Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tak Mendidik, Oknum Guru Hukum Siswa Makan Sampah PetroChina Mulai Program Pengeboran di 11 Sumur Wilayah Kerja Jabung Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jumat Bersih

Home / Kota Jambi

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 16:25 WIB

Wawako Maulana Gaungkan Semangat Berbagi Untuk Sesama di Tengah PPKM

Wakil Walikota Jambi, dr. Maulana Berikan Sembako kepada masyarakat

Wakil Walikota Jambi, dr. Maulana Berikan Sembako kepada masyarakat

Kabarjambikito.com — Kepedulian menjadi cahaya fajar bagi masyarakat kala pandemi seperti saat ini, semangat kepedulian terhadap masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di masa pandemi terus dilakukan oleh Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM.

Seperti akhir pekan orang nomor dua di Kota Jambi ini kembali mengandeng Yayasan Maulidia Insan Peduli berbagi Sembako untuk kaum dhuafa yang sedang melakukan isolasi mandiri. Pembagian ini sendiri dilakukan di kelurahan Simpang III Kotabaru Jambi.

BACA LAINNYA  Kaget Bukan Main, 8 Jukir Ini Dapat Emas Batangan Dari Wawako Maulana

Dalam pelaksanaanya Maulana terlihat semangat berjalan kaki mendatangi satu persatu rumah warga yang sedang isolasi mandiri untuk menyerahkan sembako.

Masyarakat sendiri terlihat bergembira menerima kunjungan orang nomor dua di Kota Jambi tersebut. Apalagi menurutnya selama isolasi mandiri mental psikis mereka relatip terganggu karena merasa terkucilkan. Namun dengan kunjungan Wakil Walikota hari ini semangat kami muncul kembali.

” Saya sangat gembira atas kunjungan bapak Wawako hari ini, karena yang tadinya kami merasa sedikit terkucilkan kini kembali semangat, karena ada yang memperhatikan, terima kasih pak Maulana,” kata nenek Yanti salah seorang warga yang dikunjungi suami dr. Nadiyah tersebut, Sabtu (28/08/2021).

BACA LAINNYA  Warga Kota Jambi Kesulitan Mendapatkan BBM

Bantuan Sembako itu sendiri di gagas oleh Yayasan Maulidia Insan Peduli yang dananya bersumber dari para donatur, dimana salah satu penyumbang adalah Pak Maulana dan keluarga, disamping anggota masyarakat lainnya.

BACA LAINNYA  Al Haris: Olahraga Menhindari Generasi Muda Dari Pengaruh Negatif

Dikonfirmasi Wawako Maulana mengatakan kegiatan berbagi sembako yang ia lakukan dalam rangka menunjukkan kepedulian sesama warga kota yang sedang melakukan isolasi mandiri.

” Ya alhamdulilah hari ini, dengan ditemani pak lurah dan direktur yayasan Maulidia Insan Peduli, kita bisa silahturahni berbagi sesama warga Kota Jambi, semoga Covid-19 bisa kita tekan penyebarannya, usaha hari ini hanya untuk membantu sumbangan dari para donatur, ” tandasnya.

(Ade)

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Terima Surat Balasan, LPKNI Berang dan Akan Somasi PT Telkom

Kabar Daerah

PPKM Level 1, Wawako Maulana Boleh Buka Wisata, Tapi Tetap Patuhi Prokes

Kota Jambi

Check In Hotel, Belanja, dan Makan di Restoran di Kota Jambi Harus Tunjukan Sertifikat Vaksin-19

Kabar Daerah

Dengan Cara Humanis, Binmas Polresta Jambi AKP Mardonna Turun Langsung Vaksin Lansia

Kabar Daerah

Adakan HUT LPKNI, Yang Keluar Rekomendasi Izin Kegiatan Lomba Senam

Ekonomi

Wawako Maulana Bantu Korban Kebakaran di Lingkar Selatan

Kabar Daerah

Wawako Maulana Peringati Maulid Bersama Ratusan Guru dan Kepala Sekolah.

Kota Jambi

Kota Jambi Pertama di Indonesia Dengan Capai Vaksinasi 77,92 persen