penanganan covid 19 dan Healt Imunity di Kabupaten Merangin dimana Maulana mengatakan bahwa angka pandemi di Merangin menurun drastis.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Terus Buru DPO Pelaku Illegal Drilling di Batanghari

” Saya dan pak bupati tadi juga membahas pandemi, Alhamdulillah kita di akui WHO memang saat ini angka wabah pandemi di Kota Jambi dan Kabupaten Merangin menurun drastis, di Jambi dan Merangin juga Alhamdulillah sudah 58 persen karena animo masyarakat tinggi untuk vaksin ” Sebut Wawako Maulana, Senin (06/09/2021).

Melanjutkan sambutannya, Ketua MW KAHMI provinsi jambi itu memberikan motivasi dan nasehat penting di mana attitude, personaliti dan melatih penting bagi KAHMI untuk Menciptakan Kepribadian yang unggul dengan Akhlak Mulia.

BACA LAINNYA  Kabid Dikdas PdK Batanghari: Sekolah Tidak Boleh Menjual Buku Kepada Siswa

” Kita organisasi Islam yang besar di Indonesia dimana setiap daerah ada kader kita jadi itu penting membangun akhlak dan membangun kepribadian, KAHMI tidak boleh tercabut dari rukun-rukun Islam, kita akan menjadi leadership yang unggul dan berakhlak mulia ” Ujarnya.

Bupati Merangin H. Mashuri dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan organisasi yang berlandaskan Al Qur’an dan Hadits yang ada di Kabupaten Merangin.

BACA LAINNYA  Disomasi Luhut, Mardani PKS Bela Haris Azhar: Perbuatan Pejabat Tapi Tidak Sesuai Konstitusi

” Saya merasa berbahagia hari ini, saya sudah menghadiri 3 pelantikan organisasi yang berlandaskan Al Qur’an dan Hadits, ini semua saya yakin dengan masa sisa jabatan ini akan memberikan konsumsi besar dalam pembangunan kabupaten Merangin, dalam mempercepat Merangin mantap ” Pungkas Bupati Merangin.

Terlihat keakraban yang harmonis antara Wawako Maulana dan Bupati H.Mashuri di sela-sela acara pelantikan MD KAHMI Kabupaten Merangin. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 99 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Dapat Jabatan Baru, Kapolres Irwan Andy Pamit Dengan Bupati Merangin

3 Februari 2022 - 08:48 WIB

Pindah Tugas, Suasana Haru Menyelimuti Pertemuan Kapolres Merangin Dengan Anak Didiknya

2 Februari 2022 - 20:08 WIB

Optimalkan Vaksinasi, Kapolsek Pamenang Khutbah di Masjid Istiqlal

7 Januari 2022 - 16:57 WIB

Kerja Setulus Hati, Kapolres Merangin Beri Hadiah Kepada Anggota

3 Januari 2022 - 20:35 WIB

Safari Subuh di Merangin, Al Haris Mengulang Nostalgia Saat Jadi Bupati

24 Desember 2021 - 23:23 WIB

Nyongah Dusun, Al Haris Cerita Awalnya Jadi PNS Ijazah SMP

24 Desember 2021 - 11:08 WIB

Trending di Kabar Daerah