Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Kota Jambi

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 16:25 WIB

Wawako Maulana Gaungkan Semangat Berbagi Untuk Sesama di Tengah PPKM

Wakil Walikota Jambi, dr. Maulana Berikan Sembako kepada masyarakat

Wakil Walikota Jambi, dr. Maulana Berikan Sembako kepada masyarakat

Kabarjambikito.com — Kepedulian menjadi cahaya fajar bagi masyarakat kala pandemi seperti saat ini, semangat kepedulian terhadap masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di masa pandemi terus dilakukan oleh Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM.

Seperti akhir pekan orang nomor dua di Kota Jambi ini kembali mengandeng Yayasan Maulidia Insan Peduli berbagi Sembako untuk kaum dhuafa yang sedang melakukan isolasi mandiri. Pembagian ini sendiri dilakukan di kelurahan Simpang III Kotabaru Jambi.

BACA LAINNYA  Hari Ini Pemkot Jambi Putuskan Kelanjutan PPKM

Dalam pelaksanaanya Maulana terlihat semangat berjalan kaki mendatangi satu persatu rumah warga yang sedang isolasi mandiri untuk menyerahkan sembako.

Masyarakat sendiri terlihat bergembira menerima kunjungan orang nomor dua di Kota Jambi tersebut. Apalagi menurutnya selama isolasi mandiri mental psikis mereka relatip terganggu karena merasa terkucilkan. Namun dengan kunjungan Wakil Walikota hari ini semangat kami muncul kembali.

” Saya sangat gembira atas kunjungan bapak Wawako hari ini, karena yang tadinya kami merasa sedikit terkucilkan kini kembali semangat, karena ada yang memperhatikan, terima kasih pak Maulana,” kata nenek Yanti salah seorang warga yang dikunjungi suami dr. Nadiyah tersebut, Sabtu (28/08/2021).

BACA LAINNYA  Hamdy Putra Sulung Wawako Maulana Berhasil Lolos di Kampus Bisnis Paling Bergengsi di Asia

Bantuan Sembako itu sendiri di gagas oleh Yayasan Maulidia Insan Peduli yang dananya bersumber dari para donatur, dimana salah satu penyumbang adalah Pak Maulana dan keluarga, disamping anggota masyarakat lainnya.

BACA LAINNYA  Mantan Kepsek Tersangka Korupsi Dana Bos Ditangkap, Rugikan Negara Rp 450 Juta

Dikonfirmasi Wawako Maulana mengatakan kegiatan berbagi sembako yang ia lakukan dalam rangka menunjukkan kepedulian sesama warga kota yang sedang melakukan isolasi mandiri.

” Ya alhamdulilah hari ini, dengan ditemani pak lurah dan direktur yayasan Maulidia Insan Peduli, kita bisa silahturahni berbagi sesama warga Kota Jambi, semoga Covid-19 bisa kita tekan penyebarannya, usaha hari ini hanya untuk membantu sumbangan dari para donatur, ” tandasnya.

(Ade)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Seragam Putih Abu-abu Antusias Suntik Vaksin di Jambi

Kota Jambi

Check In Hotel, Belanja, dan Makan di Restoran di Kota Jambi Harus Tunjukan Sertifikat Vaksin-19

Kota Jambi

Maulana Sebut Kota Jambi Baru 53% Untuk Mencapai Healt Imunity, Suparyono : Jangan Takut Vaksin

Kota Jambi

Serahkan Sembako dan Beasiswa, Masyarakat: Terimakasih Pak Wawako Maulana

Kota Jambi

Fasha : Pembatasan Aktivitas Masyarakat Terus Berlangsung Tanpa Penyekatan

Kota Jambi

Wawako Maulana Apresiasi Peserta Asal Jambi Yang Lolos Ke Final Kihajar STEM 2021

Kota Jambi

Minta PPKM Level 4 Dicabut, Kalau Tidak Ini Yang Dilakukan Warga Kota Jambi

Kota Jambi

Nginap di Hotel Pakai Sertifikat Vaksin, Ini Kata GM Luminor Hotel Jambi