Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Kota Jambi · 28 Agu 2021 16:25 WIB

Wawako Maulana Gaungkan Semangat Berbagi Untuk Sesama di Tengah PPKM


 Wakil Walikota Jambi, dr. Maulana Berikan Sembako kepada masyarakat Perbesar

Wakil Walikota Jambi, dr. Maulana Berikan Sembako kepada masyarakat

Kabarjambikito.com — Kepedulian menjadi cahaya fajar bagi masyarakat kala pandemi seperti saat ini, semangat kepedulian terhadap masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di masa pandemi terus dilakukan oleh Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM.

Seperti akhir pekan orang nomor dua di Kota Jambi ini kembali mengandeng Yayasan Maulidia Insan Peduli berbagi Sembako untuk kaum dhuafa yang sedang melakukan isolasi mandiri. Pembagian ini sendiri dilakukan di kelurahan Simpang III Kotabaru Jambi.

BACA LAINNYA  Berbagi Zakat Maal, Warga Sijenjang Doakan Wawako Maulana

Dalam pelaksanaanya Maulana terlihat semangat berjalan kaki mendatangi satu persatu rumah warga yang sedang isolasi mandiri untuk menyerahkan sembako.

Masyarakat sendiri terlihat bergembira menerima kunjungan orang nomor dua di Kota Jambi tersebut. Apalagi menurutnya selama isolasi mandiri mental psikis mereka relatip terganggu karena merasa terkucilkan. Namun dengan kunjungan Wakil Walikota hari ini semangat kami muncul kembali.

” Saya sangat gembira atas kunjungan bapak Wawako hari ini, karena yang tadinya kami merasa sedikit terkucilkan kini kembali semangat, karena ada yang memperhatikan, terima kasih pak Maulana,” kata nenek Yanti salah seorang warga yang dikunjungi suami dr. Nadiyah tersebut, Sabtu (28/08/2021).

BACA LAINNYA  Wagub Abdullah Sani Apresiasi Polda Jambi Vaksinasi Pelajar

Bantuan Sembako itu sendiri di gagas oleh Yayasan Maulidia Insan Peduli yang dananya bersumber dari para donatur, dimana salah satu penyumbang adalah Pak Maulana dan keluarga, disamping anggota masyarakat lainnya.

BACA LAINNYA  Penyekatan Kota Jambi Dihentikan, Nikah dan Resepsi Diperbolehkan

Dikonfirmasi Wawako Maulana mengatakan kegiatan berbagi sembako yang ia lakukan dalam rangka menunjukkan kepedulian sesama warga kota yang sedang melakukan isolasi mandiri.

” Ya alhamdulilah hari ini, dengan ditemani pak lurah dan direktur yayasan Maulidia Insan Peduli, kita bisa silahturahni berbagi sesama warga Kota Jambi, semoga Covid-19 bisa kita tekan penyebarannya, usaha hari ini hanya untuk membantu sumbangan dari para donatur, ” tandasnya.

(Ade)

Artikel ini telah dibaca 71 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Deputi Pelayanan Publik KemenPAN-RB RI Acungkan Jempol Untuk Bea Cukai Jambi

20 Juni 2022 - 19:38 WIB

Pelayanan Publik Resmi Beroperasi, Fasha : Jika Ada Pungli Foto dan Laporkan

20 Juni 2022 - 13:22 WIB

Perjuangkan Keuangan Daerah,  Manifestasi Maulana Untuk Memperjuangkan Kemakmuran  Rakyat

20 Juni 2022 - 08:13 WIB

Hadiri Acara BKPRMI, Maulana Berantas Buta Aksara Al-Qur’an

18 Juni 2022 - 10:54 WIB

Heboh, Rumah Budi Setiawan Didatangi Ratusan Warga

12 Juni 2022 - 09:22 WIB

Buruan Daftar, Wawako Maulana Akan Segera Buka Rumah Tahfidz Gratis di Alam Barajo

19 Mei 2022 - 14:37 WIB

Trending di Kabar Terbaru